Happy reading...
...
Love for Sex
Or
Sex for Love...
Author pov.
"Lagu ini kutujukan untuk seseorang."Jungkook mulai menyanyikan sebuah lagu. "No limit in the sky that i won't fly for you."
"No amount of tears in eyes that i won't cry for you, oh no."
Jungkook meresapi lagu itu dalam-dalam seolah tengah mengungkapkan perasaannya pada seseorang. "With every breath that i take, i want you to share that air with me, there's no promise that i won't keep, i'll climb a mountain, there's none too steep."
"When it comes to you, there's no crime. "
Jungkook melirik Yeri sejenak, mendapati yeoja itu tengah memperhatikan kalung yang ia berikan.
Yeri mendongkak membalas tatapan Jungkook yang penuh dengan ungkapan perasaan.
"Lets take both of our souls, ant intertwine." Suara Jungkook yang begitu merdu membuat Yeri merasakan kedamaian didalamnya.
Jungkook memejamkan matanya guna menghayati isi dari lagu tersebut. "When it comes to you, don't be blind."
"Watch me speak from my heart." Lanjut Jungkook membuka kedua matanya dan langsung menangkap tatapan Yeri.
Yeri menyadari betapa tampannya namja bermarga Jeon itu, suara merdu dengan wajah yang sempurna.
"When it comes to you, comes to you."
Jungkook mengakhiri lagunya dengan sempurna membuat ketiga orang disana terkagum-kagum mendengar suara merdunya dalam menyanyikan lagu 2U dari Justin Bieber itu.
...
Sepulang dari tempat karaoke, keempatnya pergi makan ke sebuah restoran dengan menyewa ruang VIP.
Yeri mengajak Saeron untuk ikut bergabung dengan mereka, kebetulan yeoja itu ada syuting di dekat sana.
"Oppa, aku akan pulang lebih awal dengan Saeron." Pamit Yeri pada Jaehyun yang langsung diizinkan oleh namja itu.
Saeron membawa Yeri keluar restoran dan segera masuk ke dalam mobil. "Tadi itu Jungkook Bts ya?"
"Memangnya kenapa?"
Yeri malah balik bertanya pada Saeron dengan nada sedikit tak suka, sudah cukup Jungkook merusak Weekendnya kali ini.
"Aslinya dia tampan sekali ya, mengapa kau tak minta dikenalkan atau minta nomor ponselnya gitu?" Celoteh Saeron membuat Yeri risih karena sahabatnya itu terus membicarakan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Sex (Tersedia Pdf)
FanfictionKelanjutan Ff ini hanya tersedia di Pdf Cast : Kim Yerim Jeon Jungkook Genre : Idol-life, hate-love, fluff, romance, hurt, drama, AU, angst. Rating : 17+ Story ini terinspirasi dari film Rain bi dan Liu Yifei yang judulnya Love or money Story by @Ut...