Voments dulu dong...
Cerita ini tuh tentang pertengkaran antara dimas dan arga..
Aku juga pengen bikin wattpad tentang kisah arga,dimas dan Reina anggap aja itu sebagai flashback mereka
Klo mau tau judulnya dm author..author juga mau minta saran kalian semua..
Aku masih newbie say❤
Maaf nih kalo ceritanya terlalu panjang...mwheheh❤
***
"Sebegitunya lo sama sahabat-sahabat lo cuman gara-gara pacar?!"ucap dimas yang langsung membuat sunyi diantara mereka.
"Arga bercanda kok.."ucap alfian memecahkan keheningan.
"Wkwk gua juga bercanda kok..kalian kok tegang si?"ucap dimas tertawa terbahak bahak.
"Yeuhh baru aja gua mau jawab"ucap arga yang langsung membuat dimas terdiam.
"Jawabannya apa?"ucap dimas hati hati.
"Jawabannya gua bakal milih sahabat dan pacar gua"jawab arga santai.
"Kok gua gak ngerti ya?!"ucap dimas yang di setujui oleh alfian.
"Gua juga gak ngerti gua ngomong apa"ucap arga yang dapet toyoran dari teman temannya itu.
"Sumpah..bukan temen gue"ucap alfian sinis.
"Oh gitu..yaudah deh bagus kalo gitu"ucap arga santai.
"Terbuat dari apa si lo?!Reina lo kok mau si ama orang model beginian?"ucap akbar pada Reina yang sedang memainkan ponsel arga.
"Ha??"tanya Reina terkejut tiba-tiba mereka pada memperhatikan dirinya.
"Kata mereka..kamu kok bisa suka ama aku..kamu mencintai apa si dari aku?"ucap arga gemas.
"Aku juga gatau kenapa aku bisa jatuh cinta ke kamu..aku gak punya alasan untuk mencintai kamu arga..tapi aku suka dengan semua yang ada di diri kamu."ucap Reina menatap arga serius..arga mengembangkan senyumnya dan mengacak puncak rambut Reina.
"Aku juga sayang sama kamu Reina visca zerkhan"ucap arga tersenyum manis.
"Aku juga sayang kok sama kamu"ucap alfian memeluk dimas yang sedari diam memperhatikan mereka sesekali ia mencuri pandangan ke Reina.
"Dihh jijik anjirrr.."ucap dimas sinis memukul tangan alfian yang memeluknya.
Semua orang tertawa melihat tingkah laku alfian yang sedang mengganggu dimas.
Bel pulang pun Berbunyi..
Arga dan reina berjalan menuju parkiran sekolahnta itu.
Drtt DrttPonsel arga bergetar
moms❤ is calling.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
AksiyonMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...