Part 1

20.9K 1.4K 149
                                    

Happy reading...




...










...























Love for sex
Or
Sex for love






...












...



















Author pov'

Sinar matahari menyapa kala seorang yeoja cantik baru saja keluar dari apartemen yang ia sebut dorm itu.

Yeoja itu Kim Yerim, yeoja cantik kelahiran tahun 1999 itu adalah maknae dari Red Velvet, girlband terkenal dibawah naungan agensi SM entertainment.

"Aishhh....wae, wae, wae..." gerutunya sembari menggertak-gertakkan kakinya kesal karena semalaman ia tak bisa tidur gara-gara memikirkan ulahnya sendiri.




Pletak

"Ada apa denganmu Kim Yerim, kau membuat ulah lagi huh? Dasar nakal!" celoteh salah satu eonninya yang memang sudah seperti musuh bebuyutan sendiri dan mereka seperti tokoh kartun tom and jerry.

Jerry adalah Kim Yerim, sedangkan Tom adalah Park Sooyoung atau biasa di panggil Joy.

Yeri mengacak rambutnya frustasi membuat yeoja yang 3 tahun lebih tua darinya itu terus memandang aneh padanya.

"Sudah sana pergi, nanti kau terlambat." perintah Joy sembari mendorong tubuh Yeri masuk ke dalam mobil.

Ia melambaikan tangan pada bungsu Red velvet itu. "Jangan nakal di sekolah ya, belajar yang benar." pesannya layaknya seorang ibu pada anaknya.

Sementara itu, Yeri yang sedang berada di dalam mobil terus menarik-narik ujung roknya guna meluapkan kekesalan pada dirinya sendiri.




Kakao talk!

Kita bertemu sekarang, kau ingat kan?

By: Jeon Jungkook yang tampan.


"AISH JINJA." teriak Yeri kesal sembari membanting ponselnya ke samping tubuhnya.

Lagi-lagi rambutnya menjadi korban luapan kekesalannya. Ia tak perduli jika sampai di sekolah nanti, rambutnya yang sudah tertata rapi jadi acak-acakan kembali.

"Apa yang harus kau lakukan sekarang, Kim Yerim?" tanyanya pada dirinya sendiri, dia menggeleng-gelengkan kepalanya mengingat apa yang terjadi seminggu yang lalu.




















Flashback satu minggu yang lalu...

"Kau benar-benar ingin melakukan seks denganku?"

Love or Sex (Tersedia Pdf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang