YOO KARL DISINI...
SUKA SAMA CERITA SAYA?
PENASARAN SAMA LANJUTAN CERITA SAYA?
KALO IYA, MAAF BANGET TAPI MINGGU DEPAN SAMPAI MINGGU KE-EMPAT BULAN DEPAN, SAYA GAK BISA UPDATE!!!!
MAAF...
OH IYA... BACA JUGA KARYA DARI TEMAN BAIK AUTHOR vrlenskipp , JUDUL WATTPADNYA Overpower.____________________________________
Viscount Point of ViewAku dulu hanya seorang remaja yang memiliki sedikit kespesialan.
"Walau harus dengan nyawa aku... aku... aku tetap akan melindungi Akhasic Record"(Gerald/prontagonis dari wattpad Overpower)"Akan kutunjukan bahwa kekuatan guardian tidak sebanding dengan kami"(Penjahat dari wattpad Overpower)
"Tunjukan saja... aku tak akan ragu lagi... keluarlah cyro"(Gerald/prontagonis dari wattpad over power)
Seekor serigala putih salju peliharaan ku keluar dari sebuah belati di tanganku.Aku dan Cyro maju menerjang kearah penjahat yang menjadi musuh kami.
*****
Ketika aku membuka mata, aku berada dalam ruang putih yang benar-banar hampa. Yang berada di ruang ini hanyalah aku dan seorang wanita yang berdiri didepanku.
"Selamat datang wahai guardian pelindung putriku, aku adalah Ayunita. Karna tak punya banyak waktu, aku akan menjelaskan langsung ke inti saja. Pertama, Gerald kau sudah mati; Kedua,walau sudah mati kamu akan hidup lagi; Ketiga, Kau bisa hidup tapi tidak didunia yang sama seperti sebelumnya; Keempat, kamu bisa memiliki kekuatan milikmu dulu dan aku juga akan memberikan kekuatan yang baru bagimu.
Ada pertanyaan?"(Ayunita)"Kekuatan seperti apa yang akan kau berikan padaku?"(Gerald)
Orang yang bernama Ayunita itu menjentikan jarinya. Setelah itu, sebuah kertas dan pena terbang ke arahku. Ini mungkin catatan tentang kekuatan yang bisa aku miliki.
"Cakarlah tiga kekuatan dari situ, setelah itu kau akan langsung terlahir kembali dengan kekuatanmu serta kekuatan yang kau pilih"(Ayunita)
Aku membaca secara teliti semua kekuatan yang ada disini, butuh waktu lama bagiku untuk memutuskan mana yang akan ku pilih. Akhirnya aku memutuskan untuk memilih Kloning,Abudantly Power, dan Power Estimation.
Kloning adalah kekuatan untuk menciptakan klon,jumlah dan kekuatan klon tergantung dari jumlah mana pengguna.
Abudantly Power adalah kekuatan untuk melimpahkan kekuatan sesuai perpangkatan 2. Namun, semakin besar pelimpahan kekuatan yang dilakukan, semakin lama pula efek samping akan kurasakan.
Power Estimation adalah kekuatan untuk menilai sihir seseorang.
Selain kekuatan diatas, aku dapat memiliki kemampuan guardianku yang dulu."Semoga beruntung"(Ayunita)
Aku dibalut oleh kehangatan dan kehilangan kesadaran.
*****
Ueee ueee ueee ueee
"$&*#$/^£₩€"(???)
Aku berada di pelukan seorang wanita. Wanita itu mengenakan pakaian seperti seorang maid. Dia sepertinya mengatakan sesuatu tapi aku tak mengerti.
"%₩~¤£¥€@#$&"(???)
Kali ini, seorang wanita yang tiduran di kasur yang berbicara, dia memiliki warna rambut silver dan pupil mata berwarna merah. Dilihat dari kondisinya, mungkin dia adalah ibuku dan wanita yang menggendongku adalah pelayannya.
Ueee ueee ueee ueee
Aku menangis lebih keras. Aku melakukan itu karena terpaksa. Aku dipaksa oleh perut dan keinginan manusia untuk bertahan hidup. Singkatnya aku lapar, tapi aku hanya dapat berharap pada pelayan ini untuk mengambil makan.
Tunggu...
Aku bayi yang baru lahir, aku belum punya gigi dan tak bisa makan.
Sipelayan tampaknya mengerti keinginanki. Dia memindahkan aku dari pelukannya ke tempat ibuku tertidur.*****
7 Tahun kemudian...
Tak terasa waktu berlalu dengan cepat. Aku kini telah berumur 7 tahun. Secara fisik, aku tak memilki perbedaan dengan anak seusiaku lainnya. Namun secara mental dan kekuatan sihir aku jauh diatas mereka.
Pada usia 5 tahun aku telah mendapat julukan. Julukanku adalah "the Blizzard noble". Mungkin orang-orang dari duniaku dulu akan menertawakanku jika mengetahui hal tersebut. Namun aku tak peduli. Lagipula aku sudah tak bisa kembali keduniaku yang dulu.
