Part 32: Story Manda

1.5K 78 12
                                    

"Menjalani hidup ini sesuai alurnya untuk mengatahui sejauh mana aku bertahan"

-Manda-

Happy reading guys....😀😀😀

.
.
.
.


Radit dan Racheel tiba diparkiran sekolah. Selama satu minggu diskor akhirnya Radit bisa melihat sekolahnya lagi walau sebenarnya dia masih ingin lama lama berlibur namun karena sekarang berbeda, sekarang ada penyemangat dirinya untuk bersekolah siapa lagi kalau bukan Racheel, cewek yg telah mencairkan hatinya.

Radit menggandeng tangan mungil Racheel menuju kelas seolah tak ingin cewek itu jauh darinya. Racheel sendiri sudah tak bisa bernafas diperlakukan seperti ini jantungnya seakan tak lelah berdetak dengan kencang.

"RADIT AKHIRNYA LO MUNCUL JU~~ WOOOW". Teriak Raga melihat sahabatnya telah kembali bersekolah namun.  "pagi pagi udah mesra aja". Raga melihat tangan Radit yg menggadeng tangan Racheel.

Racheel berusaha melepas tangannya namun Radit malah mengeratkan genggamannya.

"Radit malu". Bisik Racheel.

"Biarin". Radit cuek.

Bigini nih kalo punya pacar dingin dan cuek semua hal dianggap biasa saja.

"Tangan kalian kenapa gendengan kena lem?". Tanya Manda bingung.

Racheel diam dia belum memberitahukan kabar gembira bahwa dia sudah resmi berpacaran dengan Radit pasti Manda dan Velly syok berat mendengarnya nanti.

"Mereka pacaran". Ceplos Rico.

Manda dan Velly bengong. Racheel kikuk sedangkan Radit biasa dengan wajah datarnya.

"Jangan bercanda gue lagi nggak mood". Velly geleng geleng tak percaya.

"Kami pacaran". Jelas Radit mengeratkan genggamannya. Racheel menunduk malu dan siap siap tutup telinga guys.

"APAAAAAA". Teriak Manda dan Velly.

Benerkan nggak lama lagi mereka teriak.

"Iya kita pacaran". Racheel menambahkan.

"AAAAAA.....". Teriak Manda.

Seisi kelas langsung menutup telinganya mendengar teriakan membahana Manda.

"Demi kupu kupu melompat gue nggak percaya...kalian lagi jebak gue kan..sorry ultah gue masih lama".

Racheel mendengus pasrah sudah dibilangin masih nggak percaya.

"Dit aku mau ngomong dulu sama mereka kamu duduk aja dulu". Racheel menatap Radit.

"Aku....kamu....WHAT". Velly ikutan histeris.

Radit melepaskan genggamannya memberi luang untuk Racheel berbicara dengan temannya kalo mereka diam terus bisa bisa telinganya budek mendengar teriakan Manda dan Velly. Mereka dikasih makan apa sih???😕😕😕.

Racheel mengajak teman temannya duduk dibangku kemudian mengalirlah cerita awal mula Racheel dan Radit berpacaran. Awalnya Manda dan Velly tak percaya namun melihat kebenaran dan katulusan dimata Racheel mereka akhirnya percaya.

"Gue nggak pernah bayangin lo dulunya cuek, jutek dan nggak pernah dekat sama cowok akhirnya pacaran juga gue pikir diantara kita bertiga lo yg bakal jadi perawan tua". Coloteh Manda.

Twin sister love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang