Happy Reading......
Love for sex
Or
Sex for love...
Jungkook pov.
"Hanya aku yang boleh menikmatimu, tidak untuk Oh Sehun ataupun namja lain."
Aku mengancamnya sembari menunjukan kesungguhan akan ancamanku kali ini.
Yeri mendorong tubuhku untuk menjauh darinya lalu segera menurunkan roknya.
"Aku hanya mengancammu kali ini, tapi nanti hukuman dariku benar-benar akan berlaku." Ucapku dingin lalu kembali menaikan resleting celanaku, setelah itu beralih untuk menggenggam tangannya.
Yeri melepas paksa genggamanku untuk segera berlari pergi dari ruangan ini sendiri, aku tau dia pasti terkejut dan takut akan apa yang baru saja kulakukan padanya, tapi dia harus benar-benar kuberi pelajaran sesekali.
...
Sebelum malam natal biasanya aku menghabiskan waktu bersama keenam hyungku, kami akan meluangkan waktu untuk minum-minum di klub. Akan tetapi, kali ini kami melakukannya di dorm.
"Hei, apa yang kau pikirkan kook?" Tanya Jimin hyung yang menyadari raut wajah bad moodku sejak awal.
Aku menggeleng berpura-pura baik-baik saja, padahal aku sangat mengkhawatirkan Kim Yerim sekarang.
"Malam natal nanti kau bisa bertemu dengannya di SBS gayo daejeon." Ujar Jimin hyung membuatku berpikir sejenak.
Malam natal nanti dia akan tampil di panggung? Apa dia sungguh baik-baik saja?
Jimin hyung merangkulku sembari tersenyum. "Ayolah Jungkook, kau harus bersemangat."
"Ne hyung, aku akan membuatnya tersenyum padaku nanti."
Senyumku mengembang kala membayangkan Yeri saat malam natal nanti ia akan memberikan senyuman manisnya
Oii padaku, apakah sebaiknya aku menyiapkan kado natal untuknya?Kupikir itu ide yang bagus.
Kita lihat apa yang kupunya untuk kuberikan padanya nanti.
Cincin?
Gelang?
Kalung?
Bunga?
Coklat?
Aish, itu terlalu biasa.
Bagaimana jika ciuman?
Tidak Jungkook, kau harus memberinya suatu barang lalu memberinya bonus berupa ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Sex (Tersedia Pdf)
FanfictionKelanjutan Ff ini hanya tersedia di Pdf Cast : Kim Yerim Jeon Jungkook Genre : Idol-life, hate-love, fluff, romance, hurt, drama, AU, angst. Rating : 17+ Story ini terinspirasi dari film Rain bi dan Liu Yifei yang judulnya Love or money Story by @Ut...