Pada saat usia 3 tahun aku sudah bisa menggunakan sihir. Ayahku, yang tidak lain seorang bangsawan bergelar noble sangat bangga terhadapku. Keluargaku dikenal sebagai bangsawan yang berasal dari kesatria. Artinya, Ayahku dulunya hanya seorang biasa yang menjadi bangsawan dengan usaha. Biasanya keluarga yang begini tidak akan memiliki keturunan yang kuat karena tidak memiliki darah bangsawan murni. Tapi karna aku seorang pendatang, kekuatanku sudah termasuk 100 orang terhebat di kerajaan ini dan 10000 orang terhebat diseluruh dunia.
Oke cukup dengan membahas masa lalu. Saat ini aku Madraid the blizzard noble, sedang terjebak dikondisi yang menjengkelkan. Aku yang terkenal diseluruh kerajaan, menarik perhatian sang jendral besar scabies kingdom lalu ingin menjodohkanku dengan putrinya. Perjodohan diusia dini dianggap wajar bagi bangsawan. Perjodohan ini dimaksudkan untuk mengikatku dalam pernikahan politik yang rumit. Sejujurnya, aku tidak akan protes untuk dijodohkan. Masalahnya, aku tak pernah membayangkan untuk memiliki hubungan dengan lawan jenis di usia muda. Walau sebenarnya usia mentalku sudah berumur 30 tahun, tetap saja fisikku berumur 7 tahun.*****
Karena alasan tertentu, putri dari sang jendral melarikan diri dari perjodohan ini. Menurutku, melarikan diri itu adalah tindakan yang wajar baginya. Dia dijodohkan oleh orang yang bahkan belum pernah bertemu dengannya.
Karena putrinya melarikan diri, sang jendral mengerakan pasukan kerajaan untuk mencarinya. Seorang anak kecil berumur 7 tahun, anak dari seorang yang memiliki posisi tinggi,sendirian,dikota yang ramai. Kemungkan untuk diculik sangat besar. Jadi aku menyamar dan menyelinap keluar untuk mencarinya.*****
Aku saat ini berada dikota sedang menyamar menjadi anak jalanan dan melakukan pencarian. Aku bukannya peduli pada siputri, tapi aku ingin berjalan-jalan tanpa pengawal sekaligus melakukan kebaikan.
1 jam telah berlalu semenjak aku menyelinap keluar. Pencarianku belum membuahkan hasil sama sekali. Seluruh skill yang kumiliki tidak ada yang berguna pada saat ini. Bahkan tidak ada satupun sihir yang memungkan aku mencari keberadaan seseorang tanpa bagian tubuh dari orang tersebut.
3 jam telah berlalu dari saat pertama aku mencari. Pasukan yang tersebar diseluruh kotapun tidak membuahkan hasil. Ketika aku sudah putus asa dan tak sanggup melanjutkan pencarian, aku mendengar permintaan tolong dari seseorang.
Aku langsung berpikir bahwa dia adalah orang yang kucari. Aku langsung pergi mencari sumber suara tersebut.*****
Seorang gadis kecil mengenakan gaun yang terlihat berkelas berada di gang sempit dikelilingi 11 orang pria yang menatapnya dengan penuh nafsu.
"Kau sudah tak bisa kemana mana lagi ojou-chan hehehehehe...."(Pria)
Kata-kata itu terdengar sangat menjijikan bagiku. Sudah jelas para pria tersebut tidak memiliki niat baik kepada siputri. Kekuatanku jelas bisa menghancurkan mereka dari jarak ini dengan sekali serang. Tapi mungkin siputri bisa terkena dampaknya juga.
Selagi memikirkan apa yang harus kulakukan, pria yang berbicara tadi mendekati siputri dengan sikap memeluk.
"Mundur dasar hewan liar"(putri)
"Maaf ojou-chan tapi hewan liar ini tak bisa menghentikan kakinya, lagipula hewan liar ini ingin mengajarkan kesenangan pada ojou-chan"(pria)
Setelah mendengar perkataanya, emosiku langsung mendidih. Tanpa pikir panjang aku menciptakan katana es dari tangan kananku dan menggunakan abdunantly power x8 lalu melesat ke arah mereka.____________________________________
Yoo... sekali lagi "karl disini"
Gimana chapter kali ini? Ngegantung? Emang....
Btw, chapter kali ini diawalo dengan spoiler dari wattpad sahabat author vrlenskipp.
Sesuai janji, karena gak update minggu lalu, aku bakal update 2 kali di Januari tahun depan sampai pertengahan bulan februari.
Minggu depan bakalan gak update sesuai pemberitahuan diatas....
Sampai jumpa lagi dibulan depan. Kalo boleh doain author untuk ulangan semester yang menamti 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ke Isekai Dan Tetap Ingin Menjadi Otaku
AçãoSeorang pecinta anime,penyendiri,gak punya teman,suka dibully dan jenius tiba-tiba mendapatkan jawaban dari doanya tapi... Raigu Sumanti selalu mengawali hari dengan menonton anime,membaca light novel, dan DIBULLY.Raigu sekarang telah menginjak...