23. POHON NANGKATaeyong berjalan di koridor, sambil makan es kenyot rasa cokelat yang tadi ia beli di si Bobby anak IPS 4 yang terkenal dengan kelas Marketing nya itu. Dengan gaya sok ganteng dia berjalan sambil lambai-lambai tangan.
Emang sih, ketampanan Taeyong gak diragukan lagi. Mulai dari wajahnya yang kaya cetakan anime asli, sampai tubuh tinggi yang sangat proposional.
"Weh Yong!" teriak Mark.
"Apa?" tanya Taeyong sok kalem.
"Gue tadi liat Seulgi, lagi jalan sama cowo di kelasnya" ucap Mark serius terus ngusap pundak Taeyong, niatnya ngasih semangat.
"Siapa?"
"Jaebum, hmm dah deh lo mundur aja" ucap Mark lantas melengos pergi memasuki kelas.
Taeyong berjalan menuju koridor kelas IPS 2. Masa bodo anak IPA masuk area IPS, alasannya sih mau nyamperin Mingyu sama Taehyung. Padahal modus ke Seulgi.
"ASSALAMUALAIKUM, ADA MA BRO TAEHYUNG AND MINGMING??" kata Taeyong yang kepalanya nongol diambang pintu.
"Masuk sini, Yong!" teriak Mingyu yang tengah duduk dekat Taehyung.
Taeyong melangkahkan kaki di kelas si doi, rasanya dia pengen joget-joget gak jelas gabung sama Jennie dan Jisoo yang asik goyang dombret depan kelas masa bodo sama orang-orang yang liatin mereka.
"Tumben kesini, ada apa?" tanya Taehyung langsung pada intinya.
"Gabut kali di kelas gak ada guru, yodah ke kelas lu gitu" kata Taeyong beralibi.
"Bukan, modus ke Jennie?" tanya Mingyu menoleh pada Jennie yang kini mulai nyanyi lagu band rock.
"Gila aja gue suka sama modelan Mpok Omas begitu," ujar Taeyong terus geleng-geleng kepala liat aksi Jennie.
Seulgi memasuki kelas bersama Jaebum dibelakangnya. Kayanya mereka abis ngantin bareng.
"Woh Jaebum, gabung sini!" ajak Mingyu.
"Kagak Ming, mau ngerjain presentasi dulu," kata Jaebum lantas duduk dan membuka laptop berlogo apel tersebut.
"Oke dah, jangan lupa nama gue disono ye, bahaha"
Mingyu emang type orang yang numpang nama doang di dalam kelompok. Dia cenderung malas bekerja sama.
"Gi, sini gabung! LELAKI BUAYA DARAT?! BUZET!" kata Jennie sambil mengacungkan tangannya berbentuk metal.
"Kagak Jen, tar gue makin sinting yang ada" sahut Seulgi.
Taeyong natap dalam Seulgi. Tapi dia gak nemuin hal aneh dalam diri dia, gak dag dig dug, ataupun merasa gugup. Biasa saja.
'ini gue suka doang apa cinta sih?' ucapnya dalam hati.
***
"Jooyy, bigoss kuu" teriak Jennie menghampiri Joy yang kini tersedak kuah mie yang ia seruput barusan, "eh sori sori Joy, nih minum dulu coba"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA REMAJA [COMPLETED]
FanfictionKatanya masa SMA itu masa yang paling dikenang, bahkan ingin terulang. Siswa SMA yang tak ingin keluar dari Zona Remaja nya, zona dimana para anak remaja bisa bersenang-senang sepuasnya. Tentang kisah kasih SMA, tentang cinta yang bertepuk sebelah...