"Eumm..itu sih sebagian akal akalan aja supaya lo balik..kan kalo lo gak balik gak bakal ada suprise kek gini!!"ucap nana menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Lo rencanain ini berdua ama abang lo?"tanya anandita.
"Mana gue tau..abang arga kali yang ngasih tau ke abang gue"ucap nana.
"Oh.."ucap anandita ber'oh' ria.
"Gak ada acara pemotongan kue gitu?"tanya ridho yang sedari tadi diam.
"Lo aja belom ngucapin ultah ke gua!!"ucap Anandita memanyunkan bibirnya.
"Hbd nandit.."ucap ridho singkat.
"Habedeh anandit..jangan belagu klo jadi orang!! tengilnya kurangin!!"ucap ananda.
"Makasih yaa kak hana..babang arga dan lonte lonte ku tercinta"ucap anandita lebay.
"Yaudah gc potong kuenya!!"ucap ridho dari tadi.
"Sabar dong!!yang beli siapa sii?!"ucap arga mengambil alih kuenya dari ridho.
"Emang siapa yang beli?"tanya anandita.
"Gua ama hana!temen lo mah demen nya yang gratisan mulu"ucap arga yang memulai memotong beberapa bagian kuenya.
"Aelah..iya dah iya..bersabar demi kue"ucap ridho,,nana sedari tadi hanya diam tak berkata sama seperti ananda.
"Dua sejoli ini kenapa..sariawan?"tanya anandita kepada ananda dan nana,arga yang sedang memotong kue mengangkat kepalanya kearah nana.
"Biasa lah dit..kek gak tau aja lo!!nana mah pasti cembukur ama abang lo"ucap ridho menyomot nyomot kue yang sedang dipegang arga.
"Bacot bangsat!!"ucap nana mencubit lengan ridho.
"Sakit na..anjirr.."ucap ridho kepada nana.
"Kebanyakan drama sekali..gua masih ngantuk nih..gc dong"ucap ananda yang ikut duduk disamping anandita.
Arga pun membagi kuenya..ridho sempat protes karena kue yang dimilikinya sangat kecil..namun karena tidak mau gaduh arga langsung menambahkannya.
"Kotor itu..kamu gimana si!makan ko belepotan!"ucap arga mengelap sudut bibir hana.
"Wadaw!!tidak boleh liat adegan ini!!adegan ini sangat berbahaya"ucap ridho menutup matanya heboh.
"Panass ihhh..ada air dingin gakk dit..?!!"tanya nana kepada anandita.
"Ha??air dingin banyak di kulkas ambil aja.."ucap anandita kepada nana yang langsung melangkah keluar.
"Wah wah..lo gabisa banget yaa ngehargain jomblo"ucap anandita ikut melangkah keluar kamar berniat menyusul nana.
"Bisa bisa jadi kambing conge lagi!!"ucap ananda yang keluar dari kamar anandita.
Ridho yang sedari tadi masih memakan kue miliknya pun tersadar bahwa teman-temannya sudah pada pergi.
"Lo gaikut pergi?!"tanya arga kepada ridho yang masih sibuk memakan kue milik nana yang sempat ditinggalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
ActionMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...