"Kado dari siapa nih??"tanyanya bingung.
Anandita pun membuka bungkus kado itu..dan ada surat dibalik kado tersebut.
'Happy birthday anandita Keysha azzahra..adek gua paling tengil,cerewet!!, tapi paling gue sayang!!lo udah semakin besar!jangan bandel kalo dibilangin!maaf gue sempet ngebentak lo..oh iya..gua mau bilang mamah ama papah udah pergi lagi,, mendadak karena ada pekerjaan yang tertunda..tapi jangan sedih..mamah ama papah ngasih hadiah di dalam lemari lo!sengaja gua umpetin biar lo buka kado dari abang lu dulu..dan ini adalah hadiah dari gue!!walaupun bukan sepenuhnya pake uang gue!!maaf soalnya gua lagi krisis..jadi ini kado dari gue dan hana!!jangan liat dari harganya!liat dari tulisannya yang udah panjang ini!'
Anandita yang membaca surat dari abangnya ini tertawa geli..baru saja ia ingin melanjutkan merobek bungkus kado itu namun tiba-tiba ada secarik kertas yang tiba-tiba jatuh.
"Ada lagi??jangan jangan isi kadonya surat semua"gerutu anandita.
'Happy birthday anandita...semoga apa yang di semoga kan tercapai ya..
Wish you all the best❤and allah bless you..semoga suka ama kadonya ya dek..,,Hana'Anandita tersenyum sambil membuka kardus yang sangat besar itu.
"Omeygat!!pandaa..."ucapnya senang saat melihat boneka panda yang sangat besar..ia sempat meminta boneka panda kepada arga,,namun arga selalu menolak permintaannya.
Anandita langsung merebahkan badannya di ranjang dengan posisi memeluk boneka panda.
Anandita yang mengingat bahwa masih ada kado lagi di dalam lemari pun langsung membuka lemari dan mengambilnya.
"Apa nih isinya?kecil begini.."gumam anandita membuka kado pemberian orangtuanya.
"Rekening?buat gue?cielah disuruh nabung kan gue!"ucap anandita malas.
Anandita menaruh hadiah dari mamah papahnya didalam dompetnya dan langsung kembali keranjang untuk melanjutkan tidur yang sempat tertunda.
06.30 wib
Anandita dan arga sedari tadi mengobrol tentang kado yang diberikan oleh mamah papahnya di meja makan,,kebiasaan yang sudah menjadi tradisi di keluarga ini adalah debat di pagi hari sebelum sarapan..
"Lo tuh gaboleh megang rekening hehh!!dimana-mana kakak paling tua yang harusnya megang rekening!"ucap arga menasehati Anandita supaya memberikan rekeningnya kepada arga (sungguh abang yang menyebalkan bukann?!!)
"Apaansih!!orang gue yang dikasih ko lo yang ribet sii!"ucap Anandita yang mulai mengoleskan selai pada beberapa roti.
"Tapi lo harus janji!!gaboleh hambur-hamburin tuh duit!!ok?"ucap arga mengusap puncak kepala anandita.
"Iya..janji dehh"ucap anandita mengangkat jari kelingkingnya..arga pun mengaitkan jari kelingkingnya ke kelingking anandita.
"Janji!"ucap anandita dan arga tersenyum..demi apapun jika mereka akur dunia terasa damai dan tentram namun sebaliknya, jika mereka berdebat dunia akan perang dunia kedua.
"Boleh dong bagi dikit uangnya"ucap arga disela sela perdamaian mereka.
'Pletakk..'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story In Love
ActionMaaf kalo part pertama agak kurang menarik karena aku juga masih tahap belajar.. Tapi part selanjutnya bisa di bilang lumayan dari bahasa.. Maaf kalo kalian sama sekali gak dapet feel'nya. Ini cerita pertama aku..mohon dukungannya❤ ••• "Kadang meman...