Happy Reading
Love for Sex
Or
Sex for LoveAuthor pov.
"Tapi oppa, jangan sangkut pautkan aku ya? Aku tak mau berurusan dengannya." pinta Yeri sembari mempererat pelukannya pada namja itu.
Keduanya keluar dari dalam kamar mandi, Yeri meminta namja itu untuk mengantarnya pulang ke dorm karena malam sudah semakin larut.
Sehun lalu mengantar Yeri hingga ke depan dorm Red Velvet. "Good night chagy, have a nice dream."
"Ne, oppa juga." timpal Yeri lalu keluar dari dalam mobil namja itu dan segera memasuki dormnya.
Yeoja Kim itu melangkah lemas melewati lorong hingga masuk ke dalam dormnya, ia tersenyum pada eonninya lalu melanjutkan langkahnya ke kamar.
"Huh....hari ini benar-benar melelahan, Cooky." eluh Yeri pada boneka kelinci pink yang waktu itu diberikan oleh Jungkook.
Yeoja itu mendudukan dirinya di atas ranjang lalu memeluk Cooky. "Apa aku telah melakukan hal yang benar?"
Yeri mengelus-elus boneka itu dengan lembut, ia mempoutkan bibirnya kesal karena wajah Jungkook kembali membayanginya.
"Sebaiknya aku tidur saja."
###
Seminggu kemudian....
Disuatu even, BTS serta Exo diundang bersama. Keduanya akan melangsungkan syuting selama 2 jam lebih.
Tampaknya kedua grup populer Korea itu berteman dekat, keduanya tampak tak canggung satu sama lain.
Seusai syuting, kedua grup tersebut mengadakan makan malam bersama di sebuah restoran dengan menyewa ruangan VIP.
Jungkook beranjak dari duduknya untuk pergi ke toilet, tak lama Sehun juga beranjak untuk menyusul namja itu.
"Bisa kita bicara sebentar?" pinta Sehun kala mereka berada di depan wastafel.
Jungkook tersenyum di depan cermin yang memantul memperlihatkannya senyumannya pada Sehun. "Tentu saja, apakah soal Kim Yerim?"
"Aniya, ini soal ambisimu untuk mengalahkan popularitasku." jawab Sehun dengan kalimat tegas dan menekan.
Namja Jeon itu mengernyit heran, ia sama sekali tak mengerti soal topik pembicaraan mereka. "Maaf sunbae, tapi aku benar-benar tak mengerti apa maksudmu dengan ambisi dan mengalahkan popularitas."
"Kau jangan pura-pura bodoh Jeon Jungkook, jelas-jelas kau berusaha untuk menyaingi popularitasku selama ini." sentak namja Oh itu membuat Jungkook menghela nafas.
"Aku sama sekali tak berniat untuk menyaingi popularitasmu sunbae, apa yang kulakukan selama ini hanyalah untuk memberikan yang terbaik." timpal Jungkook menyanggah apa yang namja itu tuduhkan padanya.
Sehun menggeleng sembari tersenyum sinis. "Kau juga berusaha untuk merebut Yeri dariku, apa itu tak termasuk dalam rencanamu menjatuhkan aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Sex (Tersedia Pdf)
FanfictionKelanjutan Ff ini hanya tersedia di Pdf Cast : Kim Yerim Jeon Jungkook Genre : Idol-life, hate-love, fluff, romance, hurt, drama, AU, angst. Rating : 17+ Story ini terinspirasi dari film Rain bi dan Liu Yifei yang judulnya Love or money Story by @Ut...