"Bisa kobam setiap hari gue kalo ketemu dia terus"gerutu anandita sebal.Avangke tersayang💓is calling
"Hallo dengan arga zafir amanullah disini ingin menanyakan keberadaan anandita keysha azzahra?"sambar arga dari sebrang sana.
"Apaansih lebay banget!!lu dimana cepet?!!gua di depan kelas lo nih!!pegel gue nungguin yang gak pasti bang"oceh anandita sebal.
"Yeuh..bucin banget adek gua..yaudah gua otw sabar yaa.."ucap arga sambil melangkah pergi ketempat adiknya menunggunya.
"Cepet!nanti gue diculik om-om pedopil!"marah anandita.
"Bawel yaudah gua matiin telp-
"Jangannn!!gue takut!!"ucap anandita takut.
"Dari dulu masih aja penakut!udah matiin telponnya!"ucap arga yang langsung memutuskan telponnya.
"Ishh..punya abang teh gak ada perhatianya amat sih!!"gerutu Anandita sebal.
"Kalo gak ada perhatiannya ngapain coba gua langsung cepet-cepet nyamperin lu kesini"sambar arga yang ternyata sudah ada dibelakang anandita.
"Eh~atuh suruh siapa coba langsung matiin telpon terus gak bilang kalo ud-
"Bawel..cepet mau balik gak?!papah ama mamah udah pulang"ucap arga melangkah menuju parkiran yang diikuti anandita dari belakang.
"Seriously??!"tanya anandita kegirangan.
"Yapps"ucap arga memasuki mobilnya.
"Yeayyyy!!!akhirnya mereka kombek dari sekian lamanya!!!"ucap anandita senang.
"Cepet mau balik gak sih lu!!"kesal arga membuka jendela mobil.
"Hehe iya sabar!"ucap anandita yang langsung menaiki mobil dan menuju pusat perbelanjaan untuk membeli sebuah makanan ringan.
"Bang ko lo doang sih yang dikasih tau kalo mamah papah mau pulang?"tanya anandita yang sedang memilih sebuah makanan ringan.
"Hemm..mana gua tau..mungkin biar suprise aja kali"ucap arga acuh yang langsung melangkah ke kasir untuk membayar belanjaannya itu.
"Semua jadi 349.500"ucap kasir tersenyum ala kadarnya.
arga pun langsung menyodorkan lembaran uang kepada kasir itu dan langsung keluar dari pusat perbelanjaan yang diikuti oleh anandita.
"Kita mau kemana lagi?"tanya arga menoleh kebelakang yang melihat anandita sedang asyik memainkan hpnya itu.
"Hmm..pulang aja lah ga sabar pen balik gue"ucap anandita menatap arga sebentar dan langsung fokus kembali ke hpnya.
"Yaudah ayok"ucap arga yang menggandeng tangan anandita.
"Ish gue bukan anak kecil lagi yang harus lo gandeng!"ucap anandita sebal dan menarik tangannya dari lengan arga.
"Makanya jangan main hp mulu kalo ada mobil lu ketabrak gimana coba?!"omel arga kesal yang langsung menarik kembali lengan anandita dan langsung menuju parkiran.
Anandita pun hanya terdiam ia malas dengan sikap over kakaknya itu.
***
Setelah mereka akhirnya sampai rumah anandita langsung cepat cepat masuk ke dalam rumah ia sangat rindu sekali pada kedua orang tuanya itu."My mother"teriak anandita yang langsung memeluk mamanya itu yang sedang duduk santai yang ditemani oleh papahnya juga.
anandita berjalan cepat menghampiri mamanya dan memeluknya. Sedangkan papanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan anaknya.
"Mama kenapa pulangnya lama? Aku kangen tau.." Keluh Anandita dan melepaskan pelukannya.
"Mama kan masih ada urusan disana jadi lama deh pulangnya. Kamu baik kan sama arga?" tanya mama.
"Ba-" Omongan arga terpotong oleh Anandita.
"Apaan! Dia kalo aku minta jajan malah dimarahin! Taunya uangnya dia jajanin bareng Temennya!!trus dia sering malakin dita!"cerocos Anandita menatap arga garang.
"Bener itu arga?"sahut papahnya dari belakang.
"I-iya tapi kan sekarang jarang lagi kayak gitu pahh"ucap arga duduk manis di samping papahnya itu.
"Wajar lah anak lelaki"ucap papahnya membela sedangkan Anandita menatap papahnya itu dengan malas.
"Sudah sudah kalian bersihin badan kalian dulu udah bau keringet!"ucap mama yang langsung diangguki oleh arga dan Anandita.
"Bang!!"ucap Anandita saat menaiki tangga.
"Apa!"ucap arga sinis.
"Ih..sinis amat lu gua malem ini nginep dirumah nana!"ucap anandita melangkah menaiki tangga.
"Lo gak bolehh kesana!"ucap arga menarik tangan anandita yang baru akan melangkah ke kamarnya.
"Kenapa??"ucap anandita menautkan kedua alisnya.
voments
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
ActionMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...