Part 14

12.4K 930 130
                                    


Happy Reading...












Love for Sex
Or
Sex for Love














Author pov.

"Malam ini aku ingin kau menginap di apartemenku." Pinta Jungkook tanpa menerima penolakan dari Yeri segera mengendarai mobilnya membawa yeoja itu ke apartemen.

Yeri benar-benar lelah, baik fisik maupun batin. Kemarin-kemarin ia baru saja menyelesaikan syuting ISAC di MBC dan sekarang Jungkook meminta dirinya untuk menginap.

"Kau memposting lirik lagu di insta story Red Velvet? Itu membuatku khawatir." Ujar Jungkook di tengah-tengah perjalanan mereka, sementara itu Yeri tampak tak perduli.

Namja Jeon itu menyalakan lagu Lee Hi berjudul Breath. "Aku mencover dan menguploadnya lagu ini di twitter untukmu..."

"...jadi jangan bersedih lagi." Lanjut Jungkook disertai dengan mengelus rambut yeoja disampingnya itu.

Sesampainya di apartemen, Jungkook langsung ke dapur untuk menyiapkan makanan yang sebelumnya telah ia buat di dorm, sementara Yeri yang kakinya terasa pegal segera duduk di atas sofa.

"Kakimu sakit ya?" Tanya Jungkook lalu ikut duduk di sofa, ia meraih kedua kaki Yeri untuk memijatnya perlahan.

Yeoja Kim itu melihat sikap baik dan perhatian dari Jungkook untuknya, awalnya ia sempat berbunga-bunga mendapatkan perlakuan istimewa dari namja itu tapi ia segera tersadar.

"Aku membuat kimbap, tunggu disini akan kubawa kemari." Ujar Jungkook lalu bergegas kembali ke dapur untuk menyajikan Kimbap yang telah ia buat untuk keduanya makan malam ini.

Namja Jeon itu meletakan kotak berisi Kimbap di atas meja, ia juga membawa dua gelas minuman untuk dirinya dan Yeri. "Makanlah."

"Aku tak lapar, kau saja yang makan."

Yeri membaringkan tubuhnya di atas sofa dan lebih memilih untuk tidur daripada memakan Kimbap buatan namja itu.

Jungkook mengerti, tadi sebelum ia membawa Yeri ke apartemennya. Yeoja itu pasti sudah makan di restoran bersama Nayeon.

Setelah menghabiskan Kimbapnya sendirian serta membersihkan bekas makannya, Jungkook beralih pada Yeri yang kini tengah tertidur di sofa ruang tv.

"Kau pasti lelah karena mengikuti acara olahraga itu kan?" Gumam Jungkook, ia lalu mengambil kotak obat di mobilnya, sebelum menjemput Yeri ia memang sempat membelikannya.

Namja Jeon itu menyingkap dress panjang milik Yeri sebatas paha. "Aku melihat fancam dan di video itu kau sibuk memijit kedua kakimu dengan botol, jadi aku membeli semua ini untukmu."

Jungkook menempelkan plester pereda nyeri di lutut, di betis hingga di pergelangan kaki Yeri. "Apa aku juga harus tempelkan di pahanya juga?" Gumamnya lalu tanpa ragu menyingkap dress Yeri semakin ke atas guna menempelkan pleser itu di pahanya.

"Apa yang kau lakukan?" Yeri yang sudah lelap tertidur dikejutkan dengan Jungkook yang tengah menempelkan plester di pahanya.

Love or Sex (Tersedia Pdf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang