Kring...kring...Suara jam beker membuat perempuan...yang masih bergelut selimut pun dengan susah payah membuka matanya.
"Hmm..cepet banget sih pagi..padahal gue belum belajar buat ulangan Kenaikan kelas"gerutu pada dirinya sendiri.
Tok..tok..tok
"Woy kuncrut bangun dah pagi..lu kan mau ulangan!!"teriak lelaki dari belakang pintu.
"Iya iya..gue mau mandi dulu tunggu ya bang..!"jawab anandita dan melangkah ke kamar mandi. Yaa..Anandita Kesya Azahra yang duduk dikelas Xips dan akan melaksanakan ujian kenaikan kelas
Skipp..
"Lama amat sih lu mandinya!!"omel kak arga..arga zafir amanullah dia kakak cowok yang rese,jail,cerewet tapi gue akui kalo kakak gue ini ganteng parah..bukannya gw sister complexs yakk..
"Yuk berangkat..gue belom belajar nih malem.."ucap anandita sedikit panik.
"Yaudah lo sarapan dulu biar gue keluarin mobil dari garasi."ucap kak arga menuju garasi.
Setelah sarapan anandita menuju garasi untuk berangkat sekolah hari ini..
Skip..
Didalam mobil hanya terdengar omelan sang kakak karna adik perempuannya ini belum belajar sama sekali untuk ujian kenaikan kelas.
"Lo tuh yaa..ngeyel banget masa baru mau belajar sih..malem lo ngapain aja sih dek..Emang bisa sekarang belajar terus masuk ke otak..pantes lo masuk kelas ips"sembur arga panjang lebar.
"Iyaiya soalnya dita malem habis liat drama korea sayang kalo ditinggalin soalnya lagi adegan 18 ++"jawab Anandita santai sambil membolak balikan bukunya.
"Apa kata lo barusan?lo gak boleh liat adegan kayak gitu..dasar adek paling omes.."ucap kak arga geram.
"aelah gaasik lo bang.."jawab anandita menutup bukunya.
"Mak gue rela gak sih bikin nih anak"gerutu arga pelan takut adik perempuannya ini berpikiran negatif..ya sebab adik perempuannya ini sangat omes..
"Ya niat lah...papi sama mami tuh bikin dita dengan sekuat tenaga dan segenap jiwa dengan sperma yang mengejar sel telur mami..sehingga terbentuklah seorang dita yang imoet ini..emang kayak lo dilepehin."ucap Anandita panjang lebar.
Sedangkan arga hanya memasang muka lelah karna sekuat apapun ia menjawab pasti akhirnya bakal kalah.
Skip..
Setelah sampai disekolah SMA HARAPAN MULIA
Arga mulai memasuki parkiran."Eh kak arga tunggu!!"cegat Anandita yang keluar dari mobil dan mendekati kakaknya.
"Apalagi?"tanya arga memasang muka lelah.
"Cariin ruangan buat kelas dita yuk"ajak Anandita.
"Kelas X ips bakal duduk ama KelasXI ips."ujar arga lembut
"Dimana ruangannya?"tanya anandita bingung.
"Tanya tuh temen lu yang namanya syabrina putri al maun"ledek arga.
"heh dia itu namanya syabrina putri kausar bukan al maun lu kira surat pendek..lagian juga dia kelas ipa kali"ucap anandita.yaa..syabrina putri kausar biasa dipanggil nana adalah sahabat dekat anandita yang menyukai kakaknya ini.
"Berarti nanti gw satu ruangan ama temen lo yang kecentilan akut itu??"tanya arga panik.
"Ya..itu orangnya nana ama nanda tuh.."tunjuk dita pada syabrina yang sedang senyum kearah BELAKANG GUE DAN KA ARGA LANGSUNG PERGI MENGHILANG....
"Eh..eh..abang lo kok kayak ngeliat hantu gitu sih dit..?"tanya nana.
"Oh..dia ngeliat lu langsung lari..lagian lu kalo ketemu dia pake acara cubit sana sini...ya gak nan..?"ucap dita menegor ananda yang sedang diam entah..memikirkan apa..yaa..ananda rasya laki laki berparas tampan dan manis banyak perempuan yang menyukainya tetapi ia tidak peduli katanya sih "nunggu cewek yang dia sukai itu peka"dia juga saudara sepupu anandita
"Hah iya lo mah pecicilan banget sih"campur ananda.
"Aaaa bete gue..yuk ah pergi.."ucap nana meninggalkan dita dan nanda.
"Eh na..tunggu ada berita penting nih.."ucap anandita mengejar nana yang sedang kesal.
"Berita apaan sih"tanya nana badmood.
"Gak jadi ah..muka lo kusut padahal gue mau bilang kalo abang gue nanti satu ruangan ama lo"ucap anandita malas.
"Hahh...seriously?boong gue doain jomblo akut yaa.."ucap nana girang.
"Yehh dasar semvak kudanil..tentang arga aja lo semangat 45"sambar ananda.
"Iya"ucap anandita singkat,padat,jelas.
"Yeayyyyy...jodoh emang gak kemana.."ucap nana girang.
"Tapi bukannya ada mantan arga juga ya dit..?"tanya ananda.
.
.
.
Hay gaess gimana ceritanya..
Seru gak?Voments yakk kalo mau di lanjutin😂...
Ooh sehun...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
ActionMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...