"Iya..kata gua juga si nana mah emang rada-rada"ledek ridho kesal.
"Apaaaaa hah??coba ulangin rada rada apa maksud lo?!!!!lo mau bilang..rada-rada gilaaa yaaa..!!"cerocos nana.
"Yaampun lo sadar"ucap ridho sambil keluar kamar anandita yang diikuti ananda.
"Awas aja lo..gue gibeng baru tau rasa.."teriak nana.
"Kalian udah belajar?"tanya arga.
"Belom"
"Udah"
Ucap nana dan anandita berbeda.."Boong kak si dita mah belom belajar tadi dia kan habis cerita yang pas-
"Gimana anandita mau belajar kan abang masih disini"potong anandita karena ia tau nana pasti akan keceplosan lagi..dan pasti membuat arga curiga.
"Yaudah belajar yang bener!!"perintah arga yang mengusap pucuk kepala Anandita.
"Kak arga..aku gak diusap usap kepalanya gitu.."melas nana.
"Yaudah bang sono biarin si nana mah abaikan.."ucap anandita sebal.
"Yaudah iya.."ucap arga yang langsung keluar kamar anandita.
"Ihh...lo mah..malah nyuruh kak arga pergi.. Gak like ahh.."rengek nana sebal.
"Abisnya kalo abang gue masih disini yang ada nanti lo malah nambah keceplosan tadi aja lo hampir keceplosan kann?"kesal anandita.
"Hehe..maaf kali..manusia kan pasti punya kesalahan"ucap nana cengengesan.
"Udah ah..awas gue mau belajar biar dapet pacar!!"ucap anandita asal.
"Heh belajar tuh biar pinter bukan biar punya pacar!!"ucap nana menjitak kepala Anandita.
"Anjirr sakit pala princess"ucap anandita lebay.
"Kok gue rada-rada enek gitu ya"ucap nana.
"Hah??jangan jangan lo hamil...?"tuduh anandita.
"Heh sembarangan.. Lagian kalo gue hamil juga pasti anaknya park chanyeol"ucap nana berkhayal dan menyebut nama member exo yang sangat nana sukai..
"Ihh najis..diem ah..gue mau belajar"ucap anandita kesal sebab nana malah mengajak ngobrol anandita.
"Iya-iya buketu"ucap nana yang ikut duduk disamping anandita yang sedang membaca buku.
"Lo ngapain coba!?"kesal Anandita.
"Gue juga mau belajar biar nambah pinter"ucap nana yang diannggukin oleh Anandita...jika ia menjawab pasti akan lebih panjang ceritanya.
23.00 wib.
Setelah belajar pun mereka langsung pergi kebawah untuk mengambil Laptop karena mereka ingin menonton drama korea.
"Sssttt jangan berisik..nanti kalo abang gue tau kalo kita belom tidur bisa-bisa diamuk masa ama abang gue"bisik anandita yang sudah melewati kamar kakaknya..
"Yaelah lagian..laptop lu segala jauh jauh amat naronya"gerutu nana.
"Sshhtt tadi tuh gue lupa gak dibawa ke kamar.."ucap anandita berbisik.
Setelah mereka mengambil laptop nana dan Anandita langsung pergi kekamar Anandita untuk melihat drama korea..yaa memang mereka berdua ini pecinta korea.
"Liat drama apa ya..?"bingung Anandita.
"Emm.. Gimana kalo hospital ship"ucap nana.
"Boleh tuh..gue ngefans ama yannie kim yang dari indonesia terus dia nikah ama orang korea..gilaa..beruntung bener dah tuh orang..bentar lagi ge gue nyusul nikah ama sehun-ah.."ucap Anandita membayangkan dan berkhayal.
"Yeuh..ngayal bae sih ah.."ucap nana sewot..
"SSD donggg.."ucap anandita.
"SSD?"tanya nana bingung.
"Ya..suka-suka dita.wlee"ucap Anandita meledek nana.
"Cepet ihh..mana dramanya..!!"rengek nana sebal.
"Sabar napa ini juga lagi proses.. nah..kita play..dan ok"ucap Anandita yang mengeplay drama korea nya itu.
"Anjirr..bentar deh gue mau pipis dulu..itu pause dulu napaa.."rengek nana yang tiba-tiba ingin membuang air kecil.
"Iya cepet kalo kagak gue play nih"ucap Anandita sebal baru saja ia ingin menonton dramanya itu tapi nana malah mengganggu..
Setelah nana kekamar mandi..mereka langsung melanjutkan kegiatan menonton drama korea nya itu..
23.45 wib
"Huh..anjir..gue udah ngantuk nih..udahan ah..nontonnya"ucap Anandita yang sudah ngantuk.
"Ih..tanggung elah..tahan bentar"ucap nana kesal
"..."tidak ada jawaban sama sekali.
"Dit...bangunn..ih.."ucap nana kesal yang berusaha membangunkan Anandita.tapi hasilnya nikhil anandita sama sekali tidak bangun dari mimpi indahnya.
"Dit..lo tidur apa mati sih.."ucap nana kesal.
Ceklek..
Tiba-tiba ada seorang yang membuka pintu kamar anandita.
"Lo ngapain bangunin anandita"ucap seseorang.
**
Hayoloh..siapa tuh yang tiba-tiba ada dikamar Anandita
Voments😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
ActionMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...