(Sagara) Malam ini Sagara sedang mengelilingi kota bersama motor ninja merah kesayangannya. Akhir-akhir ini dia memang selalu keluar malam mengelilingi kota sendirian karena dia merasa suntuk di rumah sendirian.
Namun di saat dia sedang asik menikmati malam, tiba-tiba dari kejauhan dia melihat seorang cewek yang sedang di gangguin sama pria-pria yang nampaknya sedang mabuk. Segara pun memutuskan untuk menghampiri mereka dan menyelamatkan cewek itu.(Gita) malam ini Gita memutuskan pergi ke supermarket untuk membeli beberapa keperluannya sebagai wanita. Karena supermarket itu berada tak jauh dari rumahnya dia memutuskan untuk berjalan kaki. tapi saat dia sedang berjalan pulang ke rumah tiba-tiba dia di gangguin oleh 3 pria yang tidak dikenalnya. Saat itu jalanan memang sedang sepi. Gita terlihat ketakutan dan berteriak minta tolong.
"Bruuk..." tiba-tiba entah dari mana datangnya, seorang cowok yang wajahnya tertutup dengan helm full facenya, langsung menghajar 3 pria itu. terlihat cowok itu sedikit kewalahan. Namun dengan kemampuannya akhirnya dia berhasil mengalahkan mereka. 3 pria itu pun langsung berlari meninggalkan tempat itu.
Gita langsung menghampiri cowok itu. "Makasih ya mas.. kalo gak ada.." ujap Gita, terpotong saat melihat pria itu melepaskan helmnya.
"Sagara..??" Gita kaget, ternyata yang menolongnya adalah sagara. Seorang cowok yang selama ini di sukainya. Namun karena Sagara bersikap dingin dan terkesan cuek, membuat gita memutuskan untuk melupakan perasaannya, dan sampai sekarang belum berhasil.
"Kamu gak apa-apa kan?" Tanya sagara.
"Iy.. iya aku gak apa-apa kok" jawab jawab Gita gugup. Bagaimana tidak ini pertama kalinya sagara berbicara dengannya. Walaupun mereka sering ngumpul bareng.
"Kamu mau kemana Malam-malam begini?" Tanya sagara
"Aku tadi abis dari supermarket dan sekarang aku mau pulang" jawab Gita, sambil berusaha menetralkan jantungnya yang terus berdegup.
"Nih.." ujap Sagara sambil memberikan helmnya kepada Gita.
"Ini buat apa?" Tanya gita bingung.
"kamu aku anter pulang" langsung naik ke motornya. Gita yang masih bingung tetap diam di tempatnya.
"Ayo naik" ajak sagara
"Iy..iya iya" jawab gita kemudian naik ke motor. Sagara pun membawa motornya mengikuti petunjuk yang di sampaikan Gita, karena dia tidak tau rumah Gita.
(Skip) di depan rumah Gita
"Thanks, ya Gar. Kamu udah nolongin aku terus nganterin aku".
Sagara tidak menjawab. Dia hanya menganggukan kepalanya.
"Yaudah Gar, aku masuk dulu ya" pamit gita
"Gita..?" Panggil Sagara
"Kenapa Gar,?"
"Helmnnya" ujap sagara, meminta helm yang masih berada di kepala Gita.
"Ohh,, sorry,, Sorry Aku lupa. Nih" ujap Gita sambil memberikan helmnya kepada sagara. "Gue kira, mau ngucapin selamat malam" lanjut Gita dalam hati.
Sagara hanya tersenyum, dan setelah itu dia langsung pergi bersama motornya meninggalkan Gita.
"Aduh tuh cowok dingin main pergi-pergi aja. Hmm,, gak bakal bisa tidur nih gue mikirin dia terus" ujap Gita, lalu setelah itu dia langsung masuk ke dalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain, I Love You(Egy Maulana Vikri)
Fanfiction"Hari ini aku terpaksa melepasnya pergi namun bukan berarti cintaku menguap seperti air laut yang terus terkena panas sinar mentari. Tidak bisa memilikinya bukan berarti berhenti menyayangi dan mencintainya" -Egy Maulana Vikri-