Sorenya, beberap tamu sudah ada, dan sudah berkumpul di satu aula yang super besar dan mewah yup, ruangan ini hanya di perbolehkan untuk acara yang resmi. Di suatu ruangan persiapan, ada 12 orang yang terkumpul untuk mendengarkan celotehan Suho. "Guys, pak kepala universitas meminta kita untuk membawakan satu lagu dengan choreography yang bagus. Karena itulah aku memanggil kalian." Kata Suho. "Apa kalian masih ingat dengan dance favorit anak SMA?" Tanya Suho. "Hmm... apa itu growl?" Tanya Tao. "Tepat sekali! Kalian sudah pernah menghafal nya kan?" Kata Suho lagi. "Kami memang pernag menghafalkannya, tapi sekarang kami sudah agak kaku." Ujar Chanyeol. "Ne, aku tahu. Makanya, inikan masih sore, kita akan berlatih sebentar, dan sekaligus kita latihan berdansa untuk acara penutup." Jelas Suho. "Baiklah. Kita akan mulai latihan sekarang?" Tanya Kris. "Aniyo hyung, tahun depan. 😆😆😆😆😆😆." Ujar Kai yang Mendapatkan death glare dari Kris. Mereka berlatih dengan sangat baik. Berikut cuplikannya.
Setelah beberapa jam mereka latihan, mereka memutuskan untuk sekali lagi berlatih, dan segera berlatih dansa, istirahat sebentar, ganti baju, dan bersiap. Empat anak sma yang ada bersama mereka juga turut mengambil bagian dalam kegiatan pentas seni itu.
Semua berjalan lancar, sampai di pengumuman bahwa sekolah akan duliburkan selama dua bulan, dan mungkin ini kebetulan yang baik, karena sma juga diliburkan dengan kurun waktu yang sama. Katanya ada beberap hal yang sangat penting. Selain kelulusan.
Semuanya berjalan dengan sangat lancar. Saat tiba giliran Xiumin dan Chen membawakan seluruh lagu yang telah mereka latih dalam beberapa hari ini. "Hyung, kau siap?" Tanya Xiumin. "Nde! Kajja!" Xiumin mebggandeng tangan Chen menuju ke oanggung, dan mulai membawakan lagu duet yang sempurna dengan keadaan yang sangat romantis, membuat seluruh lagu ballad yang di bawakan oleh Chen dan Xiumin semakin terasa sampai di hati.
Setwlah membawakan bayak sekali lagu, kini tiba untuk 12 orang itu membawakan performance mereka yang sudah mereka persiapkan tadi.
Berikut cuplikannya.
"Baiklah, mari kita menuju acara selanjutnya. Dansa pasangan. Selamat menikmati lagunya." Kata MC. Lagu EXO universe. Semua tamu undangan menuju lantai dansa dengan berpasangan.
6 vampire dan 6 werewolf itu berdansa seperti di latihan mereka tadi.
Chanyeol dan Baekhyun
Chen dan Xiumin
Suho dan Lay
Kris dan Tao
Sehun dan Luhan
Kai dan KyungsooSemua orang menikmati momen-momennya. Sampai pada puncak dansa, suasana romantis sangat terasa.
Chanbaek side.
Chanyeol dan Baekhyun sedang menikmati alunan musik yang merdu dan lembut. "Baekhyunnie~ kau terlalu cantik untuk ukuran namja." Kata Chanyeol. Baekhyun ingin marah, tetapi dia hanya blushing tidak jelas. "Jangan bercanda Yeollie~" ucap Baekhyun. "Aniya. Aku tidak bercanda." Ucap Chanyeol. Baekhyun menunduk. Mereka semua masih dalam suasana romantis dan hangat. Chanyeol mensejajarkan kepalanya dengan Baekhyun, mendekat dan semakin mempersempit jarak wajah mereka, dan mereka berciuman dengan mesra.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf at school (end)
Fanfictionbayangkan, jika di sekolah mu ada sekumpulan werewolf dan vampire yang sedang mengincar mutiara hitam dan putih milik lawan mereka, kira-kira apa yang akan kalian lakukan? Eit, jangan kira ini bakalan seperti yang kalian duga ya gaes... ayo baca cer...