Happy reading⚘
Baca cerita baru yah😉Sesudah selesai bersiap-siap akhirnya Salsa yang ditarik menuju mobil langsung melepaskan cekalan yang membuatnya sakit dan menatap tajam Kevin yang tampak kebingungan.
"Sakit! Dasar kasar"ketusnya dan masuk kedalam mobil dan menutup pintunya keras dan membuat beberapa perhatian mengarah Kevin yang terlihat bingung dan melongo
Kevin yang sadar hanya tersenyum kikuk dan mengitari mobil dan masuk kedalamnya.
Didalam mobil hanya ada keheningan didalamnya sampai ditempat tujuan akhirnya kedua pasangan itu langsung turun dan salsa hanya mengerjapkan matanya pelan dan menatap takjub bangunan bak istana yang indah terpampang didepan matanya..
Kevin yang melihat tingkah istrinya hanya bisa tersenyum dan merangkul istrinya untuk mengajak masuk dan berjalan-jalan memutari setiap bangunan-bangunan.
Salsa yang baru sadar langsung menatap dalam manik mata kevin dengan senyuman yang mengembang dan langsung mencium pipi suaminya itu dan mencubit pipinya gemas.
"Awkh..sakit"keluh kevin saat salsa mencubit pipinya keras dan tertawa.
Salsa yang semakin gemas semakin mengeraskan cubitannya dan tertawa keras sehingga membuat para pengunjung menatapnya dengan berbagai tatapan.
Kevin yang malu akhirnya membekap mulut istrinya dan menariknya agar menjauh.
"Haha lepasin ah"kata salsa saat mereka berdua tiba dipinggir bangunan bak istana itu.
"Makanya diam,senang banget yah istri aku liat suaminya kesakitan"ucap kevin pura pura cemberut dan bersandar dipagar yang dibawahnya terpampang kolam yang airnya hijau tidak lupa dengan jembatan disekitanya yang menghubungkan bangunan itu.
"Yaudah sayang maaf"ucap salsa sambil mengelus-elus pipi kevin lembut.
"Iya gak apa-apa"balasnya
Salsa yang masih tidak tahu di mana dia sekarang akhirnya membuka suara.
"Vin kita emang sekarang dimana sih,rame lagi!"ucapnyaKevin yang asik menatap para pengunjung akhirnya menatap istrinya yang berada disampingnya dan membalikan badan salsa untuk menghadapnya
"Ya ampun,istri aku ini ngakunya updete sosial media tapi tempat yang terkenal ini aja ngga tau!"kekeh kevin
"Ihh kan..,aku ngga tau"ucap salsa
"Sekarang kita lagi di disneyland park disneyland drive anaheim california amerika serikat"jelas kevin
"Masa!! Astaga inikan tempat yang terkenal di california"ucap salsa kaget
"Ya ampun memang iya sayangku! Namanya juga taman hiburan"
"Tunggu"ucap salsa dan merongoh tasnya dan mengambil sebuah kamera.
"Buat apa?"tanya kevin
"Kamu bediri disitu,sayang kan ngga di abadikan"ucapnya
"Yaudah nih"ucap kevin berdiri didepan pagar.
"Astaga sayang duduk diatasnya dan bergaya hm"titah salsa
Kevin yang mengerti langsung duduk diatas pagar dan bergaya sesuai yang diperintahkan.
"Haha astaga vin,kamu lucu deh"ucap salsa dengan kekehannya dan memegang kamera miliknya.
"Kenapa coba liat"kata kevin dan memghampiri salsa yang sedang melihat hasil fotonya.
"Nih coba kamu liat foto kamu yang ini"
"Ya ampun sayang,hapus gih"titahnya.
"Ngga ah,sayang!! kalau dihapus"ucap salsa dan menarik tangan kevin dan mengajaknya untuk berkeliling lagi.
Sesudah lelah berkeliling salsa yang sangat lelah akhirnya mengajak kevin pulang.
Sampai di mobilpun saat dalam perjalanan salsa sudah terlelap dikursinya.
Kevin yang melihat wajah polos istrinya hanya bisa tersenyum dan mengecup keningnya pelan dan kembali fokus kejalanan.
Saat sampai diloby kevin langsung membopong tubuh istrinya dan mengangkatnya pelan,para pegawai yang melihatnya hanya bisa tersenyum pelan.
Saat sampai dikamar kevin langsung merebahkan tubuh istrinya diranjang dan menyelimutinya.dan pergi beranjak namun baru dua langkah terhenti akibat adanya panggilan dari salsa -istrinya.
"Vin,kita sudah sampai dihotel yah?"tanya salsa sambil memeluk gulingnya.
"Hm iya,kamu tidur aja! Nanti malam kita makan diluar"ucapnya dan duduk disisi ranjang dan menatap salsa yang kembali terlelap.
Dan mendekatkan wajahnya dan kembali mengecup kening salsa pelan dan pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri karna hari sudah sore.
Selamat membaca
Tinggalkan vote dan komentari
Terima kasih sudah vote
Updete kamis lagi😉
Maaf typo
Maaf gajelas
Bab 60 ending
8 mei 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys VS Ice Girl [Belum Revisi] || ✔
Genç Kurgu[Sinopsis] Dia, seorang perempuan berambut hitam yang datang hari itu. datang dengan santai dan berjalan pelan, aku pernah melihat mata itu. mata coklat dan senyum manis itu, tapi perasaan apa ini? dan dimana aku melihat senyum itu?