"Najiss"ucap anandita yang langsung keluar dari kamar arga dan menuruni tangga.
"Kamu mau kemana lagi si hmm?"tanya mamah pada anandita.
"Mau kerumah temen mah tapi nginap soalnya aku ada acara bazar bazar gitu lo..soalnya nih kalo gak ngerjain itu nanti bakal kena sp"ucap anandita memelas pada mamahnya.
"Bener begitu?"tanya papah pada anandita.
"Serius dehh"ucap anandita mengangkat tangan dengan kata peace.
"Yaudah mamah sama papah izinin kamu tapi kamu bener kan gaboong kalo mau ada bazar?"tanya mamah pada anandita.
"Y-ya tapi itu juga masih meragukan"ucap anandita.
"Kenapa meragukan?"tanya papah bingung.
"Soalnya kan bakal ada acara touring juga pah..jadi gurunya bingung mau adain tour apa bazar"ucap anandita yang diangguki kedua orangtuanya.
"Tapi kak arga gabakal ngizinin aku nginep dirumah nana soalnya nana itu naksir ama kak arga jadi dia tuh takut kalo aku terlanjur deket ama nana"ucap anandita panjang lebar.
"Dia orangnya cantik?" tanya mami.
"Cantikan juga anandita! Udah ya mah pih aku berangkat." Anandi mencium pipi mami dan papinya kemudian pergi keluar kerumah Nana.
Arga Mengeringkan rambutnya yang masih basah karena selesai mandi. Mata Arga berhenti dinakas saat dia gak liat kunci mobil diatas sana.
Arga segera lari kebawah dan ngeliat mami sama papah nya yang lagi pacaran di ruang tengah.
"Mih anandita mana?"tanya arga panik
"Oh tadi katanya pergi kerumah temennya soalnya ada acara penting..jadinya mamah gabisa larang anandita"ucap mamah.
Mendengar pernyataan mamahnya itu arga langsung segera menuju kamarnya untuk menjemput anandita bahkan ia lupa untuk menjemput hana.
"Arga kamu mau kemana sih buru buru gitu?"tanya papah saat arga telah mengambil kunci mobil dikamarnya itu.
"Arga lupa ada perjanjian penting ama temen.. Arga pamit yaa mah pihh"ucap arga yang langsung berlari kebagasi dan ia langsung menuju rumah nana dimana adiknya berada.
***
Sedangkan ditempat lain anandita baru saja sampai rumah nana yang disambut oleh nana."Kirain lo nggak bakal boleh kesini ama abang lo"ucap nana yang menghampiri anandita dan memasuki rumah.
"Iya kan gue-
Drrtt Drrtt
Tiba tiba ponsel anandita bergetar
avangke tersayang💓is calling
"Abang lo so sweett bangett dehh nggak kayak abang gua"gerutu nana pada anandita.
"Malah hal kayak gini yang buat gua risih"gerutu Anandita sebal.
"Udah angkat aja..lo loudspeaker aja gue pengen denger suara masa depan gue"ucap nana yang hanya dianggukin oleh anandita
"Hallo lo sekarang buruan balik!!"seru arga dari sebrang sana.
"Kok balik sih??baru aja nyampe masa iya disuruh balik? "ucap anandita kesal.
"Sekarang gua tanya?dirumah nana ada kakak laki2nya kan?kalo dia khilaf gimana?"ucap arga yang membuat nana terbahak bahak..
"Yaampun kak ucul banget sii segitu khawatirnya lo ama dedek emeshmu ini"ucap nana berteriak dan tertawa terbahak bahak.
"Tenang kakak gua jinak kok..dia teruji halal ama majelis ulama hahaha"tawa nana pecah.
"Gua harap lo pulang dengan otak yang gak geser kayak temen lo"ucap arga pada anandita dan langsung memutuskan panggilannya.
"Ihh abang lo pengen deh gua karunginnn"ucap nana tersenyum membayangkan suara cemas arga barusan.
"Nggak ada niatan buat nyuruh gua masuk kedalam gitu??" Sindir anandita sebal.
"Oiyaa yaelah segala disuruh biasanya aja langsung nyelonong masuk..yaudah masuk nyonyaa.."ucap nana mempersilahkan anandita untuk masuk.
"Na jadi kan kita beli album abis ini?"tanya anandita pada nana yang sedang mengambilkan air minum untuk anandita.
"Iyaa jelas lahh..bukan abis ini tapi sekarang"ucap nana antusias.
"Emang lo mau beli album yang mana?gua mau album lagu exo kokobop aje deh.."ucap nana duduk disamping anandita.
"Masuk ke kamar gue aja yuk..mumpung lagi sepi"ucap nana mengajak anandita ke kamar.
"Lo mau ngapain ngajak gue ke kamar??!!"ucap anandita kaget.
"Anjirr gua masih suka ama laki kali"ucap nana yang langsung memasuki kamar nana.
***
Setelah mereka melakukan ritualnya dengan menonton drama korea mereka pun langsung turun berniat untuk pergi membeli album."Na..lo mau kemana?"tiba-tiba seseorang laki laki yaitu dimas yang baru saja datang yang masih berseragam sekolah.padahal pulang sekolah dari tadi bahkan sekarang jam 4 sore sedangkan pulang sekolah pulang jam setengah satu karena guru mengadakan rapat.
"Gue mau beli snack.."ucap nana singkat.
"Gua nitip yaa..makanan apa aja deh laper gua..jangan pake lama"ucap dimas yang duduk disofa dan menyalakan tv.
"Ditt..abang arga pernah gak si nyuruh lo?!"ucap nana sengaja dengan nada Tinggi dan menyindir dimas.
Vote
Coments
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
AksiMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...