Part 4

22.3K 1.4K 291
                                    


Happy Reading...



















...


























Love for Sex
Or
Sex for Love










...

















Author pov.

Whattt????

Oh Sehun mengajak Yeri pulang bersama.

Disepanjang perjalanan.

Yeri tak banyak bicara selama dalam mobil dan duduk berdampingan dengan sunbae yang sangat ia hormati itu.

Ia tak mau menunjukan imej buruk di hadapan namja itu.

Jadi, Yeri benar-benar bertingkah alim sekarang.

"Hei...jangan tegang seperti itu, santai saja." Ujar Sehun memecah keheningan antara keduanya.

Bukan alim, Yeri lebih terlihat tegang menurut Sehun.

Yeri tersenyum malu, kedua pipinya memerah dan Sehun melihat itu. "Bagaimana aku tidak tegang kalau duduk bersebelahan dengan sunbae yang sangat kuhormati."

"Aish...kau ini."

Sehun mengacak rambut Yeri sembari menunjukan senyum tipis yang mampu memikat hati setiap kaum hawa.

"Untung sunbae tak bersikap arogan seperti namja itu, kalau iya....pasti akan merusak popularitas namja tampan." Celoteh Yeri yang mampu ditangkap oleh Sehun.

Namja itu mengernyit, ia penasaran pada namja yang dimaksud Yeri sebagai namja tampan tapi arogan itu. "Siapa yang kau maksud?"

"Jungkhhahaha...aku hanya bercanda sunbae."

Hampir saja Yeri menyebut nama Jungkook dihadapan namja itu, bagaimana ia harus menjelaskannya lagi nanti.

Imej Yeri sudah terlanjur buruk dihadapan namja itu, mulutnya yang tak bisa dijaga telah merusak sikap sok alimnya itu.

Benar-benar menyebalkan.
































...





















Dorm Red Velvet.

Malam telah berganti pagi, Yeri terbangun dari mimpi indahnya bersama Oh Sehun.

Namja yang mulai sekarang akan ia sukai untuk menjadi penyemangat hidupnya dan calon masa depannya nanti.

Semalam setelah mengantar Yeri ke dorm, Sehun meminta nomor ponselnya dan dengan senang hati ia memberikannya.

Author pov end.

Yeri pov.

Tubuhku terasa segar setelah berendam di dalam bathub dengan aroma cherry yang sangat kusuka.

Love or Sex (Tersedia Pdf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang