Yang kangen cerita ini mana suaranya??Happy Reading
+++
28. SAINGAN PINKYZ
"Coy, lo semua mau ikut camping gak?" tanya Yuta yang datang sembari membawa selembaran surat.
"Gue sih yes" sahut Mingyu.
"Gue juga," sahut Jimin.
"Lah pan wajib, pasti pada ikut lah" ujar Taeyong.
"Bener juga lo, Yong" sahut Yuta terkekeh pelan.
"Disuruh kumpul jam berapa kita?" tanya Taehyung baru membuka suaranya.
"Abis adzan dzuhur, semua siswa dikumpulin di lapang buat pengumuman lebih lanjutnya" kata Jeka melirik jam tangan hitamnnya.
"Oh, oke dah. Bentar lagi adzan, solat kuy" ajak Taehyung.
"Yok dah" kata Jimin, Jeka, Taeyong dan Mingyu.
Sementara Suga dan Yuta manggut-manggut sambil duduk nunggu kelima temannya itu beribadah.
***
"Jadi penguman yang pertama, besok semua siswa dan siswi harus memiliki regu tenda masing-masing. Minimal lima maksimal sembilan orang, harus dari kelas yang berbeda" ucap Pak Siwon.
"Yang kedua, diwajibkan semua siswa dan siswi membawa peralatan yang harus dibawa, sudah tertera di lembar surat pemberitahuan ya"
"Ketiga, siswa dan siswi berangkat pukul setengah enam pagi dari sekolah. Dan sampai di bumi perkemahan pukul tujuh pagi,"
"Keempat, kalian tidak diperbolehkan membawa ponsel"
"LOH PA?"
"YANG BENER AJA KALI PAK?"
"KOK GA BOLEH BAWA?"
Siswa dan siswi mulai protes. Pak Siwon geleng-geleng kepala, "Itu untuk membangun kedewasaan kalian dan seberapa bisa kalian lepas dari gadget"
"Kelima, tidak boleh membawa senjata tajam, sejenis pisau dan sebagainya. Bapak melarang membawa ponsel dan senjata tajam, jika ketahuan maka bapak akan menjatuhi hukuman, paham?"
Murid pasrah, mereka hanya bisa mengangguk sambil mengumpat keras dalam hatinya.
"Jis"
Jisoo yang tengah berjalan bersama Rose menoleh kearah pria yang memanggilnya.
"Rose lo duluan aja, gue ada urusan dulu ya" kata Jisoo dibalas dengan anggukan kepala namun mata Rose mengisyaratkan 'ada apaan nih?'
"Iya Jis, duluan ye" kata Rose.
"Apa?" sahut Jisoo dingin.
"Lo ikut kemah?" tanya Taehyung.
"Iyalah, ya kali gue gak ngikut"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA REMAJA [COMPLETED]
FanfictionKatanya masa SMA itu masa yang paling dikenang, bahkan ingin terulang. Siswa SMA yang tak ingin keluar dari Zona Remaja nya, zona dimana para anak remaja bisa bersenang-senang sepuasnya. Tentang kisah kasih SMA, tentang cinta yang bertepuk sebelah...