MSIL❤13

34 16 0
                                    


"Ini tentang laki-laki yang udah ngambil first kiss lo itu!!udah sekarang jangan sampe orang rumah tau kalo kita udah berangkat!!"ucap nana berbisik.

"O-ok nih kunci mobil gue.."ucap anandita yang langsung memberikan konci mobilnya pada nana.

"Dibawah rumah lo ada security?"tanya nana pad anandita dibelakangnya.

"Gak ko..dia lagi pulkam..kunci gerbang ada diruang tamu"ucap anandita yang langsung melangkah ke ruang tamu untuk mengambil kunci gerbang.

"Ok lu tunggu aja depan garasi!"perintah nana pada anandita yang hanya dibalas anggukan.

Setelah nana dan anandita berhasil keluar dari rumahnya akhirnya mereka menuju sekolah mereka..tetapi gerbang sekolah belum terbuka.

"Aelah belum kebuka lagi gerbangnya!!"gerutu nana sebal.

"Ya..lah belum kebuka..satpam juga mikir mana ada anak sekolah dateng pagi-pagi..serajin-rajinnya anak sekolah gak bakal berangkat sepagi ini!!"gerutu anandita gemas.

"Ikut gue!"perintah nana menarik tangan anandita menuju rumah yang tidak jauh dari sekolahnya itu..iya itu rumah penjaga sekolahnya itu.

"Mau ngapain sih lo!!?"ucap anandita geram.

"Pak!!pak satpam"ucap nana mengetuk pintu rumah penjaga sekolahnya itu.

"Iya neng"akhirnya pintu rumah itu pun terbuka dan keluar pak ujang si penjaga sekolahnya itu.

"Pak boleh gak saya mau minta kunci gerbang sekolah?"tanya nana kepada pak ujang.

"Aduhh buat apa neng?bukannya apa-apa nih yaa neng..saya cuman takut ada apa-apa"ucap pak ujang bingung.

"Ih..pak pliss lahh"ucap nana memohon pada pak ujang.

"Yaudah neng tunggu bentar bapak mau ngambil kuncinya dulu"ucap pak ujang yang langsung masuk kedalam rumahnya.

"Hufft,,syukur"ucap nana senang dan melihat anandita yang sedari tadi menatapnya dengan tatapan bingung.

"Kenapa lo??"tanya nana pada anandita yang melihatnya sedari tadi.

"Adanya gue yang nanya kayak gitu!!lo kesambet?"tanya Anandita polos.

"Shhtt ikut gue aja nanti"ucap nana yang melihat pak ujang membawa kunci gerbang.

"Nih neng..jaga baik-baik yaa!!"perintah pak ujang.

"Siip tenang aja pak"ucap nana yang langsung menarik anandita mengikutinya.. Anandita pun hanya mengikutinya dari belakang.

"Lu bisa buka gerbangnya?"tanya anandita heran.

"Kecill"ucap nana meremehkan.

"Selesai!!cepet masuk!biarin aja kuncinya taro sini"ucap nana menyuruh anandita untuk cepat masuk kedalam sekolahan nya yang tidak ada siapa-siapa.

"Seremmm njiirrr..kayak di film-film"ucap anandita bergidik ngeri.

"Lebay banget"ucap nana yang langsung berjalan ke lorong sekolahnya itu.

"Kita mau ke kelas?"ucap anandita bingung.

"Kita ke perpustakaan!!"perintah nana melangkah keperpustakaan.

Setelah sampai perpustakaan mereka langsung membuka pintu perpustakaan tersebut.

"Tumben nih perpus kagak di kunci"ucap nana yang langsung menyalakan stop kontak di dekat pintu perpustakaan dan menutup pintu perpustakaan.

"Kenapa harus di perpustakaan sih naa?"tanya anandita bingung.

"Biar gak ada yang tau aja"ucap nana tersenyum.

"Riwehh banget..emang lo mau ngomong masalah penting apa sihh sampe kita harus kesekolah pagi-pagi"ucap anandita sebal.

"Cepet duduk sini pengen ada yang pengen gue ceritain"ucap nana.

"Dari tadi perasaan lo bilang kayak gitu mulu tapi kagak ngasih tau"gerutu anandita langsung duduk di samping nana.

"Sekarang gue serius nihh!"ucap nana serius..

"Cepet lo mau cerita apaan!"perintah anandita sebal.

"Jadi gini..ini menyangkut dengan orang yang ngambil first kiss lo Itu lu tau gak dia namanya siapa??"tanya nana.

"dimas putra alkausar kalo gue gak salah denger sih itu jugaa.."ucap anandita ragu-ragu.

"Coba ceritain secara detail pas lo dicium"ucap nana penasaran.

"Kan gue lagi ngejar ridho terus tiba-tiba ada orang yang nabrak gue..terus kan gue liatin tuh orang..eh dianya kepedean katanya 'jangan terkagum ama gue' gue bilang aja di mata nya ada belek nya eh dia bales gue dengan ngambil first kiss gue..terus gue..em lupa lagi gue ceritanya taunya intinya doang"ucap anandita menjelaskan secara detail.











Hayyyy

Aku butuh kalian unuk vomentss please!!

Saranghae😘




My Story In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang