20| Senioritas

7K 842 38
                                    

   
20. SENIORITAS

        "Ada apaan, Ming?" tanya Taehyung saat melihat Mingyu dan gerombolan lain mengerubun pada satu titik.

"Jeno," ucap Mingyu menunjuk Jeno yang berkelahi dengan orang yang usianya lebih besar dibanding dia.

"Nyoh buset dah si Jeno, masih kelas sepuluh udah berani sama abang kelasnya, bro" sahut Taeyong memainkan dagunya dengan tangan kanannya.

Jeno Marchelino Arzuan, si cowo kelas 10 IPS 1. Berbadan jangkung dan tubuh yang atletis bikin dia dikenal di semua kalangan siswa dan siswi.

10 IPS 1 memang dikenal murid brandalan dari mulai Jeno, Renjun, Soobin, Yeonjun dan Guanlin mereka lima brandal teratas angkatan kelas sepuluh sekarang. 10 IPS 1 berisi 10 cowo dan 5 cewe diantaranya Somi, Nakyung, Heejin, Lia dan Xiyeon.

"Wadidaw! Bang Sehun woy yang diabisin," ucap Yuta melihat Jeno yang membabi buta disana.

"Emang dia gegara apa kaya gitu?" tanya Jeka.

"Setau desas desus sih, anu si Sehun yang mulai duluan. Dia nyenggol badan si Jeno, katanya kaya yang senioritas banget, nah Jeno gak suka makannya dia hadepin si Sehun," ucap Taeyong yang daritadi udah melihat aksi tersebut.

"Ada apa neh?"

Serempak menoleh ketika Jimin datang sambil menghitung uang hasil jualannya tadi.

"Abis ngapain lo?" tanya Suga.

"Yo biasa dong bro, keliling sekolah jualan gelang angkatan. Mao beli?" tanya Jimin dengan jiwa marketing  yang sangat kuat, "eh ada apaan? Gue nanya gak di jawab lo ah!"

"Noh si Jeno," tunjuk Yuta.

"Sumpah ya Tae. Pilihan lo emang bener kece abis!!" ucap Jimin mengacungkan jempol kanannya.

"Jelas. Taehyung Virzhandi" kata Taehyung sok kece lantas memakai bandananya di kening.

Ya begitulah Taehyung, gayanya yang santai, baju di keluarkan, kerah yang tak dikancing, seragam tangan pendek, bandana yang kadang ditaruh kening dan kadang juga di sisi pinggangnya bandana merah kebanggan Taehyung.

"Tae, nih ketinggalan"

"Thanks Jis," ucap Taehyung mengambil dompetnya.

Jisoo mendelik sebal karena disana ada anak-anak geng lainnya, "ahah ya sama sama. Gue duluan, bye!"

Jimin, Jeka, Suga, Taeyong, Mingyu dan Yuta kompak menengok Taehyung dengan wajah planga-plongo.

"Lo-- sama Jisoo?? Kok bisa deket?!" pekik Taeyong tak menyangka.

"Bukannya kalian kaya anjing dan kucing ya?" ujar Suga.

"JADI BENER, DIA IBU BOSS KITA?!" itu baru Jimin yang teriak paling kenceng dan nyaring.

"Berisik sat," umpat Jeka.

Taehyung cuman diam, dia menggeleng pelan, "Kagak lah. Cuman ngasih dompet doang,"
"Btw, noh Jim si Jennie. Lo suka bukan sama dia?" sambungnya.

ZONA REMAJA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang