Flashback on
14 thn yng lalu....
"Aku udah nggak sanggup sama kamu...aku mau kita cerai...."ucap Angraini pada suaminya,Wira.
"Apa nggak bisa kita omongin baik-baik..jangan ambil keputusan disaat pikiran kamu lagi nggak jernih"Wira berusaha memelas pada istrinya yang sudah berderai air mata.
"Nggak... aku udah putusin ini semua..aku pengen kita cerai"
"Kamu nggak mikirin tentng anak-anak ?"Wira masih berusaha membujuk.Dia tahu Angraini adalah orang yg tidak bisa diganggu apabila sudah mengambil keputusannnya,tapi Wira tetap berusaha.
"Maka dari itu aku mengambil keputusan ini"Angraini masih kokoh dengan pendiriannya"aku akan bawah Racheel dan kamu bisa bawah Micheel..ini biar adil untuk kita berdua".
Wira tak bisa berbuat apa-apa lagi..
Disisi lain Micheel dan Racheel sedang ada dikamar menangis sambil berpelukan.mereka dapat mendengar pertengkaran kedua orang tuanya walau mereka sedang berada di kamar sebelah."Rara kamu jangan takut yahh..masih ada aku disini aku akan jagain kamu"ucap Micheel menghapus air mata adiknya.Rara adalah panggilan sayang Micheel untuk Racheel sedang Racheel memanggil kakaknya dengan sebutan "Mimi".Racheel hanya mengangguk ringan sambil mempererat pelukannya.Mereka masih berumur tiga tahun tapi sudah mengerti kasih sayang .
Angraini masuk kekamar kedua anaknya sambil menenteng tas dan koper.Angraini menarik Racheel dari pelukan Micheel dengan perlahan walau kedua saudara itu tambah mempererat peluknya.
"Mama Rara nggak mau pisah sama Mimi"rengek Racheel setelah mamanya menariknya turun diatas kasur...
"Maafin mama sayang tapi mama terpaksa harus lakuin ini"ucap Angraiani"Micheel sayang kamu jangan sedih yaa..mama bakal kirim surat buat Micheel nanti tiap hari.mama sayang sama Micheel"Angraini mencium pipi anak sulungnya yg berderai air mata
Angraini pun berjalan meninggalkan Micheel dan suaminya,walau Micheel meronta ingin ikut.Wira hanya bisa pasrah dan memeluk Micheel yang terisak keras.
Angraini memustuskan bercerai dari Wira karena suminya telah ketahuan selingkuh dengan sekertaris kantornya.walau dia tahu keputusannya ini berakibat buruk pada putrinya tapi dia tidak bisa terus berpura pura bahagia didepan kedua putrinya.Angraini berjnji akan tetap terus mengabari Micheel walau jarak merea jauh karena dia tau hubungan kedua putrinya ini sangat dekat.mereka tidak pernah berpisah walau satu hari.Angraini akan membawa Racheel kekampung halamanya di subuah desa kecil,dia dan putrinya akan hidup sederhana didesa itu.Unek unek.!
Kenapa sih..kelakuan orang tua sangat tidak konssisten selalu mengambil keputusan yang pada akhirnya akan berdampak buruk bagi anaknya.Apa mereka tidak memikirkan kehidupan masa mendatang anak anaknya, jika waktu kecil saja sudah menghadapi masalah sesulit ini.😠😠Kalo baca jangan lupa vote yah nggak akan nguras tenaga kok..itung itung pahala karena dengan kalian ngevote bikin gw seneng..kan kalo bikin orang seneng dapat pahala dari Tuhan YME..😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin sister love story
Novela JuvenilMicheel cewek cuek, sedikit tomboy namun cantik mempunyai kehidupan yg berliku liku. Racheel kembaran identik Micheel. Cewek baik, lembut, polos dan kecantikan sama dengan Micheel. Mereka mempunyai kehidupan yg bisa dibilang kurang baik. Umur 3 tahu...