"Kenapa??"ucap anandita menautkan kedua alisnya.
"Kalo gua bilang jangan yaa jangannn!!!"ucap arga dengan nada yang cukup tinggi.
Anandita yang baru saja di bentak pun langsung bungkam,ia sangat tidak suka dengan lelaki kasar.
"Gua males sama lo!!"ucap anandita yang langsung menutup pintu kamarnya dengan kasar."Ditt..buka pintunya dong..iyaiyaa maaf gua kasar ama lu"ucap arga sambil mengetok pintu kamar anandita dengan frustasi.
"Gua lagi males ama lo..gua pengen sendiri tolong pergi bang!!"sahut anandita yang sedang badmood hari ini.
Arga yang mendengar sahutan anandita yang menyuruhnya pergi pun langsung bergegas mengambil kunci mobil di ruang tamu dan segera ia sembunyikan agar Anandita tidak akan pergi kerumah nana.
"Arga kamu masih belom mandi?"tanya mamah saat arga turun tangga.
"Belom mah..kunci mobil mana ya? Perasaan arga taro disini?nah itu kunci nya"ucap arga senang.
"Kamu kenapa sih ga?"tanya papah bingung.
"Oiya..pah..mah..kalo anandita nanya kunci mobil jangan bilang ada di arga ya!please"ucap arga memohon kepada kedua orang tuanya.
"Emangnya kenapa?"tanya mamahnya heran.
"Pokoknya jangan aja deh..ok?i love you mom"ucap arga yang langsung mencium pipi mamahnya itu.
"Ekhemm..!!"tegur papah nya kepada arga.
"Hemm kayaknya arga harus pergi mandi nih.."ucap arga yang mengerti maksud papahnya itu dan langsung menaiki tangga lalu masuk kedalam kamarnya
**skipp**
Sedangkan anandita setelah membersihkan tubuhnya ia langsung mengambil hp'nya itu
Line
Opor ayam (1061)Ridho adyvnk:woyy gua udah punya doi sekarang coyy.
ananda rsya:iyaa pacar lu kan miper dho..yang gaunnya dari daun pisang itu kan.
Ridho adyvnk:kagak lah itu mah elu kali nan.
Nana sybrin:apa-apaan lu @ridhoadyvnk kok lu manggil manggil nan.
Ridho adyvnk:dih siapa yang manggil nama lu @sybrnptri orang gua manggil nanda kok bukan nana!!.
Ananda rsya:lagian klo manggil nama yang lengkap dong!!
Nana sybrin:tau nih ridho..biasa ridho tuh kurbel eh~lu kan emng gaada yang belai.wkwkw
Ridho adyvnk:lucu luu..gua sekarang udah ada doi sorry kalo kalian gapercaya pulang sekolah gua traktir.
Ananda rsya:bener ya?!!kalo lu nipu gua doain sempak kesayangan lu yang ada dirumah gua bakal gua bakar.
Nana sybrin:najis ih bawa bawa sempak..goblk bgt
Ridho adyvnk:bacot bgt..itu sempak punya sejarah di hidup gua!.
Nana sybrin:@anandita keyshzhra keluar dong!!
Ridho adyvnk:jangan jangan Anandita cemburu terus gantung diri yaampunn gimanaaaaaaaaa gua cemass
Anandita keysh:najis bgt gua cemburu ama lu dihh geer@ridhoadyvnk
Nana sybrin:dit apa kabar dengan kak arga??
Anandita keysh:abang gua lagi pacaran tuhh..
Nana sybrin:anjirr bukannya udah putusss yaaaa😭ko abang lo tega sih
Ridho adyvnk:yaelah dit gitu amat si ama gua:(@anandita keyshazhra
Ridho adyvnk:nasib menjomblo:v@nana sybrin
Anandita keysh:bercanda sayang;*
Ridho adyvnk:maaf dit gua udah punya pacar nihh:)(dulu aja gak mau lu ama gua...
Nana sybrin:weyy Dugong geer amat si orang anandita bilang ke gua dihh malu gua mah@ridho adyvnk
Ridho adyvnk:adanya elu kali yang geer jelas2 itu buat guaa!!@nana sybrin
Ananda rsya:anjir..grup rame kek kuburan baru digali..
Anandita keysh:ada apaa nih??
Anandita keysh:cuman gara gara gua bilang sayang jadi pada ribut gini..oalah..fans ku banyak ternyata:)
Ridho adyvnk:lu ngetik. sayang buat siapa?!@anandita keysh
Nana sybrin:lu ngetik sayang buat siapa?!@anandita keysh
Anandita keysh:gua jadi nginep gak yaa dirumah lu?@nana Sybrin
Nana sybrin:jadiii napaaa biar seru..@anandita keysh
Anandita keysh:gua ngetik sayang buat kalian berdua ko:*jangan rebutin gua lagi ya!@nana sybrin
@ridho adyvnkNana sybrin:woyy gc kerumah guaa!!@anandita keysh
Ridho adyvnk:gajelas dih_-
Anandita keysh:Gua otw kok na..tunggu ya..bye:*
Anandita langsung membereskan pakaian sekolahnya dan memasukkannya kedalam tas karena ia akan menginap malam ini dirumah nana..ia pun melangkahkan kaki kekamar arga mengecek apa kakaknya akan melarangnya menginap.
"Bang!!"teriak aanandita memasuki kamar arga.
"Apaan!"sahut arga dalam kamar mandi.
"Ada telepon dari kak hana..katanya anterin dia ke Starbuck"ucap anandita yang menyampaikan amanat dari kakak kelas yang sempat singgah di hati abangnya itu.
"Iya lu kebawah aja sono gua mau pake baju jangan sampe lu nanti minat!!"sahut arga yang masih di dalam kamar mandi.
"Najiss"ucap anandita yang langsung keluar dari kamar arga dan menuruni tangga.
Voments dongg:*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
ActionMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...