Selamat membaca
Cek Chapter 1
Cek cerita baru di profilPagi yang cerah ini,sepasang kekasih yang berbahagia ini langsung menuju salah satu Danau yang terkenal di california.
Salsa yang dari tadi tidak mau diam akhirnya terdiam dikarenakan
Kevin mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna merah.dan membuat salsa langsung mengambilnya dan membukanya pelan.
Setelah membukanya Salsa langsung memeluk kevin yang sedang menyupir dan mencium pipinya pelan namun sangat tulus.
"Makasih banyak vin"ucap salsa dan masih menatapnya dengan senyuman manisnya
Kevin menjawab hanya dengan anggukan dan senyuman sembari tangannya mengelus rambut istrinya pelan penuh kasih sayang.
"Aku upload ke instagram yah!"kata salsa dengan nada ceria dan merongoh tasnya untuk mencari smartphone kesayangannya.
Sesudah menemukannya langsung saja dia memotret tangannya dan langsung mengupload foto tangannya tersebut.
Baru beberapa menit langsung dibanjari ratusan komentar-komentar dari berbagai orang mulai dari iklan,teman dekat dan fans-fans kevin
2.768 like
Salsaanad_ Terima kasih apa yang sudah kamu berikan padaku,aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan kembali padamu. Hanya satu yang dapat aku balas kepadamu yaitu selalu disanpingmu dan mencintaimu dengan tulus.😚😇
Baru saja hendak memasukan kembali handphonenya tiba-tiba saja berbunyi.
Salsa yang melihat nama sahabatnya itu langsung tersenyum senang dan mengangkatnya.
"Hallo ces..gue kangen sama lo"ucap salsa girang dan membuat kevin disamping terkekeh karna senang melihat istrinya itu tersenyum.
"Ya tuhan..perasaan apa ini! Aku mohon jangan lagi pisahkan aku dengannya"gumam kevin ketika merasakan sesak yang menerpa dadanya.
Sekitar 30 menit berbicara dan dalam perjalanan akhirnya mobil Marcedes CLK sport itu berhenti disuatu tempat yang sudah jelas sangat memanjakan mata.
Salsa yang hendak turun terhenti akibat cekalan ditangannya siapa lagi selain kevin.
Kevin yang merasa tidak enak langsung membuka suara.
"Sayang apapun yang terjadi kita harus tetap bersama,jangan bosan menungguku yah..aku harap kamu kuat dengan permainan tuhan kali ini"ucap kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys VS Ice Girl [Belum Revisi] || ✔
Novela Juvenil[Sinopsis] Dia, seorang perempuan berambut hitam yang datang hari itu. datang dengan santai dan berjalan pelan, aku pernah melihat mata itu. mata coklat dan senyum manis itu, tapi perasaan apa ini? dan dimana aku melihat senyum itu?