04. PANGERAN SEKOLAH
"Wah, ada cabe-cabe an nih"Irene menyindir tepat ditelinga Rose. Hal itu membuat Rose langsung marah. Rose memutar balik badannya, menghadap Irene dengan geng nya yang belagu.
"Apa lo ngerasa?" tanya Irene menopang lengannya di dada.
"Iya, kenapa?!" kata Rose mulai merah.
"Bukan buat lo kali, ih" ucap Irene.
"Berani ngomong tadi? Giliran gue samperin bukan buat gue? Lo ada nyali buat nyindir, lawan gak berani. Gak jaman sindir-sindiran," ucap Rose mendorong tubuh Irene.
"Berani lo sama gue?!" ucap Irene yang kemudian ditarik oleh Krystal agar berhenti.
"Berani, gue punya nyali! Gak kaya lo, nyindir tapi pas dilawan bilang bukan buat gue, lol!" ucap Rose.
"Awas ya lo!" Irene mulai menjambak rambut Rose, dia menariknya berulang kali.
Rose mencakar wajah Irene dengan kuku panjangnya. Kemudian ia menarik rambut panjang Irene hingga beberapa helai rambutnya rontok.
"ETETET UDAH WOY!" tiba-tiba saja Mingyu datang melerai mereka berdua.
Rose masih menggebu, marah, kesal dan dendam. Matanya menatap benci Irene, dari awal MPLS pun Rose sudah tak suka dengan Irene.
Selain tingkah centil Irene, dia juga digadang-gadang menjadi simpanan om om, kadang Irene menggoda guru hanya untuk mendapat keringanan tugas, kadang juga menggoda anggota Bangtan, terutama si ketua Taehyung.
"Biarin gua cabe-cabean! Daripada lo jablay!" kata Rose menusuk.
"WOY UDAH!" kata Mingyu sekali lagi.
"Dia duluan noh Ming, ngatain gue cabe. Situ kagak ngaca? Yang layanin om om idung belang siapa!? Lo tolol! Lo!" kata Rose suaranya semakin meninggi.
Mingyu menarik lengan Rose segera.
***
"Mau ke warung Amih gak?" tanya Jennie tiba-tiba.
"Gak ah, ada mantan" ujar Rose.
"Mantan lo? Anak Bangtan maksudnya?" Lisa penasaran ia memicingkan matanya pada Rose.
"Hm, Suga" jawab Rose santai sementara yang lain udah kaget duluan.
"Suga yang paling es? Paling kalem nan santuy?!" ucap Jisoo.
"Iya gue mantan dia, waktu smp sih. Mantan Truth or Dare, gue dapat dare jadi gue jedor dia, eh besoknya putus. Woalah jancok" ucap Rose.
Yang lain cuman usap dada aja, wajar Rose gak pernah serius dalam hubungan. Dia tipe orang yang kalau pasangannya gak nyaman ya dia lepas, gak akan dia pertahanin.
"Loh loh, kok lo gak pernah cerita, nying" umpat Jisoo.
"Gak penting," sahut Rose menoleh, "mending gue ngejar cinta ya yang Jaehyun aja" kata nya sambil menghampiri Jaehyun.
"Sinting tuh orang" kata Jennie
"Bukan sinting lagi Jen, udah harus ke RSJ in" jawab Lisa.
"Cabut yuk? Biarin aja lah si Rose, biar dia kejar cinta Jaehyun sampai negeri cina" kata Jisoo sambil melanjutkan langkahnya.
Di SMA Harapan Bangsa ini ada tiga cowo yang selalu tingkat pararel teratas, tiga cowo yang paling bersinar, shining, shimering, splendid, paling boy friend material abis!
Eunwoo Alfarez
Jaehyun Putra Gelvindar
Jeka Ahmad Fakhrizal
Mereka disebut pangeranya sekolah. Ya gimana ya, ganteng abis sih!Meski Jeka masuk geng Black Wings, dia masuk most wanted cewe-cewe sekolahan selain tampang sangar, tatapan tajam, wajah yang tampan, dan penampilan yang luar biasa, Jeka juga selalu masuk tiga besar urutan pararel siswa.
Eunwoo Alfarez, cowo dingin, irit ngomong, tampang yang kaya pangeran disney, bisa memikat hati para siswi dari yang centil sampai yang kalem. Dia salah juga ikut organisasi basket.
Jaehyun Putra, si ketua osis yang Rose incer sejak masa MPLS. Gak salah Rose gebet Jaehyun, selain dia pinter, ganteng, dia juga berwibawa, tanggung jawab, pokoknya Jaehyun itu perfect.
"Ming, noh Jaehyun Jeka sama Eunwoo" ucap Taehyung.
"Hm, kece bener si Jeka. Udah pinter, cakep, berduit. Kalah sama gue mah," kata Mingyu nelangsa.
"Ya lo mah gak modal goblok," kata Suga menimpali, "mana ada nge-date sama Doyeon, malah dia yang bayarin lo, tolol emang" kata Suga.
"Gue waktu itu lupa bawa dompet" ujar Mingyu.
"Miris amat nasib lo, Ming" sahut Jimin.
"Enak aja, mirisan lo gak pernah di notice sama Jennie" kata Mingyu.
"Jim, Jennie jadi lo gebet gak? Kalau gak buat gue aja, gimana?" kata Taeyong mengemut permen hot hot pop nya.
"Lo kata barang, nying! Gak ada, gebet Jisoo aja noh!" ucap Mingyu. Menunjuk Jisoo yang sedang berdiri dekat Jennie dan Lisa.
"Uhuk!" Taehyung tersedak minumannya membuat mereka menoleh.
"Ah enggak, tar gue bonyok sama Taehyung" kata Taeyong ciut.
"Paan ? Ambil ae sono, siapa gue" kata Taehyung.
"Halah sok gengsi, tiati jadi cinta" ujar Yuta mendelik sinis.
Pangeran sekolah, Eunwoo, Jeka dan Jaehyun. Melewati gerbang menggunakan motor keren milik mereka, membuat beberapa orang menyingkir dari jalan hanya untuk memberi jalan pada tiga pangeran itu.
"Kece bener temen gue" gumam Yuta.
"Iya Yut, mereka mah kece, lu mah ampas" kata Taeyong.
"Bajingan lo," umpat Yuta.
+++
A/N:
sorrry pendek hehehe, voment sist bro!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA REMAJA [COMPLETED]
FanficKatanya masa SMA itu masa yang paling dikenang, bahkan ingin terulang. Siswa SMA yang tak ingin keluar dari Zona Remaja nya, zona dimana para anak remaja bisa bersenang-senang sepuasnya. Tentang kisah kasih SMA, tentang cinta yang bertepuk sebelah...