MSIL❤9

43 19 0
                                    

"Pelit lo bang.."ucap ridho pada arga.

"Apaansih berantem mulu..herman gue!"kesal Anandita pada ridho dan arga.

Setelah makan bersama Anandita dan nana pun beranjak ke kamar

"Dit..katanya tadi lo mau cerita"ucap nana menegur janjinya pada Anandita.

"Ha?kapan??"ucap anandita bingung.

"Ishh yang pas tadi dikantin sekolah lohh"ucap nana geram.

"Oh yang itu..jadi gua tuh nabrak orang yang gak gue kenal emang sih lumayan cakep tapi tengil banget dan yang lebih parah lagi..dia ngambil first kiss gua"ucap Anandita mengingat ingat kejadian tadi.

"Anjirrr??bener kenapa lo baru bilang sihhh,,hah??lo kenal gak ama dia?"tanya nana marah bertubi-tubi.

"Lu jangan bilang kesiapa siapa..gue bener bener gak kenal orang itu tapi gue agak sedikit tau namanya"ucap Anandita mencoba memikirkan nama pria aneh itu.

"Siapa namanya??kita harus kasih dia pelajaran!!"ucap nana geram.

"Udah lah..gue juga marah kali na..lo bayangin first kiss gue diambil ama orang yang gak gue kenal..tapi gue pengen lupain biar masalah ini gak sampai ke telinga abang arga..kalo dia tau berabe jadinya.."ucap Anandita menjelaskan agar melupakan masalahnya itu.

"Namanya siapa?"tanya nana yang masih menanya kan nama pria tersebut.

"Kalo gak salah nih ya.. Namanya sih dimas putra alkausar deh..tapi pokoknya yang gue denger namanya dimas kepanjangannya gak tau."ucap Anandita berusaha mengingat nama lelaki itu.

"WHATTTT???!!!!"ucap nana berteriak kencang sekali sehingga..arga,ridho dan ananda memasuki kamar anandita dengan wajah panik apalagi arga ia sangat khawatir..

"Lo kenapa??"ucap arga panik melihat muka anandita yang ketakutan..ya takut rahasiannya ini ke bongkar.

"ada apa sih?"tanya ananda bingung..Anandita yang kesal karena nana gak menjawab pun mencubit nana.

"Aw.."ringis nana yang dicubit Anandita.

"Jawab dong..jangan bikin semua orang curiga.."bisik Anandita kesal.

"Woi kok malah pada bisik-bisik sih??gak tau apa kita lagi pada tiduran santai-santai ngedenger teriakan nenek gombreng jadi panik begini"ucap ridho kesal karena nana dan anandita bukannya menjawab malah bisik-bisik.

"Iya lo kenapa sih..kok teriak teriak gitu??"tanya arga pada nana.

"Eum..anu..ta-tadi ada ke-coa..iya tadi ada kecoa..kecoanya nyium Anandita..dia udah berani ngambil first kiss nya Anandita..biar nanti gue omelin.."ucap nana sepertinya ia tidak sadar akan ucapann barusan..ucapan nana pun membuat Anandita melotot dan langsung mencubit nana yang sedang tidak sadar akan ucapannya itu.

"Adawh..ish..lo kenapa sih dit daritadi nyubit-nyubit gue mulu."kesal nana memanyunkan bibirnya.

"Omongan lo..bisa bikin abang gue semakin curiga naa...astagaaa.."bisik Anandita kesal sedangkan nana ia malah cengo bagaikan tidak terjadi apa-apa.

"Gue lupa..ternyata masih ada abang lo"ucap nana cengengesan tidak jelas.

"Woiii lo pada kenapa?? Hah?dari tadi ditanya juga..susah banget lo jawab!!"kesal ridho.

"Na..dit lo kenapa teriak teriak??"tanya ananda.

"Kan gue bilang ada kecoa..udah ah..mendingan kalian nolongin gue..gue kan belom makan apa-apa beliin gue makanan dong ya.."ucap nana berbohong..

"Lah??kan tadi kita baru makan ramen masa iya lo masih laper.."ucap ridho curiga.

Ok fix ini adalah kebohongan yang gak masuk akal na...jelas jelas lo tadi udah makan..duh gimana ini dasar ridho nyebelin...

"Udahlah..mungkin si nana masih laper..na tadi gua bawa popmie di laci lo seduh aja"ucap ananda..nana yang mendengar ananda membelannya pun tersenyum manis.

"Yaudah sono pada pergi"ucap nana mengusir.

"Lah ini rumah gue..kok lo ngusir sih."ucap arga.

"Eh..ma-maksudnya 2 kuncrut ini..kalo kak arga gak mau pergi juga gapapa kok disini aja ama nana"ucap nana tersenyum malu.

"Dihh ogah"ucap arga mengendikan bahunya'jiji'.

Sedangkan anandita dari tadi hanya tegang ia sangat takut arga menanyakannya..arga yang melihat anandita dari tadi hanya diam pun bingung.

"Dit..kok lo diem terus sih?"Baru saja arga mau menanya ridho sudah menanya duluan.

Yaampun..rilex dit lo harus bisa rilex jangan tegang nanti malah pada curiga..ayolah...huft tenang..'batin Anandita berusaha tenang.

"kalian percaya ama omongan nana..jelas-jelas dia ngelantur.."ucap anandita berusaha menutupi kegugupannya.

*

* voments👌..kak arga percaya gak yaa apa yang dikatakan Anandita...

Lanjut!?? Voments

Maaf banyak typo gaes😊

My Story In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang