MSIL❤2

97 31 9
                                    

"Tapi bukannya ada mantan arga juga ya dit..?"tanya ananda.

"Oh iya gue lupa..mantannya juga kan kelas ipa yak.."ucap anandita.

"Mantan?jodoh gue punya mantan? Gapeduli mantan abang arga mah pites aja"ucap nana santai.

"Hooh in aja"ucap ananda.

"Udah ah gue mau belajar gue belom belajar sama sekali brayy.. Oh iya gue gak liat ridho kemana ya..?"tanya anandita.

"Lu nanyain ridho...tuh kebetulan dia nongol..."ucap ananda menuju laki laki yang berperawakan tampan siapa lagi kalo bukan ridho yaa..ridho adyavanka putra dia disukai banyak cewek cewek..tapi ya.. Dia samanya ama ananda..gak pernah peduli..emang yaa..dasar cowok!!

"Ada yang kangen ama lu nih"ucap nana menunjuk dita pada ridho yang baru datang.

"Tumben lo nyariin gue biasanya lo ngomel mulu kalo deket gue"ucap ridho tersenyum pede.

"Gue mau ngajak lo ke ruangan kan ruangan kita sama.."jawab anandita cepat..

"Alahh kangen mah bilang"ucap ananda dan nana bersamaan sedangkan ridho dia senyum senyum.

"Bacot lo pada..yukk dho"tarik dita pada ridho sedangkan nana dan ananda pun menuju kelas mereka

Yaa disini kelas anandita dan ridho sama sama ips sedangkan ananda dan nana/syabrina ipa padahal mereka itu nakal..tapi karena mereka selalu cari perhatian pada guru yaa jadi begini deh..

Skip...

"Cie pegang tangan gue nih ye..dasar fans"ledek ridho lari meninggalkan dita.

"Ridho tunggu Semvak firaun"kejar anandita.

Brukk..

"Adawhh"ringis anandita saat badannya menabrak seseorang.

"Shit.!!woy liat liat dong ini tuh sekolah bukan tempat lari marathon"ucap laki laki itu kesal.

sedangkan yang diomelin ia hanya melamun 'Yaalloh pagi pagi ada pandangan yang menakjubkan'batinnya dalam hati.

"Gue tau gue itu cakep.. jadi jangan terlalu mengharapkan gue gitu"ucap lelaki itu pede.

"Heh gue liat muka lo bukan berarti gue suka sama lo ya!!tapi gue jijik liat deh muka lo ada belek ama ilernya gitu"ucap anandita keras sehingga siswa siswi yang sedang melewati mereka pun melihatnya sambil menertawakannya.

Anandita pun berbalik dan berjalan santai tetapi tiba-tiba tangannya dicekal sehingga dita berbalik dann..

Cupss~~

Lelaki itu tiba-tiba mencium lembut bibir anandita.

"eumm..eumm.."pukul anandita pada lelaki yang berani beraninya mencuri first kissnya.

seantero sekolah melihat kejadian tadi dan banyak omongan-omongan pedes.

"Hih..bibir anandita udah ternodai..murahan banget ya"

"Eh itu bukannya kakak kelas yang pernah sekolah disini tapi pindah ke singapore..?kok balik lagi sih?"

"Anju..bibir BebepQ gak suci lagi"

"Emang dasar cewek murahan kenalan langsung nyosor"

"apalo bilang sekali lagi?tanya anandita pada siswa/siswi yang menjelek-jelekan dirinya sebagai cewek murahan.

"E-eh m-maaf tadi cuma asal aja"ucap siswi tersebut.sedangkan anandita tidak ingin ribut panjang ia ingin cowok itu minta maaf.

"Heh cowok nyebelin..lo udah ngerebut first kiss gue tau gak lo..lo jahat..lo nyebelin"tangis anandita pecah dan memegang bibir yang sudah ternodai

"Pertama..itu karna lo udah malu maluin gue..kedua karna lo udah songong ke gue..dasar cewek cengeng yang songong.."ledek lelaki itu berbalik badan dan jalan seperti tidak punya salah apapun.

anandita yang mendengar namanya dikatakan cengeng tiba-tiba amarahnya mencapai ubun-ubun.

Bugghh..

Sebuah sepatu dengan mulus mengenai kepala lelaki itu...

"Anju"erangnya kesakitan.

"Mampus dasar cowok nyebelin..hahaha.."ujar anandita yang ingin mengambil sepatunya dan melangkahkan kakinya menuju lelaki itu dengan tertawa terbahak bahak.

"Gak akan gue balikin sepatu lo tanpa persyaratan.."ucap lelaki itu tersenyum sinis.

"Gak akan gue kabulin kemauan lo"ucap anandita melipat kedua tangannya diatas perut.

"Yaudah tinggal gue lempar sepatu lo keatas genteng aja gampang kan"ucap lelaki itu sambil mengangkat sebelah sepatu anandita

"Heh lepasin tangan lo yang penuh dosa itu dari sepatu mahal gue"teriak anandita.

"Kalo gue gak mau gimana?"ucapnya mendekat kearah anandita.

"N-nga-pain lo..maju gue teriak"ancam anandita.

"Teriak sana..teriak yang kenceng"ucap lelaki itu tersenyum miring.

"Itu ada bu evi"ucap anandita menyebut guru terkiller sekolahnya.

"Mana?"ucap lelaki itu tertipu dan anandita langsung merebut sepatunya itu dan langsung menyelamatkan diri.

"Shitt!! Gue kena tipu"geramnya kesal dan langsung berbalik namun saat itu juga iya tersenyum mesem melihat kelucuan dan muka merah perempuan itu..entah mengapa ia sangat ingin mencari tahu namanya..

"Arghh kenapa gue jadi mikirin dia sih.."ucapnya geram..dan mulai menjauh..

.

.

.

.

Annyeong haseyo..
Gimana ceritanya?
Gak seru ya?😞😟

Kalo mau lanjut voments aja..

Budayakanlah vomentsnya gaesss😍😘

Ada salam dari
@ridho adyavanka putra.😍😘

My Story In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang