"E-eum..maaf-maaf"ucap anandita yang sadar karena memegang hidung milik dimas."Kalo mau pegang pegang bilang!!pegang yang lain juga boleh kok"ucap dimas menyeringai.
"Ihh mesum banget si lo"ucap anandita memukul lengan dimas.
"Lu beberapa hari ini sering banget ya curi-curi kesempatan megang-megang gue"ucap dimas tersenyum miring.
"Dan lo hari ini sering banget bikin gue kesel"ucap anandita yang mengepalkan tangannya ke udara.
"Eh-eh..jangan pegang-pegang gue lagi!"ucap dimas yang ingin menghindar.
"Idih..sekarang lo mau ngapain si hah??"tanya anandita kesal.
"Gua mau nanya lu kenal kan yang namanya syabrina put-
"Oh iyaiya si nana..kenapa??"ucap anandita yang langsung memotong pembicaraan dimas.
"Iya lo tau??"tanya dimas heran.
"Yaiyalah..nana temen gue!!lo kalo mau nanya ke yang lain deh..gue mau balik"ucap anandita.
"Eh bentar..lo mau balik ama siapa?"tanya dimas yang mengundang kerutan dudahi anandita.
"Ama siapa kek...kepo deh lo kayak monyet nya dora"ucap anandita yang langsung pergi meninggalkan dimas yang masih tersenyum tidak jelas.
Sedangkan anandita sedari tadi sedang mencari gerombolan kakaknya itu.
"Anjirr..pegel kaki gue daritadi jalan jalan sekeliling sekolah..mana sekolah udah sepi lagi"gerutu anandita yang langsung duduk di bangku depan uks dan mengeluarkan hp canggih miliknya itu.
Line
Opor ayam(100)Nana jbly:Woi yang nemu abang gue tolong kasih tau dimana??!.
Ridho ilahi:abang lu emangnya sekolah disini?
Nana jbly:iya..kan sekelas ama lu kelas ips..
Ananda duda :namanya siapa??.
Ridho ilahi:sekelas ama gua??berarti sekelas ama anandita juga??
Nana jbly:abang gua namanya dimas putra alkausar..tinggi,putih,ada kempotnya.
Nana jbly:iya sekelas ama anandita juga!!
Ridho ilahi:dimas?berarti yang duduk di depan gua dong??
Nana jbly:mana gua tau!!
Ananda duda:@ananditkeysh nongol dong!!
Ridho ilahi:astatang gua lupa..gua ninggalin anandita tadi..
Ananda duda:kalo dia di culik om-om pedopil gimana?!! Sujud sukur gw mau sukuran!!
Ridho ilahi: eh anjing sodara elu diculik malah sukuran! Tapi btw beseknya ayam bakar ya.
Nana jbly: EH SETAN TEMEN LU PADA KAGAK ADA! MALAH NGOMONGIN BESEK!tapi bolehlah gw bagi beseknya h3h3h3
Anandita : Najis! kalean gak bakal gw kasih emas gw yg udah kaya piramid mampus lo!
Nana jbly: masih banyakan emas gw bego! Tapi btw kak arga ada disamping gw lohhh
Anandita: boong bgt...
Baru saja anandita mau mengetik tapi dia menabrak sesuatu yang keras tapi lembek.
Anandita memegang keningnya," siapa sih yang naro tembok disini?!"
"Makanya kalo jalan liat-liat maen hp terus."
"Tembok kok bisa ngomong ya? Aneh." gerutu anandita.
Tiba-tiba dagu anandita diangkat oleh seseorang agar mendongak.
"Elo lagi," dengus dimas.
Anandita nepis tangan dimas yang ada didagunya. Anandita natap dimas marah.
"Lo tuh! Segitu ngefansnya sama gue sampe ngikutin gue kemana aja?! Kalo mau minta foto ya bilang aja gak usah ngikutin gue terus!"
Dimas menatap anandita malas, tapi pandangannya jatuh ke bibir pink milik anandita. Dimas menggelengkan kepalanya menghilangkan pikiran kotornya.
"Mana ada coba tembok yang ganteng kaya gue! Oh iya najis gue jadi fans lu!" anandita yang merasa terhina menginjak keras kaki dimas.
Dimas meringis memegang kakinya. Anandita melipat tangannya didada.
"Nih ya lo belom tau siapa gue. Gue Anandita Keysha azzahra! Orang terimut disekolah ini! Lo gak bakal nemu yang kaya gue secara gue limited edition! Oh iya satu lagi gue jodohnya sehun !" Jelas anandita.
Dimas mengangkat sebelah alisnya bingung, kenapa anandita terlalu percaya diri? Sama seperti adiknya?
"Oh iya satu lagi gue itu orangnya ngangenin! Biar lo tau."
Dimas terkekeh," muka lo kaya toben anjingnya sicanyol masa gue kangenin? Najis banget."
"Heh toben sama muka gue masih ngangenin muka gue, lah muka lo yang kaya Dugong aja bangga ."
Dimas berjalan mendekati anandita, anandita berjalan mundur. Anandita terpojok di dinding dimas mengurung anandita dengan kedua tangannya yang ada disamping tubuh anandita.
"Dugong? Itu mulut mau gue cium lagi? Bahkan si sehun yang lo bilang ganteng bakal kalah sama gue." kata dimas dengan nada intimidasi.
Anandita berusaha untuk tidak takut. Saat anandita ingin membalas perkataan dimas, dimas Mempertipis jarak diantara mereka.
"Mau gue cium lagi?"
Tiba-tiba ditarik kebelakang.
"Elo gue cari-cariin malah enak ciuman disini. Eh- loh kok lo ada disini dit? Bukannya lo nyariin abang lo ya?" tanya nana kepada anandita yang masih Menyetabilkan detak jantungnya.
Anandita membuang nafasnya lega.
"Abang lo udah diparkiran abis pacaran sama gue eaa. Dimas lo harus jajanin gue karena gue nunggu lo lama! Gue duluan." kata nana sambil menarik telinga dimas menjauh.
Anandita menatap punggung dimas yang semakin jauh.
"Bisa kobam setiap hari gue kalo ketemu dia terus."gerutu anandita sebal.
Eaaa...
Voments terus💞💓
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
ActionMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...