Happy reading......
Love for Sex
Or
Sex for Love...
Author pov.
Hampir sebulan sudah Jungkook dan Yeri berhubungan, mereka berdua sering bertukar pesan meski keduanya sama-sama sibuk akan karir mereka sebagai idol.
Jungkook kini berada di Hongkong, acara tahunan yang diselenggarakan oleh Mnet, MAMA award.
Namja Jeon itu mengajak J-hope untuk berjalan-jalan di mall Hongkong, bukan tanpa sebab. Ia hendak menemui sosok yeoja yang sangat ia rindukan disana.
"Hyung, aku kesana sebentar ya." Pamit Jungkook yang hanya diangguki oleh J-hope.
Namja itu menghampiri seorang yeoja yang tentunya ia kenal, dia adalah Kim Yerim.
Mereka bersembunyi di tangga darurat, berharap tak ada fancam yang menangkap pertemuan mereka.
"Sunbae, aku harus segera pergi karena Saeron sudah terlalu lama menunggukku." Alasan Yeri, padahal mereka baru saja bertemu.
Jungkook mendengus dengan kedua tangan yang ia masukan ke dalam saku celana. "Jadi kau tak ada waktu untukku?"
"Bukan begitu, tapi..." Yeri benar-benar bingung harus bagaimana menjelaskannya, ia tak mungkin terus-terusan menuruti kemauan Jungkook.
Namja itu kesal, moodnya memburuk seketika karena Yeri. "Terserah, sepulangnya ke Korea....kau harus datang padaku, arra."
Yeri terdiam.
Sementara itu Jungkook berlalu pergi meninggalkannya dengan emosi dan kekecewaan yang tetap ia tahan.
Jungkook terus terdiam tanpa perduli dengan keenam member BTS yang terlihat khawatir padanya.
"Kau baik-baik saja?" Tanya J-hope pada maknae mereka itu, melihat diamnya Jungkook membuat member lain khawatir.
Jungkook menggeleng, ia hanya tersenyum sekilas lalu menjawab. "Aku sedang tak enak badan hyung." Jawabnya yang diangguki mengerti oleh hyungnya itu.
"Kita tampil terakhir di MAMA." Ujar Rap monster memberitahu schedule yang diberi oleh pihak Mnet.
Jungkook mengambilnya dari tangan Rap Monster lalu mencari nama Red Velvet disana. "Kolaborasi? Dengan Nct?"
"Siapa yang kolaborasi dengan Nct?" Tanya V penasaran karena ucapan Jungkook cukup terdengar.
Sementara namja yang diberi pertanyaan malah memberikan kembali schedule itu ke tangan Rap monster lalu pergi begitu saja.
"Sebenarnya ada apa dengan Jungkook?" Jin bertanya-tanya, ia cukup melihat keanehan sikap dari maknae mereka itu.
Sementara Jungkook menghentikan langkahnya di depan salah satu kamar hotel, lalu menelpon seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Sex (Tersedia Pdf)
FanficKelanjutan Ff ini hanya tersedia di Pdf Cast : Kim Yerim Jeon Jungkook Genre : Idol-life, hate-love, fluff, romance, hurt, drama, AU, angst. Rating : 17+ Story ini terinspirasi dari film Rain bi dan Liu Yifei yang judulnya Love or money Story by @Ut...