Back to normal?

1.5K 102 11
                                    

Baekhyun muntah-muntah sepanjang perjalanan kembali ke istana.

Sesampainya di istana, raja Siwon langsung menyambut mereka.

"Selamat datang superhero 😊." Kata Raja Siwon. "Eh, Baekhyun kenapa?" Tanya Raja Siwon.

"Maaf yang mulia, tapi, kami butuh tabib." Kata Chen. "Tentu, bawa Baekhyun ke kamar kalian, tabib akan segera datang." Kata Raja Siwon.

Mereka semua kambali ke kamar mereka. "Baekhyun sayang, kamu kenapa?" Tanya Chanyeol dengan raut wajah khawatir.

"Aku tidak tau Yeol. Aku merasa lemas dan ingin muntah." Kata Baekhyun.
Chanyeol mengelus kepala Baekhyun, "tenanglah Baby, pasti ada penyebabnya. Kita pasti akan tau apa yang terjadi."

Beberapa menit kemudian, seorang tabib masuk, dan memeriksa Baekhyun.

Setelah tabib itu selesai memeriksa Baekhyun, tabib itu segera memberitahukan kepada mereka semua apa yang terjadi pada Baekhyun.

"Jadi, apa yang terjadi pada Baekhyun?" Tanya Luhan. "Nyonya Baekhyun tengah mengandung, dan usia kandungannya sudah sekitar 1 minggu." Kata tabib itu.

"..."

Mereka semua speechless.

"Benarkah?" Tanya Julyo mencairkan suasana.

"Em, Baekhyun hyung itu namja, dan...? Mungkinkah?" Tanya Jihoon.

"Semua itu sangat mungkin, karena beliau 100% carrier." Kata sang Tabib.

Mereka semua masih speechlees dengan ekspresi bahagia yang berbeda-beda.

"C-chanyeollie?" Penggil Baekhyun dengan ragu. Chanyeol berjalan pelan ke arah Baekhyun, kemudian memeluknya dengan erat.

"I love you sayang." Kata Chanyeol lalu mencium bibir Baekhyun. "Unghh... i love you too."

"Oke, Chanyeol, mungkin sekarang saatnya kita menggunakan cairan itu." Kata Kris. "Memangnya itu apa hyung?" Tanya Sehun.

"Kau lupa? Dulu saat Baekhyun pingsan, dia mendapatkan sebuah kotak emas yang isinya cairan yang ada nama kita..." kata Suho.

"Ya benar, mari kita lihat apa itu." Kata Kyungsoo yang juga penasaran. "Kookie, tolong ambilkan kotak itu ya~" kata Baekhyun sambil menunjuk sebuah kotak emas yang ada di sebelah Jungkook.

"Ini hyung." Jungkook memberikan kotak emas itu pada Baekhyun.

"Kalian ambillah satu." Kata Baekhyun. Mereka semua mengambil satu botol kecil untuk satu orang.

"Kata ratu Lisa, kita hanya perlu meminumnya, dan kita akan mendapatkan kehidupan normal." Kata Baekhyun.

"Lalu, bagaimana jika mereka datang mengacau lagi?" Tanya Tao. "Mereka tidak akan datang mengacau lagi Tao, karena mereka sudah dikurung di portal waktu." Kata Xiumin.

"Baiklah, ayo kita minum." Kata Lay.

Pada saat mereka meminumnya, mereka merasa ada perubahan besar yang terjadi.

"Ughhh... Ge, aku pusing..." kata Tao. Kris memeluk Tao dan menjaga keseimbangan mereka agar tidak jatuh.

"Ughhh... aku juga pusing." Kata Xiumin.

"A-apa yang terjadi?" Tanya Lay.

"Kau juga pusing Julyo?" Tanya Fitho. Julyo menggelengkan kepalanya.

"Aish... aku tadinya tidak pusing, tapi sekarang kok gini? Ugghhh..." kata Jungkook.

Tak lama kemudian, muncul sebuah banyangan.

"Yang mulia." Ucap Baekhyun.

Mereka semua yang di sana terbelalak kaget. Karena wujud ratu Lisa sangatlah cantik.

"Itu adala efek obatnya. Kalian akan menjadi 100% carrier seperti Baekhyun. Hanya saja, yang tidak pusing itu, memang sudah 100% carrier alami." Kata ratu Lisa.

"Yang mulia, apakah anda isterinya yang mulia raja Siwon?" Tanya Guanlin memberanikan diri.

"Aku berusaha untuk menjaga putera mahkota." Ratu Lisa berjalan dengan pelan dan anggun. Walaupun dia hanya dalam bentuk bayangan.

"Yang mulia, apa yang terjadi dengan putera mahkota?" Tanya Chanyeol.

Ratu Lisa menatap wajah tampan Chanyeol dengan lekat.

"Dia menjadi seorang pemuda yang gagah, berani, tangguh, pintar, kami bangga dengan dia. Walaupun kami sadar, dia tidak bisa menjadi putera mahkota, dan menggantikan posisi ayahnya, karena dia sudah memiliki kehidupan sendiri di dunianya sekarang."

"Em, yang mulia Ratu, maaf bertanya, tapi, siapa nama putera mahkota?" Tanya Sehun.

"Namanya adalah TO BE CONTINUED

werewolf at school (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang