Kalau ada typo tolong koreksi ya,
happy reading❤+++
6 Tahun Kemudian"Aduh, cepet dong sayang kan acara reuni sebentar lagi,"
Kediaman pasangan suami istri itu kini tengah heboh, apalagi Taehyung yang kini sangat cerewet karena sudah memiliki anak pertamanya. Ya beberapa tahun lalu Jisoo mengandung seorang anak perempuan yang kini berusia empat tahun.
"Sabar astagfir," kata Jisoo langsung mengambil alih Alea dari tangan Taehyung.
Taehyung mengendarai mobil, acara reuni diadakan di ballroom salah satu hotel yang terkenal di Bandung. Sementara Taehyung mengendari mobil, Jisoo asik mengajak Alea bercanda.
Sesampainya disana, Taehyung dapat melihat kawan-kawan lamanya. Banyak yang berubah setelah mereka keluar sekolah.
Mingyu kini menjadi atlet basket nasional, dengan berbagai bisnis usaha lainnya. Taeyong yang kini menjadi polisi berpangkat Brigjen. Suga dan Yuta yang sekarang menjadi pebisnis kecil-kecilan, Jimin yang menjadi karyawan di kantor,
-dan Jeka yang hancur.
Percaya atau tidak, Jeka kini menjadi Jeka yang bejat setelah Ibu Iyu meninggal. Jeka yang dulunya menjauhi rokok sekalipun, sekarang menjadi teman dari kepulan asap tersebut. Wajah Jeka yang dulu mulus tanpa luka kini menjadi penuh dengan bekas luka. Pendidikan kuliahnya ia putus, ia memilih menyendiri bersama rasa amarahnya.
"Woy Jek," kata Taehyung menyapa.
"Keren juga lo udah jadi direktur, lah gue jadi sampah" kata Jeka sedikit tertawa renyah.
"Paan sih Jek, lo gak sampah, lo manusia" ucap Taehyung.
Jeka memang menjadi ahli waris satu-satunya setelah Iyu meninggal. Namun tetap saja, ia kehilangan wanita yang ia cintai sejak lahir adalah luka yang terdalam.
"Lo sama Lisa, gimana?" tanya Taehyung.
"Berakhir di Januari," ucap Jeka lantas menghisap rokoknya.
"Matiin rokoknya ada anak gue sama istri gue tuh," kata Taehyung.
"Eh Jeka," sapa Jisoo.
"Ciaelah, ni anak kalau udah gede boleh dah sama gue," kata Jeka sembarangan.
"Gue geplak lo Jek" kata Taehyung.
Tapi Alea malah ketawa melihat Jeka dihadapannya kini, "buna, lea mau thama om jek" kata Alea menunjuk Jeka.
"Anak lo aja tau mana orang cakep," kata Jeka, "sini sama om" kata Jeka langsung menggendong Alea.
"Jagain, awas aja kalau ilang, gue sama Jisoo mau masuk dulu" kata Taehyung yang kemudian menggandeng Jisoo.
"Tiati, anak gue tuh" kata Jisoo.
"Iya ibu haji," sahut Jeka.
Jeka menggendong Alea, ia mencubit gemas pipi gembul anak itu. Jeka mencium Alea, "Alea nama panjangnya siapa?"
"Aleana Vilzhandi" katanya cadel.
"Namanya cantik. Lea mau eskrim gak?" tanya Jeka.
Meski umur Jeka sudah menginjak dua puluh empat tahun, kharisma juga wajah mudanya itu masih jelas sangat menarik. Bahkan beberapa orang mengira dia masih sekolah. Dan kini, anak Taehyung dan Jisoo sepertinya tertarik.
"Mawu, tapi kata buna ntal cakit gigi" kata Alea.
"Ya jangan bilang ke bunda dong sayang," ucap Jeka langsung mengajak Alea ke stan ice cream.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA REMAJA [COMPLETED]
FanfictionKatanya masa SMA itu masa yang paling dikenang, bahkan ingin terulang. Siswa SMA yang tak ingin keluar dari Zona Remaja nya, zona dimana para anak remaja bisa bersenang-senang sepuasnya. Tentang kisah kasih SMA, tentang cinta yang bertepuk sebelah...