"WOAAAAAAAHHHH....." kagum Fitho dan Julyo. "Jinja? Apa ini kamar kita?" Tanya Julyo. "Hahahaha... mereka tidak salah memberikan kamar kan?" Tanya Fitho. Mereka berdua masuk ke dalam kanar mereka, dan merapihkan barang-barang mereka. "Kau mandilah dulu Fitho. Aku akan menyiapkan bajumu dan kita akan bertemu dengan raja Siwon. Kata Suho hyung." Kata Julyo. "Ne. Arraso..." Fitho masuk ke kamar mandi yang berada di dalam kamar mereka. Julyo mengambil ponselnya dari dalam tas, dan sambil mendengarkan lagu, dia menyiapkan baju Fitho dan bajunya.
"For someone like you ttekoinayeo~ for someone like you. Mmm~" Julyo mendengungkan lagu CBX someone like you. Fitho yang mendengarkan suara Julyo menrasa tenang dan damai. Setelah beberapa menit, Fitho selesai mandi, di ganti dengan Julyo. "Bahkan dalam mandinya dia bernyanyi dan mendengarkan lagu." Kata Fitho.
Tapi tak bisa di dipungkiri, Fitho sangat menyukai suara Julyo yang sedang bernyanyi. Kita biarkan mereka menikmati moment mereka dulu. Kita ke kamar KaiSoo.
"Kyungsoo hyung... jaebal, sekali saja." Kata Kai yang membujuk Kyungsoo agar mau melakukan apa yang di inginkannya. "Tidak. Aku tidak mau!" Tegas Kyungsoo. "Hyung... sekai saja ne..." kata Kai. "Tidak. Di dapur kan ada maid. Kau bisa suruh mereka." Kata Kyungsoo. "Ahh~ aku tidak mau masakan mereka. Aku mau masakan mu hyung~" kata Kai. "Hhaaahhh~ yasudah. Cepat turun." Kata Kyungsoo mengiyakan permintaan Kai. "Yeay!! Gomawo hyung!" 😄😄. Kai kembali ceria. Tiba-tiba, terdengar suara teriakan Luhan dari kamar sebelah. Teriakan ini terdengar tak biasa. Kita lihat apa yang terjadi.
"S-sehun ah, aahnnn.... janganhhh sekarang~ hhmm... aacch... Sehunniehhh~" kenapa Luhan mendesah? Karena Sehun sedang membuat kiss mark di sekitar leher putih dan mulus milik Luhan. "Aku menginginkan kamu sekarang hyunghh~..." kata Sehun. Sehun mencium bibir kecil Luhan. Melesakkan lidahnya ke dalam mulut Luhan, dan mengajak lidah Luhan berperang. "Eunghh~ kita harus ahh' bertemuhhh~ denganh raja Siwonhhh~ eungghh Sehunnieh~" Luhan bersusah payah mengatakan hal itu. "Biarkan mereka saja yang bertemu raja. Aku ingin bersama denganmuhhh~ hyungh~" Sehun masih sibuk menandai leher dan bahu Luhan.
Sehun melepas baju mandi milik Luhan, dan melepas baju mandi miliknya juga. Sekarang mereka sudah tidak di balut oleh apa-apa lagi. Tidak ada satu benangpun yang menempel di tubuh mereka. Sehun kembali mencium bibir Luhan. Perlahan, Sehun mulai mengocok penis mungil Luhan yang mulai tegang karena terangsang dengan sentuhan Sehun.
"Eungghhh~ faster Sehunnieehhh~ ahh~ a-akuh... hampirrhhh." Saat Luhan hampir climax, Sehun menghentikan aksinya. Luhan menatap Sehun dengan wajahnya yang memerah. "K-kenapa berhentihhh~?" Tanya Luhan kecewa.
"Aku tidak akan membiarkan Kamu klimax sendiri baby. Kau tahu, kita akan melakukan ini untuk yang pertama kalinya, dan ini akan terasa sangat menyakitkan. Tahan ne?" Sehun mengarahkan penisnya di depan hole Luhan.
"Aku akan memasukannya." Sehun mencium bibir Luhan dengan lembut mengalihkab rasa sakit yang Luhan rasakan di bawah.
Jleb
"Mmmppphh..." isakan Luhan terendam karena mulutnta sedang di bungkam oleh Sehun. "Tahan baby~ sebentar lagi ini akan berubah menjadi kenikmatan." Kata Sehun.
Sehun masih bermain di sekitar leher dan dada Luhan, masih membiarkan yang di bawah sana beradaptasi. "Eumh~ Se-sehunie~ movehh..." setelah mendengar dapat lampu hijau dari Luhan, Sehun mulai menggenjot perlahan hole Luhan.
Jleb... jleb... jleb...
"Eumh... Sehun... ah... ah... ahhh... faster... ah... ouhh... ah... ah... se-hunnieh~ ah... ah..."
"Desahkan namaku baby~ ah... shit... kau senpit Lu. Ah~" tidak ada panggilan hyung di sini. Hanya desahan nama pasangan masing-masing.
"Ah.. uh... aaahhnn... Sehunnie~"
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf at school (end)
Fanfictionbayangkan, jika di sekolah mu ada sekumpulan werewolf dan vampire yang sedang mengincar mutiara hitam dan putih milik lawan mereka, kira-kira apa yang akan kalian lakukan? Eit, jangan kira ini bakalan seperti yang kalian duga ya gaes... ayo baca cer...