MSIL❤8

48 21 1
                                    


"Trus sekarang ridho mana?"tanya anandita.

"Em-itu nan ambilin ramennya keburu dingin"ucap arga mengalihkan topik pembicaraan.

"I-iya"jawab ananda gugup.

"Kok kesannya kalian kayak ngalihin topik pembicaraan ya"curiga nana.

"Nggak kok siapa coba yang ngalihin pembicaraan..oiyaa kamu kok sekarang nambah manis ya"rayu arga dan mengedipkan mata membuat nana bersemu malu.

"E- em masa iya sih"malu nana.

"Yang..yang jomblo yang jomblo.."teriak anandita bangun dari tempat duduknya itu dan membantu ananda mengambil ramen dan menyiapkan jus.

Braakk..

Pintu utama terdobrak dan terlihat lah RIDHO dengan muka merah padamnya itu..

"Dho..lo kenapa"tanya nana panik... mendengar suara nana yang menggelegar anandita dan ananda pun melangkah ke ruang tamu.

"Hahahahahahaha"tawa arga dan ananda pecah.

"Anjirr..jahat lo ya ama gue"ucap ridho dramatis.

"Lebay lo jablay"ledek arga tertawa.

"Dit abang sama sepupu lo jahat ama gue..mereka kayaknya gamau gue hidup deh.. tau gak masa tadi gue pas bangun tiba tiba ada dipinggir jalan terus mana gue di nyanyiin ama anak bocah lagu orang pinggiran lagi..dan pas gue bangun gue nemu uang receh nih disisi gue"cerocos ridho panjang lebar dan sesekali dia meniru nyanyian orang pinggiran yang dinyanyikan oleh anak kecil yang meledeknya.

"Hahahaha..anjirr ngakak gue..."pecah tawa mereka terutama anandita..

"Anjirr lo kalo gini terus bisa ngasilin duit banyak nih.."ucap arga yang merebut uang receh dari tangan ridho.

"Bangke emang lo semua.."kesal ridho mengalihkan pemandangan dan bersedekap.

"Udah jangan marah nih mau gak ramen"ucap nana menyodorkan ramen yang baru saja diambil oleh anandita.

"Anjirr lumayan lahh..dapet 60 ribu itung itung buat beli kuota sebulan cukup.."ucap arga bangga.

"Ishh..malah mikirin duit kayak gak pernah jajan aja"cibir anandita sebal.

"Woy bang..bagi 2 ya uangnya"ucap ananda menyambar uang yang di pegang arga.

"Sini bangke..ini uang punya gua..yang dikasih juga gua"ucap ridho menarik uang yang dipegang ananda.

"Stooppppp!!!"teriak nana muak dengan perdebatan nonfaedah mereka.

"Uangnya biar gue pegang buat nanti belanja belanja!selesai!!"ucap nana yang langsung membuat mereka bungkam.

"Ternyata dia serem yaa kalo lagi ganas"bisik arga yang hanya didengar oleh ananda dan ridho.

"Udah yuk sekarang kita makan..ramennya udah dingin kan.."ajak anandita.

"Iya untung aja ada yang perhatian"ucap ridho melangkah mendekat anandita.

"Ehh kunyuk itu ramen punya gue jangan di makan"ucap arga melarang ridho untuk menyentuh ramen miliknya.

"Pelit lo bang.."ucap ridho pada arga.

My Story In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang