MSIL❤5

66 22 5
                                    

"yuhu..makanan udah siap"ucap ridho yang memegang bakso 2 mangkok.

"Yehh..kok lo mesen baksonya 2 doang si"protes nana sebal.

"Yaa..emang tadi lo belum dateng jadi cuman mesen 2 deh"ucap ridho duduk disamping anandita.

"Heh!!mau denger cerita gue gak!!?"ucap anandita sebal.

"Eh iyaiya.."ucap ananda yang masih ingin mendengar cerita sepupunya itu.

"Gak ah..udah ga mood"ucap anandita yang segera memakan baksonya.

"Ah.. Lo mah gak jelas gitu..gaboleh gitu kata orang dulu dulu kalo ngomong ditunda nanti nikah lo ditunda lo mau nanti lo nikah pas lagi keriput-keriputnya?mau?"cerocos nana.

"Ah..nanti aja..kalo enggak malem ini lo pada nginep dirumah gue..gimana?"ajak anandita.

"Oke..gue sih yes!"ucap ananda.

"Yeh.. Lo mah kagak diajak mah pasti dateng kan lo brother gue"ucap anandita yang sedang memotong bakso.

"Tapi..gue ngomong ke abang gue dulu gimana..?"ucap nana berfikir.

"Hah?emang lo punya abang?"ucap dita,nanda dan ridho serempak.

"Kok lo enggak pernah cerita sih"protes anandita.

"Hahaha kalian kalo masuk grup padusnya pak anton langsung dikasih jempol 4 deh.."ucap nana yang tertawa terbahak bahak dan menyebut guru terkocak disekolahnya itu.

"Serius na"ucap ananda sserius

"Iya..dulu dia sempet sekolah disini tapi dia katanya mau pindah ke singapore biar nanti dia jaga omah disana..eh dia gak betah disana katanya.. jadi dia pindah kesini..dan masuk kelas ips"jelas nana panjang lebar.

"Hah?ya-yakin i-itu kakak lo"ucap anandita tak yakin.

"yaiyalah..lu kira gue boong?"tawa nana padahal tidak ada yang lucu sama sekali.

"Namany-"

Bel istirahat sudah selesai silakan memasuki kelasnya masing masing

"eh..dit nanti kalo gue boleh ama kakak gue..gue nyusul kerumah lo ya..Nanti tinggal calling calling"ucap nana pergi ke kelas nya..

"Oh..oke siip..gue tunggu lo ya!!"ucap anandita segera ke kelas yang diikuti ridho yang sedang memainkan ponselnya.

setelah memasuki kelas ips anandita melirik kearah dimas yang sedang memainkan ponselnya...

"Assalamualaikum anak anak"ucap pengawas baru yang bernama bu dewi.

"Walaikumsalam bu.."ucap murid ips serempak..

"Baik untuk anandita dan Fadlan silahkan bagikan kertas ujiannya"ucap bu dewi menyuruh anandita..ya karna Anandita ketua kelas Xips sedangkan fadlan ketua kelas XI ips.

"Baik selamat mengerjakan anak anak"ucap bu dewi.

"Dho..kayak biasa oke?"ucap anandita berbisik.

"Iyaiya apasih yang engga buat lo"ucap ridho sambil mengerjakan cepat ulangannya itu memang ridho sangat pintar tapi kenapa ridho masuk ips..sedangkan nana masuk ipa..sekolah aneh..

"Aihh..gc"ucap anandita yang pura pura mengerjakan sedangkan bu dewi sedang mengawasi.

"Iya iya bentar ini gue lupa caranya"ucap ridho yang belum mengisi 5 nomor lagi.

"Sini gue liat dulu"ucap anandita menyalin jawaban ridho.

"Aduhh..tinggal 3 nomor lagi nih.."ucap ridho panik karena banyak sekali murid Xips yang sudah mengumpulkan.

"Huft..akhirnya makasih dho"ucap anandita lega.

"Lo nomer 30 udah gue tinggal no 30?"tanya ridho.
Hu
"Oh..30 jawabannya gue ngitung kancing.."ucap anandita nyengir.

"Hih..nanya ke lu mah sama aja nambah pusing"ucap ridho.

"Ayok yang udah silahkan keluar"ucap budewi.

"Oke gue ikut jawaban lo"ucap ridho nyerah.

"Selesai..yuk kumpulin"ajak anandita.

"yuk"ucap ridho merangkul anandita.

"Kalian emang dari masuk sma ini bareng terus ya..kayak kakak adek.."ucap bu dewi.

"Iyalah bu..kan kita best friend"ucap anandita merangkul ridho.

Saat anandita menyebut best friend raut wajah ridho berubah jadi senyum kecewa tapi itu tidak diketahui anandita.

"Ayuk dho"tarik anandita pada ridho yang sedang melamun.

Setelah anandita keluar kelas bersama ridho tiba-tiba datang nana dan ananda.

"eh dit gue di izinin nginep dirumah lo"teriak nana senang.

"Ok..kalian langsung otw apa gimana nih?"tanya anandita.

"Yeh..balik dulu lah"ucap ridho.

"Kalo gue sih langsung otw rumah lo"ucap ananda.







.



.



.lanjut gak?voment kalo kalian setuju


Xoxo😘😍

My Story In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang