Part 20

13.5K 840 150
                                    


Happy Reading...























Love for Sex
Or
Sex for Love




















Author pov.

"Sayang, apa perlu aku keluar lalu menggendongmu masuk ke dalam mobil?" tanya Jungkook mengangkat satu alisnya guna menggoda sang kekasih yang langsung tercekat.

Yeri menyerah dan pada akhirnya masuk ke dalam mobil mewah milik namja bermarga Jeon itu, ia berusaha untuk bersikap biasa pada Jungkook agar tak ditanyai soal dirinya yang berada di kawasan apartemen Sehun.

"Aku mempunyai sesuatu untukmu, tapi ada di apartemenku." ucap namja itu lalu segera melajukan mobilnya menuju ke apartemennya yang masih dalam kawasan elit tersebut.

Dalam perjalanan, Yeri tak banyak bicara karena ia tak mau sampai namja itu mencurigainya.

Tak butuh waktu lama, mereka sampai ke apartemen mewah milik Jeon Jungkook dan seperti biasa mereka harus selalu berhati-hati sebelum masuk ke dalam sana.

Yeri yang masuk lebih dulu menunggu namja pemilik apartemen di ruang keluarga, ia melihat-lihat ke arah dapur dan tertarik pada lemari pendingin dengan niat mengambil minuman.

Ia memilih susu pisang yang tersedia sangat banyak di lemari pendingin namja itu. "Dia sangat menyukai susu pisang sepertiku?"

"Kau haus ya?"

"Uhukkk...uhukkk..." Yeri tersedak ketika tengah menikmati minuman terlezat kesukaannya itu, tapi Jungkook malah mengejutkannya.

Namja itu menepuk-nepuk punggung Yeri guna menghentikan batuk-batuk yeoja itu. "Kau tidak apa-apa, maaf membuatmu terkejut."





































"Yakkkk....." Yeri memekik kala namja Jeon itu semakin menurunkan tepukannya hingga sampai di pantatnya, lalu Jungkook meremasnya.

Jungkook berlari kala melihat wajah geram dari kekasihnya itu, mereka saling berkejaran menyusuri setiap sudut apartemen.

"Dasar namja mesum, KEMARI KAU." teriak Yeri tak terima, ia masih memiliki tenaga yang cukup kuat untuk mengejar namja itu.

Hingga akhirnya Jungkook menyerah, ia masih mengelak saat yeoja itu memukulinya tanpa ampun dan tak ada cara lain lagi baginya selain meminta pengampunan.

"Jika kau melakukannya lagi, lakukan saja pada Jung Eunha." kesal Yeri mengungkit masa lalu namja Jeon itu.

Jungkook menarik pinggang Yeri hingga terduduk di atas pahanya karena namja itu kini tengah duduk di sofa depan televisi.

"Sepertinya Eunha tak memiliki pantat sebesar milikmu." timpal Jungkook dengan nada mesumnya hingga membuat yeoja Kim itu membulatkan matanya tak percaya.

Yeri menjitaki kepala namja itu tanpa ampun, berharap pemikiran mesumnya bisa sedikit berkurang. "Namjaku ini benar-benar kelewat mesum." celotehnya lalu beralih mencubiti kedua pipi Jungkook.

Love or Sex (Tersedia Pdf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang