MSIL❤14

33 16 0
                                    

"Kan gue lagi ngejar ridho terus tiba-tiba ada orang yang nabrak gue..terus kan gue liatin tuh orang..eh dianya kepedean katanya 'jangan terkagum ama gue' gue bilang aja di mata nya ada belek nya eh dia bales gue dengan ngambil first kiss gue..terus gue..em lupa lagi gue ceritanya taunya intinya doang"ucap anandita menjelaskan secara detail.

"Lo tau gak??dimas itu abang kandung gue yang baru aja pulang dari singapore!!"ucap nana yang membuat anandita kaget.

"M-maksud lo???"tanya anandita memastikan ucapan nana ini tidak benar.

"Huaaaaa bibir imut gue ternodai ama abang lo!!pokoknya lo ama keluarga lo harus ganti rugi"rengek anandita.

"Jijik gue dengernyaa"ucap nana sinis.

"Itu abang lo beneran?"tanya anandita lagi.

"Iyaaa busett dah lu kagak percaya amat!!"ucap nana sebal.

"Cakep sih cakep tapi sumpah demi apapun abang lo super super nyebelin"ucap anandita bergidik ngeri.

"Apa kata lo?cakep?jangan-jangan lo naksir lagi ama abang gue??!"tebak nana yang membuat anandita heran.

"I-ihh apaansi lo..masa iya gue baru kenal langsung suka gitu aja,,ya nggak lah..ngaco deh lo!"ucap anandita.

"Nihh..gue ceritain tentang abang gue..dia dulunya tuh sekolah disini.. tapi karena omah gua yang sempet sakit di singapore jadi abang gue jaga omah gue disana-

"Bentar deh..kenapa harus abang lo yang jaga omah lo yang disingapore itu??"tanya anandita yang memotong pembicaraan nana.

"Emm..masalah itu sih gue kurang tau jelas..pokoknya abang gue disitu minta pindah sekolah,,udah itu doang yang gue tau"ucap nana menjelaskan kepada anandita.

"Trus kenapa abang lo kejakarta lagi..eumm,,maksud gue kenapa abang lo gak jaga omah lo yang di singapore lagi?"tanya anandita yang masih belum mengerti.

"Omah gue yang di singapore udah meninggal beberapa minggu yang lalu"ucap nana sedih.

"Maaf..gue gak bermaksud na"ucap anandita merasa bersalah karena sudah membuat nana bersedih.

"Gak..gapapa kok..gue mau curhat ama lo boleh gak??"tanya nana pada anandita.

"Yaampun..yaboleh lah naa..lo kan sahabat gue..sekarang lo cerita ama gue,,gue bakal jadi pendengar setia lo kok"ucap anandita tersenyum.

"Gue ama abang gue ngerasa kehilangan banget pas omah udah meninggal..asal lo tau,,gue hidup dan sudah besar kayak gini berkat omah gue..sedangkan orangtua gue,,udah ninggalin gue dari pas gue waktu kecil dan sekarang disini gue cuman punya abang satu-satunya..gue takut naa-hikss...gue takut satu persatu orang yang gue sayangi pergii.."ucap nana yang tidak bisa lagi membendung air matanya.

"Na..lo masih punya gue..gue akan selalu ada buat lo na..kapan pun dan dimana pun lo tetep sahabat gue"ucap anandita yang memeluk nana.

"Thanks dit.."ucap nana membalas pelukan anandita.

"Udah dong jangan nangis..lebay lo..cupu lo mana nana yang gue kenal!!"ucap anandita meledek nana yang sedang menangis.

Nana yang sedang menangis itu pun Tersenyum.
"apa kata lo??"ucap nana pura-pura garang dan mereka pun tertawa bersama.

"Kayaknya ada suara abang lo diluar tuh dit?"ucap nana yang mendengar suara bising diluar perpustakaan itu.

"Iya tuh kayak suara ridho..yaudah hapus tuh air mata lo..jangan sampe mereka tau kalo nana itu ternyata cengeng"ucap anandita meledek nana dan langsung membuka pintu perpustakaan itu.

**flashback off**

"Dit..woi ngapa lu bengong??"ucap ridho membuyarkan lamunan anandita yang sedari tadi melihat kearah dimas yang duduk di depannya.

"Hah-eh enggak kok..siapa lagi yang bengong"ucap anandita mengelak.

"Lama banget sih mulainya.. Jadi pengen buang air kan gua"ucap ridho kebelet.

"Najis..udah sono kekamar mandi,,daripada lo nanti beser disini"usir anandita.

"Iyaiya bawel.."ucap ridho pergi melangkah keluar kelas untuk membuang hasratnya itu.

"Dasar aneh!"gerutu anandita yang langsung beradu tatap dengan dimas yang ada dihadapannya itu.












Huaaa...maaf ngegantungg

"Lanjut gak nih..??

Salam rindu dari abang arga❤💞

Voments💝


My Story In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang