Selamat membaca
Cerita amatiran
Semoga sukaSinar matahari pagi menerpa wajah kokoh lelaki yang sedang terlelap di tidurnya.
Lelaki yang bernama kevin itu masih saja bergelayut manja diatas selimut tebalnya,dia masih bermalas-malasan padahal matahari sudah mulai naik dari tempatnya dan hari ini adalah hari sekolah.
Hingga suara denyitan pintu di iringi suara wanita paruh baya membuatnya terjaga.namun dengan sengaja masih mengatupkan kedua mata indahnya.
"Kevin bangun sayang sudah pagi,nanti kamu telat lagi datang kesekolahnya"ucap Alisha ibunya Kevin
"Hooumm..apa sih mah gak apa-apa lagi kalau aku telat itu kan sekolahnya papa juga"ucap Kevin dengan mata masih terpejam dan masih tidak ingin beranjak membuat Alisha menggelengkan kepalanya heran.
"Ihh kamu apa-apaan sih ,walaupun itu sekolah milik Papa kamu tapi kamu seharusnya menghargai dong jangan se enak jidat"ceramah Alisha kepada Kevin membuat Kevin beranjak dan menagambil handuknya
"Iya Mama ku yang cantik,udah Kevin mau mandi dulu bye ma"ucap Kevin tersenyum dengan wajah bantalnya
"Cup" Kevin mencium Mamanya sambil berlalu pergi ke kamar mandi sembari terkekeh
"KEVIN"teriak Alisha murka sedangkan Kevin menutup mulut dengan kedua tangannya agar tidak terdengar tawa darinya.
•••
Pagi ini Kevin pergi kesekolah dengan menggunakan mobil ferarri hitam miliknya.
Beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya Kevin sampai di sekolah kepunyaan WIJAYA GROUP yaitu papanya sendiri.
tiba di parkiran Kevin Memarkirkan mobil hitam milkinya dan melenggang masuk ke dalam sekolah tingkat 3 tersebut.Saat tengah asik berjalan menyusuri koridor dengan menggunakan Handset miliknya tanpa melihat kedepan tiba tiba Kevin menabrak keras bahu seseorang membuatnya jatuh mengenai lantai keramik yang keras itu.
"Bruk"tidak sengaja menabrak seseorang dan membuatnya terpental ke belakang.
"Sorry,gue gak sengaja"ucap Kevin sembari mengulurkan tangannya sebagai tanda meminta maaf sekaligus menolong wanita yang di tabraknya tadi dan membuat beberapa pasang mata menatap adegan tersebut.
"Gak perlu" kata Wanita itu melenggang pergi tanpa melihat Kevin yang mengerutkan keningnya bingung
"Aneh,cewek kalo di bantuin sama gue malah nerima sesuka hati, lah ini malah nolak! Siapa sih tu cewek Berani-beraninya dia nolak bantuan gue"ucap Kevin acuh menaikan kedua bahunya,dan kembali memasang haandset miliknya
"Tapi tunggu,wajah itu!"gumamnya bingung lalu melenggang pergi meninggalkan koridor yang cukup ramai itu
•••
Hingga suara hentakan meja membuat wanita cantik yang sedang menelungkupkan wajahnya mendongkakan kepalanya dan mendapati sahabatnya yang tersenyum tanpa dosa
"Salsa lo udah kerjaiin PR kimia gak?"tanya Cesta to the point.Dia adalah Salsabilla Anatasya Adriani sosok wanita cantik yang sangat menyukai membaca hingga kamarnya pun hampir penuh dengan berbagai novel bergenre.
Tidak hanya itu dia adalah sosok wanita yang sangat jarang bergaul sehingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang di sebutnya sahabat yaitu Cesta."Udah"ucap Salsa datar saat melihat sahabat satunya ini yang selalu saja menggaggu waktu luangnya.
"Liat dong,gue belum hehe"ucap Cesta memelas lalu sekejam bungkam melihat tidak ada respon yang di tunjukan oleh Salsa
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys VS Ice Girl [Belum Revisi] || ✔
Teen Fiction[Sinopsis] Dia, seorang perempuan berambut hitam yang datang hari itu. datang dengan santai dan berjalan pelan, aku pernah melihat mata itu. mata coklat dan senyum manis itu, tapi perasaan apa ini? dan dimana aku melihat senyum itu?