Pack berikutnya adalah kaum vampire.
Pertama, ada Zhang Yixing. Zhang Yixing a.k.a Lay, adalah omega vampire yang merupakan kepercayaan. Atau bisa di bilang, pemimpin mereka. Lay berasal dari daratan china, karena di pilih langsung oleh alam.
Lay
Cute banget ya? Ya, dia adalah omega ter-cute di packnya.
Selanjutnya, Huang Zi Tao. Sama dengan Lay juga, Huang Zi Tao a.k.a Tao, berasal dari negeri china. Tao mempunyai bibir yang unik, bentuk bibirnya seperti anak kucing.
Tao
Imut? Atau kalian gemas? Hehehe... banyak reaksi ya? Tao termasuk seorang omega yang polos, bahkan sangat polos, jika kakak-kakaknya sudah berbicara sesuatu yang berbau dewasa, Tao hanya bisa diam dan memainkan ponselnya.
Next, Byun Baekhyun. Byun Baekhyun a.k.a Baekhyunnie, adalah omega yang cantik, dan pintar, Baekhyun sangat menyukai buah strawberry.
Baekhyun
Baekhyun adalah namja dengan kecantikan yang luar biasa, namja manis yang satu ini bisa mengalahkan kecantikan semua wanita di seluruh dunia. *ok author alay*.
Berikutnya, adalah seorang namja bermata rusa dan berwajah imut bernama Xi Luhan. Sama juga dengan Lay dan Tao, Xi Luhan a.k.a Luhan berasal dari china.
Luhan
Imut gak?
Next, ada namja imut yang sangat suka dengan memasak. Namja imut ini memang hobi memasak, dan kadang suka marah-marah jika saudara-saudaranya gak mau membersihkan rumah. Namanya adalah Do Kyungsoo a.k.a D.O.
Kyungsoo
Imut kan ya? Tapi hati-hati... di balik keimutannya, dia bisa menjadi sangat galak.
Selanjutnya adalah seorang namja imut yang mempunyai pipi tembem kayak bakpaw... wkwkwk... Kim Minseok a.k.a Xiumin.
Xiumin
Cute gak nih? Kalo gak, yaudah... author bawa pulang aja... wkwkwk...😄😄😄 becanda... Xiumin adalah namja imut yang sangat peduli akan kebersihan. Xiumin adalah saudara tertua di packnya.
Berikutnya, kita masuk ke bagian ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf at school (end)
Fanfictionbayangkan, jika di sekolah mu ada sekumpulan werewolf dan vampire yang sedang mengincar mutiara hitam dan putih milik lawan mereka, kira-kira apa yang akan kalian lakukan? Eit, jangan kira ini bakalan seperti yang kalian duga ya gaes... ayo baca cer...