"Eh bentar ada satu ruangan yang belum kita temuin"ucap ridho yang mengingat ruangan yang belum mereka masukin."Perasaan semua ruangan udah kita temuin deh"ucap ananda bingung.
"Perpustakaan..ya perpustakaan kan belum kesana"ucap ridho.
"Dita ama nana ke perpustakaan?? Ya mana mungkin lah.."ucap arga tak percaya.
"Gak ada salahnya kalo kita liat"ucap ridho meninggalkan arga dan ananda dan melangkah ke perpustakaan.
"Ikutin aja yuk bang.."ajak ananda pada arga yang hanya diangguki oleh arga.
"Woi..tunggu elah"ucap arga berlari menuju ridho yang sudah sampai di depan perpustakaannya itu.
"Baca bismillah dulu"ucap ananda.
"Satu..dua..ti-
Ceklek..
"Ngapain lo pada?"tanya seseorang yang tadi didalam perpustakaan itu ternyata dia adalah nana dan Anandita.
"Anjir..lo tau gak daritadi pagi kita nyariin lo pada,lo kemana sih hah?gue tuh khawatir kalo sampe lo pada diculik gimana?"ucap arga yang langsung memeluk Anandita.
"Ih..apaansi lebay ben-
"Lo tuh tanggung jawab gue..lo tuh adik kandung gue..gue tanggung jawab kalo lo kenapa-napa..jadi please nurut perkataan gue"ucap arga memotong pembicaraan Anandita dan masih memeluk Anandita erat.
"M-maaf" ucap Anandita takut.
"Lo tumben banget berangkat pagi-pagi gini kesambet apa lo?"tanya ridho pada nana yang sedari tadi hanya diam.
"gue mah belajar dulu ama anandita di perpustakaan..emang kayak lo!!"balas nana sengit.
"Gua mah tanpa belajar udah pinter duluan"ucap ridho percaya diri.
"Lain kali kalo mau berangkat sekolah atau kemana mana izin dulu"perintah arga mengurai pelukan Anandita yang masih menyalahkan dirinya.
"Udah lah bang..cuman kesekolah ini lagian kan dita nya aman aman aja kan?"ucap ananda pada arga yang selalu overprotektif pada adiknya itu.
"Bukan gitu nan..masalahnya orang tua gue itu ngasih tanggung jawab buat jaga dita..gue udah dikasih kepercayaan ama orang tua gue"ucap arga ia benar benar tak ingin kepercayaan orang tua nya itu hilang padanya.
"Iya bang..maaf yaa"ucap Anandita yang masih merasa bersalah.
"Jangan salahin Anandita kak..salaahin aja si ridho tuh"ucap nana menunjuk ridho yang sedang berduduk manis di kursi samping perpustakaan.
Ridho yang merasa sedang ditunjuk pun langsung menakutkan Alisnya dan langsung melangkah kehadapan nana.
"Kenapa pada liatin gua?"tanya ridho yang bingung.
"Udah..sekarang mending masuk ke kelas masing-masing"ucap ananda menguraikan perdebatan yang akan terjadi.
"Yaudah belajar yang bener..gak usah pake acara pergi sendirian lagi!!"perintah arga pada Anandita.
"Iya-iya dita tau kok bang"ucap Anandita sebal.
"Yaudah yuk dit ke kelas"ucap ridho mengajak anandita ke kelas.
Setelah sampai kelas Anandita dan ridho lansung bercanda ria..Anandita yang melihat kedatangan dimas pun langsung menatap orang yang ada dihadapannya.
**Flasback**
05.00
"Dit..bangun.."ucap nana membangunkan anAndita yang masih bergelut selimut.
"Hemm,,kenapa sih?"tanya anandita sebal.
"Sekarang lo cepet mandi terus kita langsung berangkat sekolah"ucap nana.
"Hah?gila lo na..ini baru jam 6 pagi lo!!!"ucap Anandita heran.
"Ada yang pengen gue ceritain ke lo!!udah daripada lo banyak nanya mending sekarang lo langsung mandi cepet!!"perintah nana yang melemparkan handuk ke arah Anandita.
Anandita yang masih mengantuk pun langsung tidur lagi dengan nyenyak.
"Ihh..dit..bangun dong"ucap nana mengguncang badan anandita.
"Iya bawel lo ahh!!"ucap anandita yang langsung masuk ke kamar mandi.
5 menit kemudian..
"Gila lo mau ngapain sih..berangkat pagi pagi gini yang kutu buku aja belom berangkat..kesambet apa sih lo"ucap anandita heran.
"Gue pengen ngomong sesuatu ama lo"ucap nana.
"Ya..kalo mau ngomong ngomong aja kali disini"ucap anandita sebal karena nana ini tidak mau menceritakan langsung padanya.
"Tapi gue mau jelasinnya bukan disini na!!"ucap nana kesal.
"Plis deh na..lo-
"Ini tentang laki-laki yang udah ngambil first kiss lo itu!!udah sekarang jangan sampe orang rumah tau kalo kita udah berangkat!!"ucap nana berbisik.
*hay...gimana mau lanjut apa gimana??
Nana mau cerita apa yaa??
Tetep voments ok💗💞
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
ActionMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...