"Arghh kenapa gue jadi mikirin dia sih.."ucapnya geram..dan mulai menjauh..Skip..
Sedangkan anandita ia hanya melamun dan memegang bibirnya sambil berjalan.
"Woy kemana aja sih lo?"datang ridho yang tadi meninggalkan anandita sendirian sehingga bibir anandita tidak suci lagi..
"..."diam tidak ada respon dari anandita.
"Dita..lo masih marah ama gue hmm..?"tanya ridho memegang tangan anandita.
"Gue pengen ke kelas..gue belom belajar"ucap anandita meninggalkan ridho sendirian yang masih bingung ada apa dengan sahabatnya itu.
Setelah sampai dikelas Anandita pun terlihat masih shock atas kejadian tadi. Senakal nakalnya Anandita tapi ia juga ingin menjaga kehormatannya..
"Dit lo masih marah?"tanya ridho khawatir.
"Gak kok.selo ae gue cuma pusing"ucap anandita menundukkan kepalanya di tumpuan kedua tangannya.
"Ke uks yuk"ajak ridho lembut.
"Gak udah bentar lagi ulangan udah mau dimulai sono balik ketempat duduk lo"ucap anandita mengusir lembut ridho.
Dan saat anandita mengangkat kepalanya lagi tiba-tiba ia melihat lelaki tadi duduk didepan mejanya.
Dan lelaki itu melirik kearah anandita membuat anandita berhati-hati.
"Assalamualaikum anak anak.."ucap bu suryaningsih pengawas kelas ips.
"Mampus deh gue belum belajar"gerutu anandita.
Saat anandita melihat sampingnya ternyata ridho.
"Lo kok belom pindah kursi sih?"tanya anandita heran.
"lah emang kursi gue disini."ucap ridho.
"serius?yeayy..gue nanti nyalin jawaban lo aja ya.."ucap anandita senyum manis kearah ridho
"Yehh giliran ada maunya senyum manis kalo tadi aja jutekin gue"ledek ridho.
"Gue tuh tadi lagi ada masalah jadi gue jutek badmood."ucap anandita mengingat lelaki yang sedang bermain handphone dihadapannya ini mencuri first kiss nya.
"Coba lo ceritain"ucap ridho penasaran
"Nanti gue ceritain deh oke?"ucap anandita.
"Itu yang dibelakang jangan ngobrol terus..mau saya keluarkan dari ruangan ini?"tegor pengawas.
"Iya bu"ucap ridho sopan sedangkan. anandita malah diam bagai tak ada kesalahan apapun.
"Anandita Keysha azzahra kamu gak menyadari kesalahan kamu"tegor bu surya yang lumayan terkenal killer nya..
"Saya?"tanya anandita.
"Iya kamu siapa lagi"ucap bu Suryaningsih.
"Jadi duta shampo lain..haha.. mana mungkin.."ucap anandita menirukan aktris iklan shampo itu..
"Anandita..kenapa kamu tidak pernah berubah dari dulu..kamu sudah besar..sekarang sebagai hukumannya pulang sekolah kamu bersihkan belakang sekolah!!"ucap bu surya marah..
"lah?kok saya sih bu..yaudah karna saya nggak pernah melawan guru saya turutin perintah ibu..maaf ya bu"ucap anandita kesal.
"Baik..sekarang kita mulai ulangan kenaikan kelas..selamat mengerjakan anak anakku tercinta"ucap bu surya..
"Tu guru emang dasarnya nyebelin ya.."ucap Anandita masih tidak terima.
"Shtt..lo mau nanti kedengaran ama bu surya..jadi sekarang lo diem..nanti gue bakal kasih jawaban ke lo kok"ucap ridho pelan..
"ok makasih..ridho emang unch deh"ucap anandita senang..
"Oiya selamat datang kembali di sekolah lama ya untuk dimas putra kausar.."ucap bu surya tiba-tiba.ya..dimas putra kausar lelaki yang sangat tampan dan berpostur tubuh tinggi ini adalah murid yang telah pindah ke singapore dan kembali lagi ke jakarta untuk mengurus adik perempuannya.
"Oh iya bu..ini saya ada oleh-oleh dari singapore khusus untuk ibu"ucap dimas lelaki yang telah merebut first kiss anandita.
"nama laki-laki itu dimas tapi kok dia sopan banget sih ama guru ini..ohh..pasti cari perhatian,,cihh dasar.."batin anandita
"dit..lo udah nyalin belom nih gc..keburu ketauan bu surya"ucap ridho pelan.
"Oiya..Bntar.."ucap anandita sambil menyalin ulangan ridho.
"Anandita kamu sedang ngapain itu"ucap bu surya.
"Ha?saya lagi ngerjain tugas ulangan lah bu..yaa masa saya lagi ngobrol nanti saya ngeganggu konsentrasi murid yang lain terus nanti ada murid yang bilang ke kepala sekolah gimana?"sindir anandita santai.
"Shtt..dit jaga mulut lo nanti lo kena hukuman"ucap ridho pelan
"Kamu nyindir saya ya?"tanya bu surya melangkah ketempat duduk anandita dan ridho.
"Astagfirullah..ibu gak boleh suudzon sama saya"ucap anandita so drama.
.
.
.
haee.....gimana lanjut apa gak yaa?..
VOMENTS DI BUDIDAYAKAN..
OOH SEHUN..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
ActionMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...