Naena scene harap menjauh yang masih polos
Naena scene harap menjauh yang masih polos
Naena scene harap menjauh yang masih polos
Naena scene harap menjauh yang masih polos
Naena scene harap menjauh yang masih polos
Naena scene harap menjauh yang masih polosYaudah kalo masih gak mau dengar
Jangan nyesel ya
btw, abaikan foto di atas....
Yaudah happy reading deh...
Sehun dan Luhan telah melakukan hal yang sudah seharusnya di lakukan oleh soulmate, yaitu matting. Dan suara mereka mengundang perhatian 5 pasangan lainnya yang ingin beristirahat, kemudian, pada hari itu, mereka matting secara serentak. 😆🔫
All author P. O. V
.ChenMin.
Chen menciumi seluruh wajah Xiumin yang berada di bawahnya. "Eungghh ~ Chenny~ kau serius ingin melakukan nya sekarang?" Tanya Xiumin. "Ne~~" kata Chen. "Hah~ baiklah. Bermainlah dengan lembut." Ujar Xiumin.
Chen mulai membuka seluruh baju Xiumin. Chen mencium bibir Xiumin dengan ganas. hawa dingin dari AC di kamar mereka kini serasa tidak berfungsi lagi.
"eungh... Chennyy~ akh..." Xiumin mendesah hebat tatkala Chen mulai memberi tanda di sekitar leher Xiumin. Chen dan Xiumin sudah full naked, tidak memakai baju lagi. Xiumin mengelus abs Chen dengan gerakan yang sexy. "eungh~ kau nakal Minnie~" desah Chen tepat di telinga Xiumin. "lakukan Chen. i'm yourshhh~" bisik Xiumin dengan mendesah di akhir kalimatnya. "saranghe Minnie~"
Jleb...
"akh... Chen..." Xiumin menjerit ketika junior Chen masuk ke dalam hole sempitnya. Chen kembali membawa Xiumin ke dalam Ciuman panasnya, dan mengalihkan rasa sakit yang Xiumin rasakan di bawahnya. Perlahan, Chen mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur. "eungh... Chenny, faster~" pinta Xiumin.
"akh.... ahhh... ahhh...aahh... Chen... akh... eummhh...." desah Xiumin. "Yashhhh~.... kau nikmat baby~" kata Chen. "Ah! Chen! Akuh ingin.... ahhh!" Sepertinya Xiumin sudah ingin klimax.
Crot....
"Engh... minnie... aku belum.... menungginglah." Kata Chen. Xiumin segera menungging. Chen kembali memasukan juniornya, dan membuat Xiumin terhentak-hentak. "Akh... akh... akh.. akh... ah... Chen... ah!"
"Minnie hyung~ saranghe..." kata Chen. "Nadohhhh~"
Crot.... crot....
"Lelah hyung?" Tanya Chen.
"Akh... ne, aku lelah. Hah... hah..." ucap Xiumin dengan nafas tak teratur, dan bibir yang bengkak. "Kenapa kau kejam?" Tanya Xiumin. "Hehehe... karena aku terbawa nafsu tadi...." kata Chen. Xiumin hanya mrnggembungkan pipinya. "Sudahlah. Tidurlah hyung... saranghe..." kata Chen sambil memakaikab Xiumin selimutnya, dan mengecup kening Xiumin..Done Xiuchen.
.Taoris.
"Gegehh~" desah Tao. Kris sekarang sedang sibuk menandai leher, dada, hingga bahu Tao yang mulus dan putih. "Eunghh... gege kenapahh~?" Tanya Tao, karena pada saat dirinya sedang membaca komik, Kris tiba-tiba masuk ke kamarnya dan mulai mencumbuinya.
"Trust me baby~ I'll give you pleasure..." kata Kris tepat di telinga Tao yang membuatnya mendesah. Tao menganggukan kepalanya. "Yeah~ i trust you..." kata Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf at school (end)
Fanfictionbayangkan, jika di sekolah mu ada sekumpulan werewolf dan vampire yang sedang mengincar mutiara hitam dan putih milik lawan mereka, kira-kira apa yang akan kalian lakukan? Eit, jangan kira ini bakalan seperti yang kalian duga ya gaes... ayo baca cer...