Pertama, author mau jelasin dulu tentang beberapa istilah yang nanti ada di sini.
The Alpha: The alpha adalah seorang pemimpin dari were wolf, the alpha adalah seseorang yang kuat, dan suka dengan kekuasaan. The alpha bisa jadi seorang pria, atau wanita. Warna mata seorang the alpha adalah biru muda.Omega: adalah pasangan dari para alpha. Dan alpha hanya dapat memiliki satu omega/mate dalam seumur hidup mereka.
Mungkin hanya beberapa saja ya yang dapat author jelaskan.
Pack were wolf
Anggota:
Ketua: Kim joon myeon (Suho). Kim joon myeon a.k.a Suho, adalah guardian angel dari pack mereka. Suho adalah seorang Alpha, atau bisa di katakan The alpha, yang punya jabatan sebagai pemimpin.Suho
Yah, itu Suho, pemimpin mereka.
Kedua, ada Wu Yi Fan (Kris). Wu Yi Fan a.k.a Kris ini, adalah wakil ketua dari pack ini.
Kris
Cukup tampan kan? Hehehe...
Ketiga, ada Park Chanyeol. Chanyeol a.k.a Channie. ini adalah seorang alpha juga, dan Chanyeol adalah seorang alpha yang special, kenapa? Karena Chanyeol adalah member yang pintar, humoris, jago main alat musik, dan banyak kelebihannya.
Chanyeol
Ganteng banget yah guys? Yah, begitulah.
Keempat, ada Oh Sehun. Oh Sehun a.k.a Sehun, adalah member terdigin si antara member alpha. Sehun di kenal jarang tertawa, tetapi semua berubah sejak... yaudah lah ya, jan sekarang ceritannya.
Sehun
Ganteng banget kan?
Selanjutnya, ada Kim Jong In. Kim Jong In a.k.a Kai ini adalah member yang paling yadong di antara semua member. Kai adalah alpha yang sangat bersemangat jika membahas sesuatu tentang 'makanan' atau 'cantik' dan 'imut'.
Kai
Gans banget ya nggak gaes? Fanboy aja kalah... (ya pastilah.) Author mulai gila.
Alpha terakhir adalah Kim Jong Dae. Kim Jong Dae a.k.a Chen, adalah alpha yang sangat gemar menyanyi.
Chen
Chen adalah alpha yang tergolong cukup unik. Tapi, tak apalah, karena ia juga mendapatkan pasangan yang baik.
Udah selesaikan author mengenalkan semua tentang alphanya? Sekarang, akan author kenalin pack berikutnya, atau calon pasangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf at school (end)
Fanfictionbayangkan, jika di sekolah mu ada sekumpulan werewolf dan vampire yang sedang mengincar mutiara hitam dan putih milik lawan mereka, kira-kira apa yang akan kalian lakukan? Eit, jangan kira ini bakalan seperti yang kalian duga ya gaes... ayo baca cer...