Happy Reading
Love for Sex
Or
Sex for Love
Yeri pov.
Seminggu setelah kejadian itu, aku memutuskan untuk benar-benar menjauh dari kehidupan Jeon Jungkook.
Akan tetapi setelah dipikirkan, Aku memutuskan untuk membalaskan rasa sakit hatiku pada sepasang kekasih itu.
Seulgi eonni memberitahu bahwa Red Velvet akan hadir di acara Golden disk award bulan ini dan kami akan hadir di hari pertama acara tersebut digelar. Tapi, sekarang yang aku pikirkan adalah soal kehadiran BTS sunbaenim di acara tersebut.
"Apa BTS sunbaenim juga akan hadir?" Tanyaku membuat keempat eonniku merubah ekspresinya menjadi sedih saat aku membahas soal BTS sunbaenim dengan mereka.
Bukan tanpa alasan, mereka semua sudah tau kalau aku dan Jeon Jungkook pernah terlibat masalah yang membuatku menangis hampir semalaman dan mengurung diri seharian.
"Kau tenang saja, kami tak akan membiarkan Jeon Jungkook menyakitimu lagi." Ujar Joy eonni memelukku dengan melingkarkan lengannya dileherku.
Aku tersenyum manis pada mereka. "Kalian jangan khawatir, aku baik-baik saja."
...
Seminggu sebelum acara GDA, aku mengadakan pertemuan dengan kedua sahabatku.
Kim Saeron dan Kim Yoojung, kami bertiga menamai grup kami ini Kim squad.
Keduanya sering menceritakan soal percintaannya dengan sesama idol, begitu pula aku.
Seperti kisah cinta Saeron dengan Eunwoo Astro, kisah cinta Yoojung dengan Park Bogum, dan Kisah cintaku dengan Sehun oppa yang terhalang oleh Jeon Jungkook.
Huh, sepertinya hanya kisah cintaku yang ujiannya paling rumit diantara yang lain.
Aku telah menceritakan soal Jeon Jungkook dan Jung Eunha pada keduanya, Saeron dan Yoojung memihakku untuk membalaskan dendam pada keduanya.
Mereka membantuku untuk menyusun strategi pembalasan dendam Kim Yerim.
Seperti tema kali ini, kami akan membicarakan soal pembalasan dendamku pada Jeon Jungkook.
"Bagaimana jika kau membuatnya tergila-gila padamu?" Saran Saeron sembari memikirkan strategi untuk membuat namja itu tergila-gila padaku.
"Tapi bagaimana caranya?"
Yoojung mengangkat tangannya membuatku dan Saeron memandangnya. "Yer, sepertinya kau harus melakukan cara ini..."
"...kau harus melakukan apapun yang diinginkan oleh Jeon Jungkook." Lanjut Yoojung dengan seringaian tipisnya.
Aku memikirkan apa kira-kira yang Jeon Jungkook inginkan. "Tapi bagaimana jika dia memintaku untuk melakukan 'itu' dengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Sex (Tersedia Pdf)
FanfictionKelanjutan Ff ini hanya tersedia di Pdf Cast : Kim Yerim Jeon Jungkook Genre : Idol-life, hate-love, fluff, romance, hurt, drama, AU, angst. Rating : 17+ Story ini terinspirasi dari film Rain bi dan Liu Yifei yang judulnya Love or money Story by @Ut...