Sebelumnya, author mau tanya nih... apa ada gak readers yang bertanya darimana semua kekayaan kaum werewolf dan kaum vampire? Nah, jadi, kekayaan kaum werewolf dan kaum vampire berasal dari raja SMplanet yang selalu menuruti semua keinginan mereka selama menjalankab misi mereka di dunia. Setelah misi mereka selesai, maka selesai sudah... ngerti kan... XD..
10. 00 KST
Chen sedang dalam perjalanan menuju ke pusat perbelanjaan atau sekaligus mall di seoul. Rencananya dia akan membeli beberapa baju, jas, celana, sepatu, dan keperluan pentas lainnya. Beberapa menit kemudian, Chen sudah sampai di tempat yang dia tuju. Chen langsung memarkirkan mobilnya, dan langsung masuk ke mall.
Chen melangkahkan kakinya untuk menuju salah satu toko yang menjual barang-barang dengan kualitas yang super bagus. "Anyeong haseyo..." Chen langsung di sapa oleh seorang yeoja yang merupakan pegawai (?) Di toko itu. "Ne, anyeong haseyo... "balas Chen. "Apa ada yang bisa saya bantu?" Tanya pegawai itu. "Ehm.... aku mencari baju resmi dan sepatu juga yang bagus dan nyaman dipakai." Kata Chen. "Baiklah, sebentar." Yeoja itu segera pergi menyortir pakaian resmi. Saat Chen tengah berkeliling sebentar untuk melihat beberapa jas, dia melihat seorang namja mungil yang berusaha untuk meraih kotak sepatu yang berada diluar jangkauannya. Chen mendekat, dan mengambilkannya untuk namja tersebut. "Gomawo..." namja itu mengambil kotak sepatu yang di berikan Chen padanya. "Ne... cheonma... eum... apakah kita pernah bertemu sebelumnya? Wajahmu terlihat familiar." Kata Chen. Namja mungil itu duduk dan mencoba sepatunya. "Ehe.... kau tidak mengenalku? Aku sunbaemu... aku partner menyanyimu." Kata namja itu. "Xiumin sunbae?!" Chen sedikit berteriak kecil. "Ne... aish pelankan suaramu... dan, bisakah kau memanggilku hyung saja? Kalau di panggil dengan panggilan sunbae, aku merasa sudah sangat tua." Kata Xiumin sambil mengikat tali sepatunya. Chen hanya mengangguk.
"Hyung sedang apa di sini?" Tany Chen. "Ah, aku sedang memilih beberapa baju, tetapi belum ada yang menarik perhatianku sejauh ini." Kata Xiumin. "Baiklah, bagaimana jika bareng? Aku juga sedang memilih beberapa baju. Mungkin kita bisa memakai baju couple saat pentas seni?" Tawar Chen. "Ne... joha... kajja." Xiumin dan Chen memilih beberapa sepatu couple dulu, dan menuju ke arah tempat baju yang sudah di siapkan oleh pegawai tadi. "Chen... ini terlihat menarik. Kau cobalah." Kata Xiumin. "Arrasho..." Chen mengambil baju dari tangan Xiumin dan berjalan ke arah kamar ganti.
"Yahhh.... neomu joha.... ottae hyung?" kata Chen sambil berjalan keluar dari kamar ganti. "Woah... neomu daebakk... jjang! Aku juga akan mengetes yang satu ini." Xiumin membawa pasangan baju Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf at school (end)
Fanfictionbayangkan, jika di sekolah mu ada sekumpulan werewolf dan vampire yang sedang mengincar mutiara hitam dan putih milik lawan mereka, kira-kira apa yang akan kalian lakukan? Eit, jangan kira ini bakalan seperti yang kalian duga ya gaes... ayo baca cer...