Part 10

14.3K 1.1K 335
                                    


Happy reading


...


Love for Sex
Or
Sex for Love



...





Author pov.


31 Desermber 2017, hari terakhir di tahun ini. MBC akan menggelar acara di penghujung tahun seperti biasanya.

Banyak sekali artist yang mereka undang ke acara tersebut, Termasuk BTS dan Red Velvet.

Mereka akan kembali tampil di acara tersebut, Jungkook yang paling antusias di antara member BTS yang lain.

"Kau senang karena akan bertemu Eunha atau Yeri?" Tanya Jimin saat mereka masih berada di dalam waiting room untuk bersiap-siap ke panggung.

Jungkook tersenyum sembari memikirkan pertanyaan Jimin tentang kedua yeoja itu. "Menurutmu?" Tanyanya balik membuat sebuah tinjuan pelan mendarat dibahunya.

"Aku akan dibunuh oleh Seulgi kalau kau berani menyakiti Yeri, Kook." Bisik Jimin disertai dengan nada yang mulai serius.

Jungkook memalingkan wajahnya, ia malas jika Jimin sudah mulai berbicara serius dengannya. "Aku tak melakukan kesalahan hyung, memangnya salah jika aku mendekati Yeri?"

"Kau tak salah mendekatinya kook, tapi salahmu adalah karena kau menginginkan Yeri menjadi milikmu sementara kau juga telah memiliki Jung Eunha."  Jelas Jimin dengan nada meninggi serta terus menarik-narik hoodie Jungkook agar memandangnya yang tengah berbicara.

Namja Jeon itu melepaskan tangan Jimin dari hoodienya dengan paksa. "Aku hanya mencintai Eunha hyung, sedangkan Yeri...."

"...aku hanya menginginkan tubuhnya untuk kunikmati." Jelas Jungkook terus terang membuat namja di sampingnya itu mulai naik pitam.

Jimin menarik kerah hoodie maknaenya itu lalu memberi tatapan marah. "Kenapa kau tidak minta saja pada kekasihmu Eunha? Yeri gadis yang tak tau apa-apa dan kau malah mau merusaknya?" Bentaknya marah karena bagaimanapun juga ia masih menghargai perasaan dan harga diri wanita.

"Aku tak sepertimu hyung, kau bilang cinta pada Seulgi noona tapi sebenarnya kau juga hanya ingin menikmati tubuhnya saja kan?" Balas Jungkook membuat namja dihadapannya semakin geram.

Jungkook tersenyum sinis. "Aku tak akan menyentuh Eunha sampai kami menikah nanti hyung, untuk pemuas nafsuku sekarang aku akan menggunakan Yeri...."

"...kami berdua memiliki perjanjian untuk saling menguntungkan satu sama lain, dia akan memenuhi hasratku." Lanjut Jungkook dengan mempertegas ucapannya.

"Fuck Jeon Jungkook, mengapa kau bisa berpikir sejahat ini? Kau benar-benar brengsek." Bentak Jimin lalu hendak melayangkan sebuah tinjuan ke wajah Jungkook, tapi ia mengurungkan niatnya itu.

Ia tak mau ada bekas pukulan di wajah Jungkook karena dipanggung nanti akan menjadi hal yang dicurigai netizen, padahal Jeon Jungkook sangat pantas mendapatkannya.

Jimin menghempaskan tubuh Jungkook lalu pergi meninggalkannya untuk pergi menuju ke atas panggung.

...

Di Opening acara, Jungkook melihat Yeri yang tengah asyik berinteraksi dengan para fansnya, tak lama ia mendapati Jungkook tengah memperhatikannya sehingga ia spontan berhenti melambaikan tangannya sedangkan namja itu segera menundukan wajah karena ketahuan.

Love or Sex (Tersedia Pdf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang