21| WIJAYA VS HARAPAN BANGSA

7.2K 840 24
                                    

21. WIJAYA VS HARAPAN BANGSA

       Pertandingan basket antara SMA Wijaya dan SMA Harapan Bangsa segera dimulai. Para supporter sudah siap mengheboh diarea lapangan basket indoor. Kubu Wijaya di sayap kiri sementara Harapan Bangsa di sayap kanan.

"Owkkayy!! Woah rame banget, suara dari Harapan Bangsa mana?!!" ucap Mark yang kembali ditunjuk menjadi pembawa acara.

"YOO AYOO!! HB PASTI MENANGG!"

Teriak cewe-cewe yang bawa toa. Sementara cowo bawa drum sama terompet bersiap untuk kerusuhan.

"Dan Wijaya, mana suaranya!?" ucap Mark dengan semangat menoleh kesisi kiri.

"WIJAYA DATANG!! BAWA PASUKAN!"

Sahut mereka dari kubu sebelah kiri. Suara drum yang ditabuh sudah terdengar padahal belum juga mulai permainannya.

"Baik karena waktu sudah menunjukan pukul dimulainya acara kita sambut, Basketball team Harapan Bangsa!!" ucap Mark.

Tepat saat itu juga, Eunwoo sebagai kapten basket berjalan memasuki area lapangan, disusul Jeka, Jaehyun, Yuta dan Mingyu dibelakangnya serta beberapa pemain basket lainnya.

"KYAA!!! JAEHYUNN!! AKU DISINI DUKUNG KAMU!!" Rose teriak sambil bawa karton yang ada tulisan ILY 3000 JAEHYUN!!

"Rose suara lo kecilin ngapa buset," ucap Jisoo mendelik pada Rose yang tadi berteriak tepat disampingnya.

"Iya Ros ih, lo kaya fangirl nya Jaehyun aja, berisik" ketus Seulgi.

"Iiih ga apa apa atuh, biarin Rose kan mau mengekspresikan rasa bangganya, iya gak Rose?" ucap Joy menoleh pada Rose.

"Emang ye Joy, lo tuh terdabessstt!" ucap Rose lantas merangkul Joy.

"Jeka ganteng anjir," ucap Jisoo menunjuk Jeka yang kini berdiri risamping Jaehyun, "Eunwoo juga ganteng buset," sambungnya.

"Biasa aja kali mujinya," sahut sebuah suara dari atas Jisoo yang ternyata kursinya Black Wings, tepatnya Taehyung.

Jisoo mencibir Taehyung, lantas menukar posisi tempat duduknya dengan Jennie yang letaknya agak jauhan dengan Black Wings, sekarang ia duduk dekat dengan Seulgi.

"Team selanjutnya Basketball Team Wijaya!" ucap Mark.

Deka, Vernon, Lucas, Doyoung dan June datang, Vernon sebagai kapten team basket Wijaya. Suara gemuruh tabuhan drum bersahutan saat kelima team Wijaya memasuki area lapangan dengan wajah datar dan songong yang mereka tunjukan.

"WIJAYA PASTI MENANG!!! LALALALALA!!" teriak supporter.

Disahut lagi oleh kubu Harapan Bangsa, "SANTAI AJA YO AYO AYO, INI NONTON BASKET!!  BUKAN NONTON B*KEP"

Permainan dimulai

Eunwoo kini menggiring bolanya melewati June dan Vernon yang terus mengejar bola di tangan kanannya, lalu melempar bola tersebut pada Jeka.

"Jek! Ambil!" teriak Eunwoo, Jeka spontan mengambil lemparan bola tersebut.

Pemuda itu sangat santai, ia memutar bolanya lalu melemparnya pada Jaehyun. Dan tepat sasaran.

ZONA REMAJA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang