Happy Reading...
Love for Sex
Or
Sex for Love...
Author pov.
"Selamat pagi, Yeri." sapa seseorang berpenyamaran lengkap, ternyata dia seorang namja dan juga idol sepertinya.
Yeri mematung, bagaimana bisa namja itu mendatangi dormnya. Apa salah satu member Red Velvet mengenalnya dekat?
"Maaf Seul karena berkunjung terlalu pagi." Ujar namja itu membuat Yeri beralih memandang Seulgi yang baru selesai membuatkan coklat hangat.
"Jim, Yeri pasti terkejut karena dikunjungi sepagi ini." ujar Seulgi sembari tersenyum penuh arti pada maknae RV itu.
Namja itu Park Jimin. "Kami berdua ada acara di sekitar sini, lalu kuputuskan untuk mengunjungi dorm kalian karena rengekan seseorang."
"Rengekan seseorang?" Tanya Yeri bingung, apa Jimin ke dorm mereka tak hanya sendiri.
Tak lama seorang namja menyusul masuk dan menyapa Seulgi. "Annyeong haseo Seulgi noona."
"Ah Jungkook rupanya." Goda Seulgi sembari menepuk pantat adik kecilnya itu membuat sang empunya terperanjat.
Jungkook tersenyum cerah. "Annyeong haseo, Yeri-ssi."
Astaga. Yeri melongo sekarang.
Jungkook memanggilnya dengan sopan seperti itu sangatlah terdengar asing di indera pendengarannya.
"Ayo duduklah." Ajak Seulgi pada keduanya, namun Jungkook menolak.
Namja itu tersenyum malu-malu hingga membuat Yeri yang melihatnya merasa geli. "Aku ingin ke toilet, bolehkah aku tau dimana toiletnya?"
"Itu disana, Yeri tolong tunjukan pada Jungkook dimana toiletnya." Tunjuk Seulgi ke arah lorong, sementara itu Yeri merasa tak terima karena ia yang disuruh untuk mengantar Jungkook.
Pantas saja karena hanya ada dia disana.
Yeri memandang Jungkook sekilas mengkode untuk mengikuti langkahnya.
"Ini toilet-"
"Yakkkk.....apa yang kau lakukan?" Geram Yeri karena namja itu ikut membawanya masuk ke dalam toilet.
Jungkook mendudukan yeoja itu di atas closet lalu mengukung dengan kedua tangannya. "Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku, hingga kau akan menuruti apa yang ku mau."
"Itu tak akan hmmmpphhh...." mulut Yeri terbungkam sudah oleh ciuman tiba-tiba dan memaksa dari Jungkook.
Namja itu mengarahkan satu tangannya untuk menekan tengkuk Yeri sementara satu tangan yang lain ia gunakan untuk melepaskan dress santai milik yeoja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Sex (Tersedia Pdf)
FanfictionKelanjutan Ff ini hanya tersedia di Pdf Cast : Kim Yerim Jeon Jungkook Genre : Idol-life, hate-love, fluff, romance, hurt, drama, AU, angst. Rating : 17+ Story ini terinspirasi dari film Rain bi dan Liu Yifei yang judulnya Love or money Story by @Ut...