Happy Reading...Love for Sex
Or
Sex for LoveYeri pov.
"Baguslah, kupikir itu panggilan dari Jeon Jungkook." Ujar Sehun oppa membuatku tertawa hambar.
Kau benar oppa. Panggilan itu memang dari Jeon Jungkook.
Ia merangkulku ke bassement menuju ke mobilnya untuk mengantarkanku pulang karena waktu kini sudah menunjukan pukul 9 malam.
Sesampainya di dorm Red Velvet...
"Chagya, besok kau free kan? Aku akan menjemputmu di dormmu pukul 10 pagi." Pesan Sehun oppa sebelum aku keluar dari mobilnya sesaat setelah kami sampai di depan dorm Red Velvet.
Aku mengangguk sembari melempar senyuman manis padanya, ia mengacak rambutku gemas. "Aku masuk oppa, hati-hati di jalan."
"Annyeong."
Setelah memastikan mobil Sehun oppa pergi, aku baru masuk ke dormku yang berada di lantai 5.
"Kau pergi bersama Sehun?"
"Yakkk, eonni mengagetkanku."
Aku melihat keempat eonniku tengah melempar tatapan menggoda padaku, jelas saja aku heran melihat mereka menatapku sampai seperti itu.
Joy eonni merangkulku sembari mencubiti pipiku gemas. "Katakan sudah sejauh mana hubunganmu dengan Oh Sehun?"
"Tidak, kami hanya berteman." Jawabku dengan sedikit gugup sembari menyembunyikan tanganku ke belakang tubuh karena terselip cincin pemberian Sehun oppa di jari manisku.
Seulgi eonni menarik lenganku dengan paksa dan sangat antusias kala melihat cincin melingkar di jari manisku. "Woah, mereka berdua sudah official."
"Mana....aku mau lihat." Joy eonni tiba-tiba saja melepaskan cincin pemberian Sehun oppa dari jariku.
Mereka semua kini mengerubuni benda kecil yang terbuat dari emas itu sembari terus berdecak kagum.
"Tertera nama Oh Sehun di dalamnya." Gumam Joy eonni menunjukan ukiran nama Sehun oppa di sisi bagian dalam cincin itu.
Eh, benarkah ada namanya di situ?
"Benarkah ada namanya? Heol, sungguh ada."
Aku segera memastikan apa yang dikatakan Joy eonni benar atau tidak.
Kini aku hanya dapat melongo tak percaya karena di cincin itu benar-benar tertera nama Sehun oppa.
Bagaimana kalau selain member Red Velvet ada yang mengetahui soal cincin dari Sehun oppa itu?
Bisa gawat kalau dilihat yang lain.
"Tenang saja Myemim, nama Sehun kan ada di bagian dalam cincin, asal kau tak melepaskannya maka tak akan ada yang tau." Ucap Wendy eonni seolah menjawab kekhawatiranku.
...
Seminggu sudah aku dan Sehun oppa resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, ia kini tengah sibuk dengan schedule Exo yang memang sangat padat.
Aku harus dapat memahami sebagai kekasih dari seorang idol terkenal sepertinya.
Ddrrrtttt....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Sex (Tersedia Pdf)
FanfictionKelanjutan Ff ini hanya tersedia di Pdf Cast : Kim Yerim Jeon Jungkook Genre : Idol-life, hate-love, fluff, romance, hurt, drama, AU, angst. Rating : 17+ Story ini terinspirasi dari film Rain bi dan Liu Yifei yang judulnya Love or money Story by @Ut...