Arga mendengar ucapan anandita pun bersumpah serapah. "Sialann adek terlaknat!!"teriak arga
Anandita langsung memasuki kamarnya ia mengambil handphone miliknya..
Anandita pun berniat menelpon nana.
"Hallo na.."panggil anandita setelah tersambung dengan nana.
"..."
"Lo bisa kesini ga?"tanya anandita.
"..."
"Gua baru aja pulang..masa iya keluar lagi..bisa-bisa gua di gaplok.."ucap anandita.
"..."
"Oh..ok deh..iyaiya otw!"ucap anandita memutuskan sambungan telepon.
Anandita menatap langit-langit kamarnya..
"Kenapa gua pengen tau banget masalah mereka yaa??Reina tuh siapa coba?sampe-sampe abang gua aja gak mau ngasih tau reina itu siapa?"tanya anandita kesal.
Drtt..Drtt..
+62856258***** is calling
Anandita mengerutkan keningnya. "Ck."
"Hallo..ada yang bisa saya bantu?"tanya anandita.
"Cucian piring udah numpuk dirumah!"ucap lelaki yang berada di sebrang sana.
"Kayak suara kak raka??lo kak raka?!"tanya anandita.
"Iyaa..lo sampai hapal suara gua yaa?!!"ucap raka tertawa.
"Yayaya raka si cowo pemaksa..ada apa tuan?"tanya anandita.
"Gak ada apa-apa si..gua cuman mau bilang nanti bakal ada camping dan lo ikut serta dalam panitia"ucap raka.
"Kok gue??kan ada si lexxa juga..lagian ogah ah..panitia tuh capek kak.."malas anandita.
"Gak..gua udah bilang ke pak yudi!!tenang ada gua"ucap raka.
"Apaan sih lo..jangan gue lah..lexxa noh si biang tenar!!"ucap anandita ogah-ogahan.
"Gini deh..kalo lexxa jadi panitia bisa ancur nanti acaranya!"ucap raka yang masih tetap menyuruh anandita sebagai panitia.
"Yaudahiya ketos bawelll!!"ucap anandita pasrah..percuma anandita jika terus menolak permintaan raka toh pastinya raka bakal menang juga.
"Yaudah ok..save no gua ya..athala raka Ferdian"ucapnya lagi.
"Iyaiya..bye kak"ucap anandita yang langsung memutuskan sambungan telepon.
"Heran deh sama kak raka..dia tuh nama keren,muka cakep,otak pinter,tapi pemaksa orangnya!"gerutu anandita sebal.
"Kamar babang arga ah..mainan berbi!"ucapnya melangkah menuju kamar arga.
Anandita mengintip dan mengetuk pintu kamar arga. "Abang arga..boleh masuk?"ucap anandita saat melihat arga sedang Memainkan handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
ActionMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...